Sinopsis Swaragini Antv Episode 408

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 408
Sinopsis Swaragini Antv Episode 408
Sinopsis Swaragini Antv Episode 408. Parineeta memberi teh kepada Durga Prasad dan memanggilnya Papa ji. Adarsh memegang tangannya dan mereka bersikap manis padanya. Annapurna membawa Laksh dan Ragini dan meminta mereka untuk datang. Laksh melihat Durga prasad. Adarsh pergi ke Laksh, memegang tangannya dan berkata adikku ......

Laksh menyikat tangannya. Annapurna mengangguk tidak. Parineeta bertindak dan membuat Durga Prasad berdiri. Durga Prasad mengatakan pada Laksh bahwa Adarsh adalah kakak laki-lakinya yang sebenarnya dan bertanya mengapa Kamu melakukan ini. Laksh bertanya mengapa Kamu mendukungnya. Adarsh mengatakan bahwa saya telah melakukan tindakan ini untuk membuat Kamu melihat wajah nyata Swara dan Sanskar. Parineeta bilang ya ... Laksh. Adarsh benar, kita telah melakukan semua ini sebagai bagian dari rencana kita untuk mengalahkan kejahatan.

Durga Prasad mengatakan bahwa kita telah melakukan kesalahan dengan mempercayai bahasa Sanskar, dan membayar harga yang besar. Adalah baik bahwa ia Meninggalkan kehidupan kita sekarang Ragini diragukan. Annapurna bilang kita akan tinggal lagi seperti keluarga. ia memeluk anak-anaknya. Laksh masih skeptis terhadap Adarsh dan memikirkan kata-kata Sanskar dan Inspektur. Namun ia memeluk Adarsh, karena kebencian terhadap bahasa Sanskar. ia mengucapkan terima kasih karena telah membuka matanya. Adarsh mengatakan bahwa Kamu adalah adik laki-laki saya. ia bertanya apakah kamu baik-baik saja? Parineeta bertanya pada Ragini, apakah kamu memaafkan saya? ia mengatakan jika Kamu bertanya kepada saya, maka saya dapat menyentuh kaki Kamu. Ragini menghentikannya. Parineeta memeluknya dan tampak tak jelas. Bahkan nyalak Adarsh setelah membodohi mereka. Parineeta memberi kamu pada Adarsh.

Dadi memberi gangajal kepada Shekhar dan mengatakan semua hal buruk harus dilakukan setelah shradh. ia bilang sekarang kita akan memulai yang baru. Kami ada di rumah kami, dan Laksh dan Ragini ada di rumah mereka. Shekhar mengatakan kepadanya bahwa Ayush masih berada di ICU, dan mengatakan bahwa aku akan pergi, karena Sumi tak sehat. Dadi menghentikannya dan memintanya untuk tak memikirkan bayi Sumi, kalau tak ia akan mati dan ia akan bertanggung jawab atas kematiannya. Shekhar menjadi pembawa siksaan tanpa sunyi dan diam lagi. Dadi menunjukkan kejahatannya dan memintanya untuk pergi dan mandi dengan gangajal.

Swara mengatakan pada Sanskar bahwa ia memberi obat pada Sumi. Saat itulah Sujata dan Utara berlari ke sana dan mengatakan bahwa Adarsh telah melakukan kecurangan dan mengkhianati mereka. ia mengatakan bahwa Adarsh memberi catatan palsu kepada kami, dan meminta Sanskar untuk datang bersamanya ke rumah Maheshwari. ia bilang begitu kita mendapatkan uang kita akan tetap bersama. Sanskar mengatakan tak ada yang ingin melihat kami karena Kamu. ia bilang Kamu tak pernah berpikir mengapa ia akan memberi Kamu uang. Sujata bertanya mengapa kamu memarahiku Sanskar menceritakan bagaimana Annapurna memarahi dia.

Sujata mengatakan bahwa Adarsh belum memberi tahu saya apa-apa dan baru saja bercerita tentang kesepakatannya dengan Kamu selama 10 tahun di Rs. ia bersumpah dan bilang aku serakah, dan setuju tanpa berpikir. ia bilang saya berpikir untuk mendapatkan Utara menikah, membebaskan Laksh, Durga Prasad dan Annapurna, dan juga ingin memberi uang kepada Sumi dan Shekhar. ia bilang saya tak tahu bahwa keluarga kita akan hancur karena kesalahan saya. Utara bilang kamu tak melakukan kesalahan apapun. Swara memintanya untuk tak menangis. ia bilang Laksh dan Ragini tak bisa melihat kebenaran karena keadaannya. ia meminta Sanskar untuk mencoba dan mengerti. ia meminta Sujata dan Utara untuk masuk ke dalam, dan beristirahat. Sanskar berjalan dengan marah.

Sujata menangis memeluk Swara. Swara mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Sanskar dan meminta mereka untuk pergi. Swara sedang berdoa di dekat pabrik Tulsi. ia melihat Sumi datang ke sana dan memintanya untuk beristirahat. Sumi bilang aku harus memenuhi tanggung jawab kedua orang tua lagi. ia hampir pingsan, tapi Swara memegangnya. Sumi meminta Swara untuk mempersatukan mereka lagi, dan mengatakan bahwa kita membutuhkan dukungan Kamu.

Swara menatap dan menyeka air matanya. ia bilang saya tak tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk mempersatukan kita, tapi saya berjanji bahwa saya akan menggabungkan semua hubungan. Kemudian di malam hari, ia bangun dan tak bisa melihat Sanskar di sampingnya. ia memanggilnya dan bertanya dimana kamu? Sanskar mengatakan badai telah datang dan membawa keluarga kita. Swara bertanya mengapa ia menerima kekalahan. Sanskar mengatakan bahwa ia pergi untuk memperbaiki semuanya dan meyakinkannya bahwa ia tak akan melakukan kesalahan apa pun.

Ragini mendapat telepon dari Swara, tapi ia memutuskan hubungan itu. Swara menelepon lagi. Ragini mengambil teleponnya dan mengatakan bahwa ia tak ingin berbicara dengannya. ia bilang aku tak mau bicara denganmu. Swara mengatakannya sekali saja. Ragini bilang aku berjanji pada Dadimaa. Swara mengatakannya sekali saja, maka Kamu tak perlu melihat wajahku. Ragini mengatakan kita akan bertemu untuk terakhir kalinya. Swaragini bermain ...................

Laksh datang menemui Sanskar di mobil. Di sisi lain, Ragini datang menemui Swara. Mereka saling pandang.

Precap:
Swara meminta Durga Prasad untuk menceritakan apa yang membuatnya berbohong kepada Ragini, dan memintanya untuk menceritakan ancaman Adarsh dan Parineeta. Durga Prasad mengatakan bahwa saya akan menceritakan tentang perbuatan salah Kamu dan Sanskar. Swara terus menancapkan kepalanya dan mengatakan bahwa ia akan melakukan bunuh diri inorder untuk membuktikan ketidakbersalahan mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 409


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 408. Please share...!

Blog, Updated at: 12:58