Sinopsis Swaragini Antv Episode 403

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 403
Sinopsis Swaragini Antv Episode 403
Sinopsis Swaragini Antv Episode 403. Inspektur menuduh Sanskar karena menyuapnya. Sanskar meraih kerahnya dan berkata aku tak akan meninggalkanmu. Inspektur mendorongnya. Swara memeganginya dan mengatakan bahasa Sanskar. Inspektur mengatakan bahwa aku akan bersikap buruk terhadap Kamu, lebih buruk daripada aku terhadap Laksh, tapi aku membebaskan Kamu.

Ragini melipat tangannya dan memintanya untuk meninggalkan Laksh, mengatakan bahwa ia melakukan ini untuk orang tuanya. ia jatuh di kakinya memintanya untuk membebaskannya. Inspektur mengatakan tak mudah membebaskannya, tapi jika Kamu memberi aku uang maka aku dapat membantu Kamu.

Dia memberinya waktu 1 jam, mengatakan bahwa Adarsh memberi aku 2 lakhs rupee untuk ini, Kamu memberi aku 5 lakhs rupee dan aku akan membebaskannya. Ragini setuju untuk membawa uang dan meminta ia untuk tak melakukan apapun untuk Laksh. Inspektur mengatakan oke, mari kita lihat. Swara mengatakan kepada Ragini bahwa ini adalah trik mereka untuk menjebak Laksh dan mengatakan seseorang akan membantu Kami, semua polisi tak korup. Ragini bilang aku tak ingin mendengar apapun, biarkan aku pergi. Inspektur mengatakan jika Kamu mendengarnya maka suami Kamu tak akan pernah dibebaskan, Kamu hanya punya waktu 1 jam. Swara mengatakan tidak. Inspektur mengatakan bahwa aku akan mengajukan tagihan pada pukul 12 pagi, dan begitu aku mengajukannya, tak tahu apa yang akan menjadi periode waktu vanvas. Sanskar mengatakan Ragini.

Ragini mengatakan pada Laksh bahwa ia akan membawa 5 lakhs rupee dan membebaskannya, maka mereka akan pergi jauh dari sini. Laksh mengangguk. Sanskar memintanya untuk mendengarkannya. Ragini bilang aku tak akan pernah mendengarkanmu, tak akan pernah. aku akan membawa suami aku keluar dan Kamu tak dapat melakukan apapun untuk menahannya masuk. Swara dan Sanskar mencoba menghentikannya, tapi sia-sia. Ragini keluar dari kantor polisi.

Laksh melihat Sanskar dan mengingat semua kejadian. Sanskar mengatakan ini dilakukan oleh adarsh. Laksh memintanya untuk tak menyalahkan adarsh dan mengatakan bahwa Kamu ingin datang ke jalur yang benar. ia mengatakan saat Inspektur memukuli saya, aku tak percaya bahwa Kamu berada di belakangnya. Tapi saat melihat videonya, aku kaget. Kamu tak melakukan yang benar. Sanskar juga kaget. Ragini sedang berjalan di jalan, memikirkan kondisi Laksh. Swara berjalan di belakangnya dan memintanya untuk berhati-hati. Ragini akan tertabrak sepeda, tapi entah bagaimana menyelamatkannya. ia ingat Inspektur meminta uangnya dan berhenti di jalan. ia akan pingsan di depan mobil cepat, tapi Swara menyelamatkannya. Mereka berdua jatuh di jalan, dan terluka. Ragini bangkit dan mulai berjalan lagi. Swara berteriak bahwa hal ini dilakukan oleh Adarsh dan meminta ia untuk mendengarkan. Ragini berjalan.

Dokter memeriksa Ayush dan mengatakan bahwa kondisi bayi sangat penting. ia meminta mereka menyetor 2-3 lakhs rupee. Shekhar mengatakan kepada Sumi bahwa ia akan membawa uang dan pergi.

Laksh bertanya mengapa Kamu melakukan ini, hanya untuk membuat hidup Kamu dan Swara menjadi lebih baik. ia bilang aku tak ingin melihat wajahmu, tinggalkan saja. Sanskar bilang aku saudaramu ... .Laksh bilang adikmu sudah mati. ia bilang Kamu selalu mengkhianati dan akan selalu demikian. ia mengatakan kapanpun aku akan keluar dari penjara, aku akan menghukum Kamu sehingga jiwamu akan terguncang, maka tak ada saudara yang akan melakukan ini. Sanskar mengatakan bahwa aku tak tahu bahwa hubungan kita begitu lemah, sehingga akan hancur dengan usaha seseorang. ia bilang aku punya waktu 40 menit untuk membuktikan ketidakbersalahan saya. ia bilang aku mencoba menghentikanmu dari jalan yang salah. Laksh memintanya untuk pergi.

Ragini pulang ke rumah memanggil Sumi dan Shekhar, tapi mereka tak di rumah. Swara datang ke sana dan memintanya untuk mendengarkannya sekali. Ragini memeriksa almari dan menemukan uang Laksh hilang. Hal ini menunjukkan bahwa Dadi telah mencuri uang dan perhiasan Sumi, saat Sumi membiarkan pintu tak terkunci secara keliru. Dokter meminta Sumi untuk menyetor uang. Sumi bilang suamiku pergi untuk mendapatkan uang. Shekhar pergi ke teman-temannya, tapi mereka menolak membantunya. Shekhar mendapat telepon Sumi yang memberitahukannya untuk mendapatkan uang lain Dokter tak akan memulai perawatan. Ragini mengatakan pada Swara bahwa perhiasan maa dan uang Laksh hilang. ia bertanya dimana Maa dan Papa. Swara memintanya untuk tak menahan ketegangan. Ragini mengatakan jika aku tak tepat waktu, maka hidup Lakshiku akan hancur.

Swara mengatakan pada Ragini bahwa ini adalah kesalahpahaman besar. Ragini mengatakan kepadanya bahwa dunianya dimulai dan berakhir dengan Laksh. ia bilang aku telah melewati batas untuk mendapatkannya dan akan melewati batas bahkan hari ini untuk membebaskannya. ia bilang apa yang ingin kamu katakan bahwa itu dilakukan oleh Adarsh ... iya, tapi Sanskar juga bersamanya. ia bilang Sanskar punya 10 crores rupee. ia mendapat ide dan meminta ia untuk memberikan 5 lakhs rupee dari 10 crores rupee, mengatakan ia akan menyelamatkan Laksh. Swara bertanya apa yang kamu katakan? Ragini memintanya untuk menyelamatkan suaminya dan berjanji untuk pergi jauh dari sana bersama Laksh. Ragini mengatakan itu adalah rencana adarsh untuk memisahkan kita. Ragini bilang aku tak akan menunjukkan wajahku padamu, mengira aku sudah mati untukmu. Swara menamparnya. Ragini kaget.

Precap:
Ragini menampar Sanskar. Sanskar datang ke rumah Maheshwari dan mengatakan bahwa Kamu telah memutuskan hubungan kami, dan aku akan menghancurkan ego Kamu. ia meminta Adarsh untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Laksh. Adarsh menolak menceritakan apapun kepada Laksh. Sanskar memukulnya dengan tongkat.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 404


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 403. Please share...!

Blog, Updated at: 18:29