Sinopsis Swaragini Antv Episode 404

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 404.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 404.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 404. Inspektur yang memeriksa mobil di mana Laksh sedang bepergian dan memintanya untuk pergi. Laksh pergi ke suatu tempat dan menyerahkan paket itu kepada seseorang saat sedang gelap. ia mendapat uangnya dan kembali ke mobil. ia mendapat telepon dari atasannya, menghargai karyanya. Laksh dengan cemas meminta sopirnya untuk membawanya kembali. Ragini sedang menunggu Laksh dan bilang aku meneleponmu berkali-kali, tapi kau tak memilih teleponku. Laksh bilang aku tak bisa mendengarmu saat teleponku diam.

Ragini memeluknya dan bilang aku tahu kamu khawatir. Laksh memintanya untuk tidur. Ragini bertanya apa yang terjadi? Mengapa tangan kamu gemetar? Laksh bilang aku khawatir dengan Maa dan Papa dan bilang aku tak bisa merasa damai sampai aku membawa mereka. Ragini memintanya untuk tidur dan tak banyak berpikir. ia berkata semuanya akan baik-baik saja segera dan meminta ia untuk tidur. Annapurna memberi makan makanan ke Durga Prasad, Tapi ia menghentikan tangannya dan

mengatakan bahwa kita telah melihat banyak pasang surut, tapi saya tak dapat melihat kamu melakukan pekerjaan pelayan di rumah tempat saya menyimpan kamu sebagai maharani. ia bilang aku tak bisa tinggal di sini untuk beberapa hari lagi, dan bilang mari pergi ke suatu tempat. Aku tak bisa tinggal di sini. Parineeta mendengar mereka. Durga Prasad berkata Sanskar punya pekerjaan, tapi Laksh mungkin sedang berkelana untuk bekerja. Parineeta berkata Sanskar akan kehilangan pekerjaannya segera.

Sanskar bertanya pada Laksh mengapa ia khawatir. Laksh berkata bahwa ia khawatir dengan orang tuanya. Sanskar berkata semuanya akan baik-baik saja dan berkata bahwa saya telah mengajukan pinjaman. Laksh terkejut mengetahui hal tersebut. Sanskar memintanya untuk makan

makanan. ia bilang aku akan pergi ke kantor sekarang. ia berkata kepada Laksh bahwa kita adalah satu keluarga dan saya akan berdiri dengan kamu dalam situasi apapun. Di kantor, bos Sanskar memintanya mengisi formulir dan menandatangani surat kabar, berkata bahwa pinjaman Anda

akan dilalui. Sanskar berterima kasih padanya. Sesaat kemudian seseorang datang dan berkata bahwa pengusaha besar telah datang. Bos bilang aku akan datang dan menemuinya. Sanskar memanggil Swara dan berkata bahwa pinjaman kami telah berlalu. Swara berkata bahwa kita akan merayakan dan meminta ia untuk melihat keluar.

Sanskar akan menemui Adarsh, tapi tak bisa melihatnya. ia keluar dari mobil. Swara melihat mobil Adarsh. Adarsh ​​mengatakan kepada Boss bahwa ia datang untuk berbicara tentang Sanskar Maheshwari dan berkata bahwa ia adalah orang yang salah. ia berkata apapun yang ia lakukan dengan saya sangat buruk. ia bilang darahnya kotor dan mengutuknya. ia menyarankan Mr.
Chatterjee untuk menerima saran dan api Sanskar. Swara meminta Sanskar untuk datang ke kuil bersamanya. Mr Chatterjee bilang aku tak percaya padamu. Adarsh ​​mengatakan bahasa Sanskar licik dan kecurangan dan berkata jika kamu mempekerjakan orang Sanskar seperti orang maka kamu akan hancur. Mr. Chatterjee berkata bahwa ia adalah pemilik keluarga Karma. Adarsh ​​bilang kau tahu dari mana ia mendapatkan uang itu untuk perusahaan itu dan nyengir. ia berkata Sanskar membuat wajah polos dan berlaku untuk pinjaman. Lalu ia meninggalkan pekerjaan itu. ia meminta ia untuk mencoba. Mr. Chatterjee jatuh dalam jebakannya.

Parineeta mengeluarkan foto mereka dan meminta Annapurna untuk menjualnya dan menyimpan uang untuk perawatan suaminya. ia bilang saya akan berpikir bahwa saya telah memberi amal kepada orang miskin. ia melempar bingkai foto dan mengeluarkan foto itu. Annapurna menangis melihat pic keluarga mereka dan berkata ini bukan sampah. Parineeta berkata ini sampah bagi kita dan

tidak memiliki tempat di rumah atau kehidupan saya. Annapurna bilang ini keluarga saya. Parineeta berkata bahwa mereka merayakan meninggalkan kamu di sini dan bertanya mengapa kamu sangat menginginkannya. Durga Prasad datang. ia bilang menurut kamu bisa mematahkan ikatan keluarga dengan merobek pics. ia bilang ini keluarga saya dan saya akan selalu melindunginya. Adarsh ​​pulang

ke rumah dan berkata bahwa kamu terbiasa mengalami kesalahpahaman. ia bilang keluarga kamu hancur dan tak ada yang akan datang untuk menyelamatkan kamu sekarang. ia mengotori foto keluarga dan nyengir. Katanya ingat ini, tak ada yang akan datang. Annapurna dan Durga Prasad terlihat kaget. Parineeta nyengir. Annapurna menangis. Laksh membawa paket dan hendak menyimpannya. Saat itulah ia melihat Ragini dan menyimpannya di lantai dan menyembunyikannya dengan sepatunya. Ragini bertanya apa yang kamu lakukan?Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 405


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 404. Please share...!

Blog, Updated at: 19:18