Sinopsis Sandya Indosiar Episode 576

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 576. Meenakshi mengatakan Misri adalah cucumu. Aku telah melahirkan Misri dan mengubahnya dengan Kanha di rumah sakit. Semua orang kaget. Bhabho bertanya apakah ia marah untuk mengatakan ini, Kanha adalah darah kita. Babasa bilang ia marah, Kanha milik kita, bagaimana ia bisa bercanda seperti ini? Babasa pergi dan membawa Kanha dan meminta Meenakshi untuk melihat ia seperti dia, sama saja. Meenakshi menangis. Babasa bertanya padanya apa yang ia inginkan, emas, perak ... .. Bhabho bilang iya, ia akan memberikannya sesuatu tapi jangan katakan ini. Babasa menangis dan mengatakan bahwa ia tak menyukai lelucon ini, ia tak tahu Kanha bukan milik mereka.

Mohit bertanya pada Meenakshi tentang drama barunya, katakan apa yang kamu inginkan. Bhabho bilang ceritakan apa yang kamu mau, jangan bercanda seperti ini lain kali. Sooraj mengatakan bahwa Meenakshi benar. Bhabho dan Babasa kaget. Sooraj mengatakan Misri adalah putri Meenakshi dan Kanha adalah cucu Taisa. ia mengatakan bahwa kebenaran ini tak akan keluar, jika Taisa tak melakukan pernikahan anak Misri. Sandhya mengatakan bahwa ia mendapat catatan rumah sakit yang diperiksa dan Meenakshi benar. ia mengatakan Meenakshi melahirkan seorang gadis dan menantu. Taisa melahirkan seorang anak laki-laki.

Bhabho bertanya kepada Meenakshi apa yang ia lakukan, bagaimana ia bisa memberikan anaknya kepada orang lain. Babasa memeluk Kanha. Bhabho menegurnya. Meenakshi di kaki Bhabho meminta maaf. ia bilang aku melakukan ini karena keserakahan memiliki anak laki-laki, untuk menjadi favorit shoulder kamu. ia bilang ia telah menukarkan bayi-bayi di rumah sakit, aku sering melakukan kesalahan dan kamu telah memaafkan aku, tapi aku mengatakan bahwa kamu tak memaafkan aku, menghukum aku sehingga aku ingat sampai kematian aku. Bhabho menatapnya.

Zakir datang ke Sandhya dan mengatakan bahwa aku telah mengeluh terhadap Meenakshi. Vikram mengatakan bahwa ia memiliki keluhan terhadapnya. Semua orang kaget.

Baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 650


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 576. Please share...!

Blog, Updated at: 05:26