Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Rabu 21 Juni 2017 - Episode 428-429

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Rabu 21 Juni 2017 - Episode 428-429
Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Rabu 21 Juni 2017 - Episode 428-429
Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Rabu 21 Juni 2017 - Episode 428-429. Ishaani menyuap seorang pelayan. pelayan bertanya apakah kau yakin apa yang kau lakukan benar. Ishaani bilang ya, tapi aku harus mencapai kamar Nurbhay tepat pada jam 09.00. Ishaani masuk ke kamar dan mengambil saree milik Pooja. Naina melihat Ishaani mengenakan saree dan meninggalkan rumah. pelayan datang dan memberitahu Nurbhay bahwa Ishaani telah membawa mobil Pooja. Nurbhay marah dan bergegas menuju garasi. Ishaani mengemudikan mobil, Nurbhay memanggil dari belakang tapi Ishaani membawanya. Nurbhay mengambil jip dan mengikuti Ishaani sambil memanggilnya dari belakang. Naina juga mengikuti Ishaani. Ishaani melihat Nurbhay datang dalam tampilan belakang cermin. Ishaani melihat Nurbhay mendekat, Nurbhay memanggil Ishaani untuk berhenti. Ishaani mengatakan hari ini aku gak akan berhenti dan ingin mengetahui kebenaran. Itu akan menjadi bukti bahwa Ranveer gak bersalah. Naina mengikuti mereka. Ishaani menabrak pohon. Nurbhay menghentikan mobil, pergi berjalan ke arahnya dan menyebut nama Pooja. Nurbhay memegang wajahnya, mencium keningnya dan bertanya apa yang kau lakukan. ia membawa Ishaani dalam pelukannya, Naina keluar dari mobilnya. Nurbhay membaringkan Ishaani dan menangis menyebut nama Pooja. Ishaani membuka matanya dan mengatakan aku bukan Pooja, aku adalah Ishaani istri Ranveer. Nurbhay meninggalkannya di jalan dan berdiri. Ishaani berjuang untuk berdiri, Ishani bilang aku melakukan kecelakaan ini dengan sengaja, aku membawa mobil Pooja sehingga aku ingin menciptakan skenario kecelakaan. AKu ingin tahu kebenaran. ia bertanya pada Nurbhay mengapa kau berpikir Ranveer menyambar kehidupan Pooja. Nurbhay bertanya apakah kau bisa berani mendengar
kebenaran. Ishaani memberitahunya menceritakan.

Nurbhay mengatakan itu terjadi pada suatu malam. Aku dan Pooja kembali dari Mumbai. ia mengatakan bahwa Pooja mengemudi, aku duduk di depan dan Naina di kursi belakang. Kemudian, Ranveer datang ke depan mobil kami dan Pooja menghentikan mobil tiba-tiba. ia mengatakan bahwa Ranveer selamat tetapi Pooja tidak. Sebelum itu Naina berjalan dan berbicara, tapi ia mendapat kejutan. Aku meninggalkan istri dan anakku  dalam sekejapAKu ia kehilangan keluargaku karena Ranveer. Ishaani mengatakan bahwa Ranveer gak melakukannya dengan sengaja, Ishaani berkata bahwa Ranveer mendapat kecelakaan. Ia berlari dari orang yang berbahaya. Nurbhay mengatakan aku hanya tahu satu hal bahwa Ranveer membunuh Pooja. AKu mencintai Pooja dan gak bisa hidup bahkan satu haripun tanpanya. Aku sekarang menyambar kehidupan Ranveer, yaitu kamu, Ishaani. Nurbhay mengatakan kalian berdua saling mencintai tapi sekarang Naina mencintai Ranveer. Aku memisahkan kalian. Sampai aku membalas dendam dan Naina mendapat cintanya, Ishaani harus tinggal jauh dari Ranveer dan harus ingat apa yang dapat aku lakukan padanya.

Ranveer mengatakan bahwa Naina gak menganggapku salah, tapi aku ingin menunda pernikahan ini untuk sementara waktu.
Maa datang memanggil Aarti dan bertanya di mana Naina berada. Naina memanggil Maa dari belakang, Maa berjalan padanya dan bersorak bahwa Naina sudah mulai berbicara.
Ranveer membuka pintu dan melihat Naina berdiri di luar. Naina bilang aku datang padamu untuk berbicara. Ranveer membawanya masuk, dan pergi untuk membawa air untuknya. Naina membawa Ranveer. Ranveer terkejut dan bertanya apakah kau sudah mulai berbicara, aku senang. Ini adalah sesuatu yang layak dirayakan. Naina mengatakan karena kau datang, aku telah menjadi bahagia. Hal yang paling bahagia adalah bahwa kita akan bersama-sama untuk seumur hidup. Ranveer melepaskan tangannya sekaligus. ia mengatakan aku senang padamu, aku membutuhkan bantuan darimu dalam tugas. Naina mengatakan aku akan melakukan apa yang kau akan minta. Ranveer mengatakan aku ingin melakukan beberapa hal sebelum menikah.

PRECAP: Ranveer mengatakan bahwa Ishaani harus meminta sesuatu untuk dirinya sendiri, ia harus meminta umur panjang Nurbhay. ia bilang ia juga datang ke kuil untuk meminta sesuatu, tetapi bukan uang. ia datang ke sini untuk mendapatkan cintanya. Aku yakin ia akan mendapatkan cintanya. Ishaani hanya melihatnya. Baca Selanjutnya Ranveer Ishani Indosiar Kamis 22 Juni 2017 - Episode 430-431.


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Rabu 21 Juni 2017 - Episode 428-429. Please share...!

Blog, Updated at: 05:31