Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 214

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 214.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 214.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 214. Persiapan sedang dilakukan di Mansion. Radha dan Papa dibuat untuk duduk di sofa bersama anak-anak. Aarti bilang .. wow! Bauji kamu terlihat sangat tampan. Vidhi bilang .. ya .. ganteng begitu tampan sehingga pankaj bhaiya dan pratik bhaiya nggak terlihat. Ya, Pratik bilang .. ada yang bisa tampil bagus dengan make up seperti mereka. Mereka mengklik gambar keluarga.

Aarti bilang .. baiklah .. biarkan terus leluconnya .. mari bicara sesuatu yang penting, Yash bilang .. ya, Badi maa .. Bauji .. sebelum segalanya mulai, beritahu kami apa yang kamu inginkan sebagai hadiah. Papa bilang .. aku punya keluargaku .. apa lagi yang aku mau .. tanya maa mu ... wanita suka hadiah lagi. Pratik bilang .. ya .. bagaimana kita bangkrut .. hanya kita yang tau. Vidhi bilang .. Radha maa .. kamu hanya bilang .. dan nggak memberikan jawaban yang benar secara politis seperti Bauji.

Radha melihat ke bawah dan berkata .. aku berharap Akash ada di sini .. bahkan Gayatri ji ingin agar Akash menjadi bagian dari keluarga ini tapi itu tak mungkin terjadi. jika aku bisa menyelesaikan keinginannya itu, hidup aku akan selesai.

Aarti berbisik kepada Yash. semoga kita bisa memberikan hadiah ini kepada Radha maa .. semoga Akash bhaiya akan menyadari kesalahannya dan kembali. bahkan Gayatri maa akan bahagia, Yash terlihat di depan.

Ishita memanggil seseorang dan mengatakan. informasikan kepada masyarakat bahwa Yash dan Aarti mendapatkan bau Bauji dan Maa mereka.

Papa duduk di mandap dan Pandit sedang membaca mantra. Pandit memanggil pengantin wanita, Aarti dan Vidhi mendapatkan Radha dan membuatnya di mandap. Ishita terus melihat ke belakang mengantisipasi.

Ishita masuk ke pintu dan berpikir. kenapa belum ada masyarakat yang datang, Baru kemudian mobil tiba. Ishita tersenyum dan masuk. Seorang pelayan datang dan menginformasikan kepada Pratik .. Pratik mengatakan kepada Pankaj .. Pankaj mengatakan pada Yash .. Yash mengatakan kepada Aarti dan ketiga bersaudara itu pergi keluar. orang-orang  turun dari mobil dan menuju ke rumah. Yash bilang .. coba kamu dan stop ini punar vivaah. Seorang pria bilang .. kita hanya ingin minta maaf, Yash bilang .. minta maaf ..?

Seorang pria lain bilang .. ya .. apa yang kita lakukan di milan sneh itu salah .. tapi melihat cintamu pada ayahmu dan kekuatanmu, kita berubah pikiran .. ada juga orang dengan kita yang telah kehilangan pasangannya .. Kami ingin mendapatkan punar vivaah mereka yang dilakukan di mandap yang sama .. kami ingin memberi mereka kesempatan lagi seperti Suraj Pratap ji .. dan akan lebih baik jika kalian melakukannya. Yash bilang .. sangat bagus kalau kita bisa memberi kesempatan lagi kepada orang-orang dalam kehidupan. Semua orang yang selamat di dalam. Bua ji melihat mereka dan berpikir .. hanya bhagwan ki kasam .. bagaimana masyarakatnya datang? Apa yang akan terjadi sekarang?

Mereka semua dibuat untuk duduk, Yash meminta pelayan untuk mendapatkan lebih banyak jaimalas, ia bilang .. uangnya sudah habis, Yash meminta Aarti untuk mendapatkan uang tunai dari loker, Aarti membuka loker dan melihatnya kosong ... ia kembali kaget, Aarti bilang .. lokernya kosong ? Oh tidak! Aku Harus memberitahu Yash ji, Aarti menutup pintu dan keluar, Papa dan Radha maa's jailmala terjadi, Semua bertepuk tangan gembira.

Mereka duduk kembali di mandap, Aarti datang ke Yash dan membawanya ke samping dan menceritakan semuanya, Yash bilang .. Aarti ji .. waktu pernikahannya .. tak benar membicarakan hal ini disini, Aarti bilang .. aku tau .. itu sebabnya aku hanya memberitahumu, Yash bilang .. aku akan mendapatkan uang dari ATM. Saat itu seseorang memanggil Yash. Aarti bilang .. kamu menangani orang-orang ini .. aku akan mendapatkan uang dari ATM, Yash meminta Aarti untuk berhati-hati dan keduanya pergi dengan caranya sendiri ..

Akash dan teman-teman di dalam mobil, Mereka bersukacita atas kemenangan mereka, Mereka bilang kita sudah mendapat tiketmu ke tempat lain .. kamu akan membawa kita. Akash bilang .. tentu saja .. kalian semua akan ikut dengan kita. Teman Akash mencoba membunuh Akash dengan menekan sabuk pengaman ke lehernya.

Akash bilang .. kamu teman aku dan kamu membunuh aku untuk uang, Temannya bilang .. teman apa .. kamu tak bisa jadi keluargamu .. apa yang akan kamu lakukan dari kita, Mereka membuka pintu mobil dan mencoba membunuh Akash. Aarti ada di dalam mobil .. ia memanggil Yash dan bilang .. aku datang dengan uang .. jangan khawatir. sabuk pengaman mobil Akash disilangkan dan Aarti melihatnya, kemudian ia memutar balik mobil menuju mobil Akash.

Disini teman-teman Akash menghentikan mobil dan membawanya keluar dan mulai mengalahkannya. Akash juga mengalahkan mereka. Mereka semua melawan Akash dan memukulinya dengan keras. Mereka mengalahkan Akash buruk dan melemparkan ia ke bawah ...
Akash memegang sebuah batu. Aarti sampai di sana dan memegang tangannya dan berteriak .. mencoba dan menarik Akash bhaiya.

Akash melihat Aarti kaget ... dan mengingat semua kejadian saat AarYa mendapat Akash di rumah .. berdiri untuknya melawan S .. ingat bagaimana ia meletakkan kondisinya di depan Gayatri .. melempar teh panas kepada Yash .. mengalahkannya, Aarti mencoba untuk menarik Akash, Aarti bilang .. coba dan tarik, Akash bilang .. tinggalkan aku atau kamu juga akan jatuh, Aarti bilang .. aku tak akan meninggalkanmu seperti ini .. coba dan tarik. Akash bilang .. tinggalkan aku bhabhi ..

Baru saja teman-teman Akash datang dan menarik Aarti ke atas dan berkata .. ia selamat hari itu bukan hari ini. Akash bilang .. aku tak akan meninggalkanmu. Aarti mengalahkannya .. menampar mereka ... dan mencoba untuk kembali .. mereka menangkap aarti .. Salah satu teman Akash membantunya datang .. asik muncul dan berdetak Mereka sampai. Aarti mulai batuk. Akash bilang .. bhabhi .. apa kamu baik-baik saja? Aarti bilang .. aku baik-baik saja .. apa kamu baik. Akash bilang .. tidak.

Akash meminta maaf kepada aarti, kumohon maafkan aku bhabhi .. aku Sangat buruk .. menghina kamu .. mengatakan hal-hal buruk kepada kamu dan kamu masih berusaha menyelamatkan aku .. jika memungkinkan, mohon maafkan saya..

Aarti bilang ... semuanya hilang .. kamu mau dimaafkan .. lalu pulang dengan Aku .. Radha maa sedang menunggumu. Akash bilang .. aku akan mendengarkanmu dan tak pernah melakukan hal buruk ... Vidhi bilang .. tapi dimana Aarti? Aarti datang kesana dan bilang .. aku disini bhabhi .. semuanya Lihat kembali ke arah Aarti dan Akash yang terlihat di belakangnya.

Semua akan terkejut..Ishita tersenyum dan berpikir .. Akhirnya, ia datang untuk menghentikan varitas punar dari Yashoda nya maa. Pandit ji bilang .. siapa yang akan datang untuk gatbandhan ..Vidhi bilang .. kita ingin Yash bhaiya dan Aarti pergi mendapatkan gatbandhan .. tapi dimana Aarti ..? Aarti bilang .. aku disini bhabhi .. akan lihat ke arahnya dan akash datang dalam pandangan ... Ishita tersenyum dan berpikir .. akhirnya, ia datang untuk menghentikan nya Yashoda maa's punar vivaah ..

Aarti mengatakan .. datanglah Akash bhaiya ... Mereka bergerak maju..Ishita mencoba untuk menahan Akash dan mengatakan .. ini baik ... Akash bebas dan maju dan bilang .. apa yang harus aku lakukan Bhabhi.. Aarti bilang .. kamu punya Untuk berada disini bersama kita di punar vivaah dari Bauji dan maa .. Gayatri maa ingin kita semua bahagia bersama .. aku senang akhirnya bisa melakukan itu .. bahkan Radha maa mau .. datang ... Yash dan Aarti bersama Lakukan gatbandhan ... Pandit meminta Papa dan Radha untuk bangun untuk papa.

Pheras mulai dengan semua bunga melempar pada mereka. Ada beberapa bunga di Aarti. Aarti melemparkan beberapa padanya kembali sambil tersenyum. Sepupunya selesai. .Papa menempatkan sindoor di maen Radha dan menempatkan mangalsutra di lehernya. Foto Gayatri ada di dekatnya. Pandit ji bilang .. sekarang kamu sudah sah menjadi suami istri ...

Akash sedang Berlutut dan ia berkata kepada Papa.. kewajiban anaknya untuk mencintai dan menghormati ayahnya dan aku tak pernah meninggal .. Sekarang aku hanya bisa berharap bahwa kamu memaafkanku atas kesalahanku .. maafkan aku Bauji ...

Papa dan radha dapatkan bangun. Akash pergi ke mereka dan membungkuk berlutut dan berkata .. aku tak pantas menerima pengampunan tapi bahkan setelah semua Aarti bhabhi memaafkanku .. jadi aku punya beberapa kekuatan .. menjadi kewajiban anak laki-laki untuk menghormati ayahnya .. aku tak melakukan Itu .. aku tak menghormatimu .. aku hanya hanya berharap untuk pengampunan .. tolong maafkan aku Bauji. Semua lihat yang diharapkan.. Ishita berpikir .. Akash ini benar-benar telah hilang dengan benar atau akting?


PRECAP: Aarti berkata kepada Akash .. Aku tahu kamu belum menerima Ishita .. tapi habiskan sebentar bersamanya .. aku yakin kamu akan menyukainya ... Akash dan Ishita berada di kamar mereka.. Akash mengatakan .. bahkan jika pernikahan kita terjadi dalam ketidakberdayaan tapi sekarang hal itu telah terjadi dengan benar. Dan orang bilang bahwa hubungan pernikahannya sudah lama .. Ishita bilang .. ada nama orang lain yang tertulis di hati dan hidupku .. YASH ..Akash terlihat kaget dan agak marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 215


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 214. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30