Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 210

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 210.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 210.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 210.  Radha mencoba untuk membantu Papa S keluar dari air mancur saat ia jatuh ke dalamnya ... Mereka berjuang untuk keluar dari air ... saat itu Yash, Pankaj dan Aarti membantu papa S dan Radha ...
saat itu si pembicara jatuh ke air dan air. Mendapat listrik ...

Yash bilang .. terima kasih Tuhan! Anak-anak memberitahu kami tepat waktu ..

Nanti ..
Semua ada di ruang gambar ..

Radha bilang .. saya hanya berusaha membantu bauji anda .. tolong jangan salah saya ..

Aarti bilang .. tak ada Radha maa .. kita semua percaya kamu ..

Papa S sepi .. Bua ji terlihat sedikit marah pada Radha ...

Vidhi pergi untuk mendapatkan kaadha untuk mereka ..


Aarti bilang .. Bua ji .. bukankah itu waktu sholatmu ..?

Bua ji bilang .. oh hanya bhagwan ki kasam .. aku lupa ..

Daun Bua .. Yash berpura-pura berbicara dengan Pankaj dan pergi .. Aarti daun mengatakan merawat anak-anak ...

Papa S dan radha duduk sendirian ..
Radha akan segera bangun ..

Papa S bilang .. maafkan aku Radha untuk semua yang aku lakukan 30 tahun yang lalu .. kamu masih membayar atau ... aku lupa tentang hal itu tapi sekarang aku mengerti bahwa semua sama di mata Tuhan .. sulit tapi jika mungkin Maafkan aku…

Radha bangun dan pergi ..

Ishita melihat ini dan berpikir .. jadi sampai maaf.. sekarang besok mereka akan mengusulkan dan menikah .. waktunya untuk melakukan sesuatu ..

Aarti menyuruh anak mandi dan menyiapkannya ...

Aarti bilang .. sekarang tak ada yang akan bermain dengan warna ..

Yash keluar dari bak mandi .. dan berpura-pura bersin ..

Aarti mulai menyeka kepala Yash saat ia duduk dan bilang .. disini .. yang basah ...

Sementara Aarti menyeka rambut Yash, Yash memeluknya dari perut ...

Aarti bilang .. ohhh ... drama ..

Yash bilang .. jadi .. istriku sudah mulai abaikan aku ...

Aarti bilang .. acha .. aku abaikan kamu ...

Yash bilang .. yess ... sepanjang waktu dengan anak-anak ..

Aarti bilang .. sekarang kita hanya punya 3 anak .. apa yang akan terjadi saat 4th datang .. kamu terus melakukan drama ...

Yash mengatakan .. Aarti ji .. anak-anak kita pintar .. mereka tak masuk di antara romansa orang tua ..

Yash pelukan Aarti .. Aarti bilang .. bas! Sayang akan sakit sekarang ..

Yash mulai tertawa .. Aarti bilang .. kenapa kamu tertawa ..?
Yash bilang..ohh .. aku tak akan tertawa ...

Aarti sisi pelukan Yash dan mengatakan .. holi telah mendapat kebahagiaan kembali dalam hidup kita .. di suatu tempat garis antara Maa dan Bauji hilang kurang ..

Yash bilang ... iya waktu yang tepat untuk berbicara dengan Bauji tentang punar vivah nya .. aini ji ...

Aarti mengatakan .. dan siapa yang akan memakai pakaian ...

Aarti melempar handuk ke Yash ..

Yash bilang .. ya aku harus memakai ini seperti ini dan itu ... aarti ji .. biar aku kemeja ..

Ishita pergi ke kamar Papa S ..

Saat itulah Akash memanggilnya dan Radha mendengarnya dan berpikir .. jika Ishita ada di sini, Akash akan membuat masalah besar .. biarkan aku menemuinya ..

Ishita mengambil mangalsutra Gayatri dari kamar Papa S .. baru saja Radha pindah dari kamar Papa S 'dan merasa Ishita ada di sini ..

Radha akan masuk saat ia mengira ia tak boleh pergi .. saat itulah ia mendengar Akash lagi dan mengira ia harus memeriksa ..

Dia membuka pintu dan cek tapi Ishita bersembunyi di balik pintu ..

Radha daun .. Ishita melempar mangalsutra di tangannya ..

Papa S, Pankaj dan Pratik ada di ruang tamu .. AarYa datang kesana ..

Aarti mengatakan .. Bauji .. kamu telah memberikan hadiah holi untuk semua tapi tak kepada bayi kita yang belum lahir ...

Papa S bilang .. hanya ini .. umm .. Pankaj ..

Aarti bilang .. Bauji .. hanya janji bahwa kamu akan memberi bayi hadiah yang ia inginkan ..

Papa S bilang .. tentu saja aku kakek mereka ...

Aarti mengatakan .. bahkan saat itu .. janji na Bauji ..

Papa S bilang .. ok ... janji ..

Yash bilang .. Bauji kami mau kamu melakukan punar vivaah ..

Aarti mengatakan .. dengan radha maa ..

Semua kaget .. Pankaj bilang .. Aarti ..
Ishita datang ke Radha dan menunjukkan untuk mengatakan maaf memeluknya dan menempatkan Mangangsutra Gayatri di sekitar leher Radha ...

Bua ji bilang .. hanya bhagwan ki kasam ...

Papa S bilang .. apakah kamu sudah gila .. apakah kamu tahu kamu sedang ngobrol

Yash bilang .. yess .. dan apa yang buruk di Bauji itu? Kami hanya ingin kamu menikah

Aarti bilang .. ya Bauji .. untuk mengatakan itu kamu punya keluarga .. tapi kamu telah menjadi sendiri ...

Papa S bilang .. hentikan ..

Aarti bilang .. kamu berjanji ..

Papa S bilang .. bagaimana cara mendapatkan hal-hal seperti ini ... berarti kamu sudah merencanakannya .. aku tak melakukan janji apa pun dan ini bukan jalan yang berhubungan dengan anakku dan ingat aku adalah ayahmu, kamu bukan ayahku yang Telah datang dengan sebuah proposal perkawinan.

Ishita bilang .. kamu sudah sangat lemah sejak kamu datang kesini .. adalah .. aku membuat teh untuk semua .. biarkan aku memberi mereka ..

Ishita berbalik dan kemudian kembali ke Radha .. jika Akash ji tahu tentang hal itu .. itu tak akan menjadi prob nah?

Radha bilang .. ia tak bisa diprediksi .. lemme lakukan itu .. kamu peduli dan datang padaku kapanpun kamu mau ..

Radha pun pergi..

Ishita berpikir .. tentu saja aku akan datang hanya untukmu .. dan itu mangalsutra di lehermu .. sekarang aku lihat bagaimana semua merasakan kebahagiaan holi ..

Papa S bilang .. aku kaget bagaimana kamu memikirkan ini .. kita punya ur punar vivah karena ur umurnya kurang .. ur anak butuh parenting ..

Aarti bilang .. tak bauji ... kita katakan .. di usia muda, lebih mudah hidup sendiri tapi di usia ini, kamu butuh pasangan hidup ..

Papa S bilang .. cukup .. aku nggak mau bicara lebih banyak tentang ini .. aku tak percaya bagaimana kamu memikirkan ini .. aku dan Radha akan menikah lagi pada usia ini ...

Radha mendengar ini dan cangkir teh jatuh dari tangannya ..
Semua melihat ke arahnya .. Radha sedang memungut cangkirnya ..

Bua ji bilang .. OMG! Bagaimana wanita ini memiliki mangensutra Gayatri bhabhi ..

Radha melihatnya dan kaget dengan intinya ..

Ishita berpikir .. sekarang adalah holi yang sebenarnya .. petasan di holi .. sekarang akan menyenangkan Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 211


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 210. Please share...!

Blog, Updated at: 19:00