Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 211

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 211.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 211.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 211. Pria itu mengambil sindoor di tangannya dan membawanya ke dekat kepala Radha. Papa memegang tangannya dan menyingkirkannya. Papa menyerahkan mereka semua ke polisi dengan marah. Radha terlihat kaget. Polisi membawa mereka semua pergi. Radha menghancurkan mangalsutra dan melarikan diri.

Papa berjalan di belakangnya dan menghentikannya. Radha bilang. biarkan aku pergi .. kamu gak baik. Papa bilang .. kamu gak baik .. biarkan aku mengantarmu pulang. Seorang pria bilang .. lihat cinta ini di usia ini .. apa yang akan dipelajari anak muda dari ini .. lakukan ini PDA. Papa marah pergi ke pria itu dan menamparnya. Semua di ruang tamu tegang.

Akash bilang .. kenapa kamu berkeliaran .. aku anak nakal Bauji dan aku juga nggak mau varaus punar ini terjadi .. kita harus bergandengan tangan dan menghentikan ini. Bua ji bilang .. ia benar Pankaj .. kita harus mendengarkan Akash .. setelah semua kita juga nggak mau ini punar vivaah, Akash bilang .. kalau kamu punya masalah di garis jalan ini .. aku akan. Akash pergi ke Pankaj dan ke depan tangan ... Pankaj berpaling. Akash bilang .. yang baik Bua ji .. kamu dengan aku .. jadi rasakan semuanya.

Bua ji bilang .. jangan terlalu banyak berpikir .. kita bersama kamu karena kita ingin menghentikan vivaah punar ini .. kalau gak aku gak akan melihat kamu. AarYa datang kesana. Yash berkata kepada Pankaj .. aku marah karena aku pergi untuk memberitahu masyarakat tapi di sini keluarga aku gak mengerti rasa sakit Bauji .. lalu apa yang harus aku harapkan dari masyarakat .. Bauji dan Badi maa telah mempermudah kamu .. entah dimana. Ishita bilang .. Oh Tuhan! Apakah mereka melarikan diri bersama.

Bua ji bilang .. OH Tuhan! Jika itu benar ... aku gak bisa menghadapi siapa pun .. jika bhaiya benar-benar kabur .. aku berharap bumi ini akan hancur berantakan dan aku. Yash bilang .. hentikan saja Bua ji .. jangan kamu malas mengatakan hal ini tentang adikmu .. Bauji dan Badi maa gak akan melakukan apapun yang mempermalukan kita tapi aku melakukan apa yang wud lakukan sehingga mempermalukannya.

Papa bilang .. kamu membicarakan nilai ... kalau kamu punya nilai, kamu pasti sudah membantu wanita itu ... kamu menganggap dirimu pelindung masyarakat .. kapan masyarakat ini saat wanita ini sendiri membesarkan anaknya .. bekerja dan membesarkannya. gak ada yang datang untuk membantu .. ia cukup berani untuk tetap berdiri teguh dan gak butuh bantuan siapa pun .. di usia ini, mau dan butuh .. apa yang kamu pikirkan tentang aku dan Radha .. pikirkan apa yang kamu mau. aku gak Peduli .. aku akan bilang .. aku berbohong untuk bersamanya .. aku ingin kebersamaan ini untuk dipelihara .. bolehkah ada yang menghentikan aku .. jika iya .. datang ke depan.

Satu orang pergi ke Papa dan mengatakan .. darah muda mereka .. ketika mereka akan sampai ke zaman kita, mereka akan mengerti  untuk mereka, cinta itu fisik .. itulah yang mereka pikirkan tentang semua ini. bagaimana membuat mereka mengerti Mitra itu menerangi kehidupan.

Seorang wanita pergi ke Radha .. maafkan kami .. kita begitu asyik dengan kehidupan kita, bahwa kita gak peduli dengan orang lain .. maafkan aku. Lebih banyak wanita datang ke depan dan meminta maaf .. satu wanita bilang .. saat wanita gak bisa mengerti wanita lain, apa yang bisa kita harapkan dari pria. maafkan saya.

Kemudian Seorang pria pergi ke Papa dan bilang .. maafkan mereka ... mereka gak mengerti semua ini. Semua meninggalkan tempat, Papa pergi ke Radha dan membawanya. Yash melipat tangannya dan bilang .. tolong aku mohon kepada kamu .. jangan melakukan apapun yang mempermalukan Bauji .. ia telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kita disini .. Pankaj bhaiya .. Pratik .. jika kita berdiri disini, itu karena Bauji .. dan hari ini, saat ia membutuhkan kita semua, gak ada yang bersamanya .. jika kita semua gak bisa tinggal bersamanya, baiklah tapi jangan bicara seperti ini tentang dia.

Akash bilang .. ia telah mengecewakan kita bukan aku .. aku 100% yakin bahwa ayah terkasih kita sedang menikmati dengan Maa di beberapa tempat. Bua ji terlihat khawatir dengan Akash. Yash marah dan pergi ke arah Akash dan menamparnya. Akash marah melihat Yash dan pergi. Yash terlihat marah.

Papa bilang .. aku ingin berbicara tentang hari buruk aku .. jika aku gak melakukannya hari ini, aku gak akan bisa mati dengan damai .. aku pikir pria lebih kuat dari wanita .. tapi aku mengerti sekarang .. wanita begitu kuat Karena mereka bisa mengambil semuanya .. dan kita orang gak mengerti itu .. kamu hidup sekuat tahun ini, dan satu bulan ini menghancurkanku? aku gak bisa menerimanya .. untuk melepaskan kesedihan aku .. aku mulai berteriak pada keluarga aku .. aku gak mengerti bahwa mereka bersamaku .. mencintaiku .. aku lupa mereka memiliki tanggung jawab mereka dan mulai marah pada mereka .. karena itulah Yash dan Aarti memikirkan varwa punar kami .. dan sejujurnya, mereka salah sangka. kamu menjadi kekuatan aku dan aku gak siap untuk percaya bahwa .. kamu sedang bersama aku .. aku mulai merasa baik ..

Radha bilang .. hentikan itu, Radha bilang .. aku akan meninggalkan kota ini hari ini sendiri ... aku akan pergi jauh, Radha bilang .. sekarang hal ini nggak penting .. kita harus hentikan Yash dan Aarti. karena kita, nyawa mereka hancur .. gak akan kamu mau atau aku .. aku akan meninggalkan kota ini hari ini sendiri dan semua ini akan Berhenti disini, Radha berbalik untuk pergi. Papa bilang .. kamu gak akan pergi kemana saja .. kamu telah tinggal jauh dari keluargamu selama bertahun-tahun .. kamu akan mendapatkan keluargamu sekarang .. aku akan pergi dan itu mungkin akan membatalkan kesalahanku. Radha bilang .. gak .. kamu gak akan melakukannya. Papa bilang .. aku harus pergi .. aku akan memberimu tanggung jawaban Dari keluarga dan pergi .. gak bisa melakukan apapun .. setidaknya biarkan aku melakukan ini .. Papa memanggil Yash .. Papa S bilang .. Yash, dengarkan aku .. aku meninggalkan Bhopal sekarang .. tapi kamu punya Tanggung jawab mengurus maa badi mu .. berikan ia cinta dan hormat yang pantas ia dapatkan .. pada dasarnya, kamu harus membayar kesalahan ayahmu.

Yash bilang .. Bauji .. aku akan mengambil semua tanggung jawabmu .. tapi tolong kamu gak Harus pergi kemana saja .. Bauji .. Bauji. Panggilannya sudah dipotong ... Aarti bilang .. Vedika digigit ular .. Vidhi itu sih khawatir. Aarti bilang .. ingat kapan Yash ji digigit seekor ular .. Radha maa telah memberinya obat dan ia baik dalam waktu sebentar.

Pratik bilang .. aku akan mendapatkan Radha ji. Aarti bilang .. ia telah banyak dihina di rumah ini .. bagaimana kamu akan memanggilnya? Yash bilang .. aku akan mendapatkan Badi maa. Ishita berpikir .. Radha maa pasti sudah dibawa pergi oleh wanita aku jalan kembali .. lalu dari mana Yash berbicara tentang mendapatkan Radha maa ..? Paridhi bilang .. aku diingatkan Kata Ishita .. bagaimana jika Bauji dan Radh Ai ji telah melarikan diri? Aarti berteriak .. vedika bangun .. vedika bangun .. vidhi dan paridhi habis .. aarti bilang .. Bhabhi .. lihat Vedika digigit ular .. vidhi mulai menangis minta vedika untuk bangun.

Pankaj pergi ke tukang kebun dan bilang .. kenapa kamu mendapatkan uang .. bahkan gak bisa membersihkan kebun ? Dan kamu datang dalam urusan keluarga kita. Aarti bilang .. Pankaj bhaiya .. ia gak melakukan apapun yang salah .. ingat kapan Yash ji digigit ular .. Radha maa bikin ia obat dan ia baik .. kata vidhi .. selamatkan  Putri aku .. atau aku akan mati. Pratik bilang .. aku akan mendapatkannya. Aarti bilang .. bagaimana kamu bisa mendapatkannya .. ia sangat dihina di rumah ini .. apakah kamu pikir ia akan datang? .. Aarti ji .. ia mencintai kita .. ia akan datang .. terutama ia sangat mencintai veda ... vidhi bilang .. kami akan minta maaf ... tolong ambil dia. pankaj bilang .. ya yash .. ia gak akan mengatakan gak padamu .. tolong ambil dia.

Yash bilang .. aku akan mendapatkan badi maa. ia masuk dan semua mengambil vedika di dalam. Ishita berpikir .. wanita aku pasti sudah mengambil radha ji .. lalu dimana yash berbicara tentang mendapatkan ia dari .. Tuhan tahu .. apa yang akan terjadi sepanjang waktu ini.

PRECAP: Vidhi berkata kepada Radha .. kamu adalah ibu rumah ini .. aku sangat bersyukur padamu .. Renha bilang .. jangan bilang semua ini .. dan Jangan berterima kasih karena gak ada yang terjadi pada Vedika .. itu Yash, Aarti dan Vedika, supaya kamu terima aku .. beberapa terlihat kaget .. Pankaj terlihat marah.Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 212


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 211. Please share...!

Blog, Updated at: 09:15