Sinopsis Paakhi Antv Senin 26 Juni 2017 - Episode 91

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Senin 26 Juni 2017 - Episode 91
Sinopsis Paakhi Antv Senin 26 Juni 2017 - Episode 91
Sinopsis Paakhi Antv Senin 26 Juni 2017 - Episode 91. Pakhi mengatakan bahwa ia akan mengantarnya ke sekolah dan kemudian pergi ke kantor. Anuja memberkati ia dan membuatkannya dadih dan gula. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman saat melihat fotonya. Ayaan bertanya apakah ia akan menyetir, ia gak pernah melihat menyetir sebelumnya. ia mengatakan apa yang kamu pikirkan? ia bilang kau bisa melakukan apapun ia tersenyum dan mengingatkannya tentang kata-kata Anshuman. ia bilang ia sering mengemudi sebelum menikah. Mereka berangkat ke sekolah. Ayaan bilang wow Maa, kau menyetir dengan sangat baik. ia mengantarnya ke sekolah dan pergi. Mobilnya berhenti di tengah jalan dan banyak mobil macet, memintanya untuk menyingkir. ia berpikir apa yang terjadi pada mobil dan mencoba memperbaikinya.

Dia bilang Ayaan benar, seharusnya aku membawa supir. Saat menekan Tombol dan telepon terjatuh. ia terluka dan mengatakan bahwa leher saya gak bergerak. Seorang pria turun dari mobilnya dan mendatanginya. ia memintanya untuk memarkir mobil di pojok dan memberi kesempatan mereka untuk berkendara di jalan. ia bertanya bisa saya bantu. ia memintanya untuk mengambil telepon dan kunci. ia bertanya bagaimana kunci jatuh saat kamu mengendarai mobil, saya pikir wanita seharusnya gak menyetir, melihat semua ini. Lehernya lega saat ia menabrak kepalanya. ia bilang ia melakukannya sehingga ia bisa mengambil sendiri kunci dan teleponnya, saya rasa wanita gak boleh menyetir, sepertinya mustahil, gak lihat di mata saya, maka relasi bisa terjadi. ia pergi. Pakhi mengemudi dan pergi juga.

Dia datang ke kantor dan melihat kabin Anshuman. ia melihat sekeliling dan memikirkannya dan bagaimana ia bisa melakukan untuknya. ia menangis. Saiyyan ............... ..memainkan ............... .. ia duduk di kursinya. ia berbicara dengan sekretaris Aparna tentang akun baru yang memiliki jumlah investor dan kata sandinya terlindungi. itu sekitar Rs 150 crores. Pakhi bilang baik, katakan padaku berapa uang di akun lain. ia berpikir apa kata sandinya dan mengapa ia menyimpan akun ini terpisah? ia mencari kata kunci di tablet dan arsipnya.

Dia menelepon bank dan bertanya tentang pengambilan kata sandi. Mereka bilang kita bisa memberikan password baru, namun butuh waktu 15 hari. Pakhi bilang baiklah, mulailah prosesnya. Aparna mengatakan satu akun memiliki Rs 15 crores. Pakhi meminta Aparna untuk menggunakan jumlah ini sampai 15 hari dan mengatakan bahwa saya harus meyakinkan orang bahwa kelompok Rathore sama seperti sebelumnya, pekerjaan gak dapat dihentikan selama sehari. Anuja berbicara dengan seseorang dan memintanya untuk melakukan pekerjaan ini untuk Ayaan dan Pakhi, dan jangan biarkan Pakhi tahu ini.

Aparna datang dan mengatakan investor menginginkan uangnya kembali, mereka datang dan ingin bertemu dengan Anda. Pakhi mengatakan apa yang akan saya katakan kepada mereka. Saya akan datang. Pakhi datang menemui mereka di ruang konferensi. ia berbicara kepada mereka untuk percaya pada perusahaan ini, ia akan mengelola proyek dan uang mereka gak dipertaruhkan, dan hasilnya akan bagus, ini adalah proyek Anshuman dan saya akan menyelesaikannya. Mereka bilang kita gak bisa berinvestasi dalam hal ini, karena investor itu orang normal. Mereka mengatakan akan sulit meyakinkan orang karena berita tentang Aryaman menjadi Anshuman dan kemudian dipenjara. Pakhi bilang aku bisa mengerti, beri aku kesempatan. Mereka meminta uang mereka.

Mereka bilang kita ingin berinvestasi di tempat lain dan kita menginginkan uang sekarang. Pakhi berpikir jika mereka tahu saya gak bisa mendapatkan uang dalam 15 hari, maka mereka gak akan mempercayai saya dan ini bisa merusak citra perusahaan, saya gak bisa memberi tahu mereka, namun bagaimana cara mendapatkan Rs 150 crores hari ini. Pakhi bilang beri aku waktu, dan mengira ia gak bisa menyelamatkan perusahaan pada hari pertama. ia meminta mereka untuk menunggu dan ia akan datang. ia pergi ke kabin dan mengatakan bagaimana untuk mendapatkan uang hari ini. ia melihat seseorang duduk di kursi Anshuman dan berkata permisi. ia berbalik dan itu adalah orang yang sama yang membantunya di jalan.

Dia kaget melihatnya. ia tersenyum dan menyapa. ia bilang kamu, kamu yang .... Apa yang kau lakukan di sini. ia meminta bangun dari kursi suamiku. Anuja datang dan bilang aku memanggilnya. Pakhi bilang siapa dia? Anuja mengatakan bahwa ia adalah Veer, putra  Mama ji Anshuman, saya memanggilnya untuk membantu kamu dalam bisnis. ia bertanya berapa banyak uang yang kamu inginkan. Pakhi mengatakan Rs 150 crores. ia bilang aku gak akan mempercayai siapapun sekarang. ia bilang ia bisa mengatur semuanya. ia bilang aku gak ingin orang asing mencampuri urusanku. Anuja mengatakan bahwa kamu gak berhubungan dengan bisnis, ia adalah seorang pengacara ahli.

Dia bertanya apa yang ia katakan, bahwa ia menginginkan sebuah kesempatan dan dukungan mereka. Mereka bilang kita ingin mengeluarkan uang untuk diinvestasikan di tempat lain. ia bilang iya namun mereka mau uang hari ini dan masalah saya adalah saya gak bisa mengakses akun. ia mengatakan beri mereka uang kembali, katakan padaku bahwa kamu akan memberinya. ia bilang kamu pergi dan memberitahu mereka bahwa kamu gak memerlukan uang mereka dan akan menutup proyek tersebut. ia mengatakan bahkan jika mereka mengambil kembali uang, kamu bisa mendapatkan uang dari bank manapun sebagai pinjaman, mereka gak akan menyimpan uang di rumah. ia bilang ia punya banyak info tentangnya. ia memintanya untuk gak mengomentari ia dan ia mengatakan hal yang sama. ia bilang setiap orang bukan penipu. ia menatapnya.

Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Selasa 27 Juni 2017 - Episode 92


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Senin 26 Juni 2017 - Episode 91. Please share...!

Blog, Updated at: 05:10