Sinopsis Paakhi Antv Selasa 27 Juni 2017 - Episode 92

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 27 Juni 2017 - Episode 92
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 27 Juni 2017 - Episode 92
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 27 Juni 2017 - Episode 92. Veer berbicara dengan Pakhi tentang proyek tersebut, yang gak memiliki kerugian. ia bilang aku gak datang untuk mengambil alih bisnis, tapi untuk membantu Anda. Anshuman benar-benar pintar dan membuat semuanya jelas dengan membuat penggabungan proyek jika ada risiko. ia mengatakan bagaimana jika mereka gak setuju. ia bilang pergi saja dan bilang seperti yang saya katakan. Pakhi pergi untuk berbicara dengan para investor. Anuja tersenyum. ia meminta mereka untuk mengisi jumlah mereka dan ia akan menandatangani dan melepaskannya. Semua orang mulai mengisi. Pakhi mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka dan proyek ini sangat spesial, dan ia gak memerlukan uang investor, karena pemerintah telah melewati ini dengan rencana pembangunan kota. ia mengatakan kepada mereka manfaat dari proyek untuk membuat mereka berubah pikiran.

Dia mengatakan ini dekat dengan Anshuman dan ia telah menyiapkan rencana B juga, dengan atau tanpa dukungan Anda, proyek ini akan selesai, setelah Anda mengambil uang itu, Anda gak akan dikaitkan dengan proyek ini. Mereka setuju untuk bekerja dalam proyek ini. Pakhi tersenyum. Mereka memintanya untuk memulai pekerjaan dan memberikan presentasi minggu depan. Veer melihat ini dan tersenyum. Pakhi berterima kasih padanya. ia bilang Anda meyakinkan mereka dengan baik, jadi pekerjaan saya tetap sebagai penasihat. Anuja bertanya apakah ia akan pulang ke rumah, kamu gak akan punya siapa-siapa. Pakhi bertanya apakah ia punya seseorang? Veer bilang aku membuat seseorang milikku kemanapun aku pergi.

Pakhi mengisi minyak dalam rantai siklus dan Ayaan melihat ke atas. ia terluka dan Ayaan mengatakan bahwa kita akan memperbaikinya dengan mekanik. ia bilang gak ada yang terjadi, apakah kami mengirim siklus untuk memperbaiki bengkel, ayahmu biasa melakukannya di rumah. Anuja memberitahu Veer bahwa gak ada yang bisa menggantikan posisi Anshuman, ia telah menjadi ibu dan ayah untuk Ayaan. ia gak mengerti bahwa Aryaman dapat mengambil tempat Anshuman, adik laki-lakinya, yang dipenjara sekarang. Aku tahu Pakhi gak akan pernah memaafkannya. ia meminta Veer untuk menjelaskan Pakhi dan membantunya.

Dia mengatakan apa yang akan saya lakukan, bagaimana saya menjelaskannya, mengapa ia setuju dengan saya? ia bilang ia akan setuju, seperti yang ia lakukan di pagi hari. ia bilang membuat ia setuju untuk memaafkan Aryaman dan membawanya pulang ke rumah. Anuja mengatakan bahwa Ayaan menerima ini, setelah berbulan-bulan, ia membutuhkan seorang ayah dan Aryaman dapat mengisi tempat itu. ia bilang aku ingin Pakhi menikahi Aryaman, ia akan mendapatkan suami, Ayaan akan mendapatkan seorang ayah. Aryaman akan berubah jika ia menikahinya. ia bilang Pakhi bisa menyentuh siapapun dan membuatnya jadi emas. ia mengatakan Pakhi adalah tanggung jawab saya, apakah ia gak memiliki hak untuk mendapatkan kebahagiaan lagi. ia bilang hanya Aryaman yang bisa memenuhi janji Anshuman.

Pakhi membuat siklusnya bagus dan Ayaan senang. Ayaan bilang aku gak butuh siapapun, hanya kamu, aku dan ayah. Pakhi mengira ia memiliki kenangan Anshuman untuk menjalani hidupnya. Veer bilang kau benar, Pakhi butuh kesempatan untuk bahagia, tapi ia gak mau ada bantuan, ia bisa mengatur semuanya sendiri, apa yang kukatakan, ia mengusirnya, ia sangat cerdas, ia punya pikiran sendiri, gak mudah meyakinkannya, apa yang harus kita lakukan membuatnya memaafkan Aryaman, dan membawanya pulang kemudian menikahkannya, ini sulit.

Anuja mengatakan Pakhi seharusnya gak tahu ini. Veer bilang aku pengacara, saya tahu itu gak akan terjadi jika ia tahu ini. ia melihat Pakhi dan berkata jangan khawatir, saya telah datang, dan Aryaman juga akan datang. Anuja tersenyum. Pembicaraan Veer kepada Pakhi yang ditanyakan adalah pekerjaannya sekarang. ia menandatangani formulir tawaran pekerjaannya. ia memintanya untuk melihat dokumen legal besok pagi. ia bilang saya gak ingin melihat noda pada perusahaan Anda. ia membersihkan noda di wajahnya dan membimbingnya. ia mengatakannya baiklah, saya akan membersihkannya. ia bilang aku akan mencucinya dan memberi Anda, itu juga tanpa noda apapun. ia mengatakan itu sulit tapi akan terjadi, sampai jumpa jam 10. ia pergi.

Pakhi mengira ia harus membaca semua arsip dengan saksama dan harus melakukan pekerjaan Anshuman, bagaimana Veer membacanya begitu cepat dan memberikan nasehat yang baik. ia meminta Ayaan untuk tidur. Ayaan memintanya untuk tidur juga. ia memeluknya dan mengatakan akan memakan waktu lama, saya punya banyak pekerjaan, Anda tidur. Ayaan duduk menunggunya. Pakhi memulai pekerjaannya. ia melihatnya dan bertanya apa yang terjadi, mengapa ia gak tidur? ia bilang Anda gak bertanya kepada saya apa yang saya lakukan di sekolah, gak menyanyikan lagu pengantar tidur ini. ia bilang maaf memegang telinganya. ia menggelitiknya dan mengatakan semua kesalahannya. Mereka tertawa. ia mengatakan bahwa saya mengatakannya untuk Anda, sehingga Anda bisa tidur tepat waktu, jika tidak, kesehatannya akan buruk, lalu bagaimana Anda akan pergi ke kantor.

Dia mengatakan demikian ini untuk saya, pertama membuat saya tidur dengan lagu pengantar tidur. ia berbicara dengannya tentang sekolahnya. ia mengatakan tentang ayah mengajari ia matematika. ia tidur. ia tersenyum dan menciumnya. Pakhi memikirkan kata-kata Aryaman dan terbangun saat ia tidur. ia mencuci wajahnya dan mengatakan bahwa saya gak membutuhkan seseorang. Aku akan memenuhi impian Anshuman, aku gak membutuhkan Aryaman, aku gak bisa tidur, karena aku punya banyak pekerjaan. Aku gak bisa membiarkan nama perusahaan Rathore turun.

Precap:
Pakhi dan Veer bertemu seorang pria untuk cetak biru. Pria itu meminta Rs 2 crores. ia pikir bagaimana ia mendapatkan begitu banyak uang . baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 28 Juni 2017 - Episode 93.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 27 Juni 2017 - Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 09:33