Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 17 Juni 2017 - Episode 82

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 17 Juni 2017 - Episode 82
Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 17 Juni 2017 - Episode 82
Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 17 Juni 2017 - Episode 82. Girish meminta Pakhi untuk membedakan antara Anshuman dan Aryaman, karena ia dapat mengidentifikasi Anshuman dengan sentuhannya. Anuja meminta Pakhi untuk pergi. ia datang ke ICU dan memikirkan Anshuman dan momen mereka. ia berpikir tentang bahasa sentuhan, yang hanya bisa di rasakan oleh perasaan. ia melihat Anshuman / Aryaman tergeletak di tempat tidur tak sadarkan diri. ia mendatanginya dan memikirkan sentuhan Anshuman. ia menjadi sangat tegang dan memegang tangannya. ia kaget dan menangis. ia bergerak mundur darinya dan berlari keluar. ia pergi ke kamar jenazah dan Anshuman / Aryaman. ia melihat wajahnya mengungkap kain itu. ia menangis melihatnya dan memikirkan pernikahannya dengan Anshuman, sentuhannya yang telah ia amati berkali-kali. ia memegang tangannya dan membelai wajahnya.

Dia berpikir tentang Anshuman mengisi sindoor padanya dan mengatakan Anshuman ... .. aku adalah Pakhi mu. ia menangis kehilangan Anshuman selamanya. ia memikirkan kata-katanya bahwa ia terlihat imut saat tidur seperti anak kecil. ia bilang Anshuman bangun, aku datang, pulang ke rumah, berbicara dengan saya. ia memikirkan kata-katanya bahwa ia bilang ia akan merindukannya saat gak hidup. ia memikirkan perangkat yang ia bakatkan. ia menunjukkan kepadanya perangkat dan meminta ia untuk bangun dari suara ghungroos. ia melempar perangkat itu dan rusak. ia memintanya untuk bangun. ia bilang gak ada Pakhi tanpa Anshuman-nya.Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 17 Juni 2017 - Episode 82  ia bilang aku adalah Pakhinya Anshuman, bangunlah. ia memikirkan momen lama mereka. ia memeluknya dan menangis. Beberapa momen terbaik Anshuman dan Pakhi ditampilkan di layar. Anuja menunggu di luar menunggu Pakhi dan jawabannya.

Pakhi berpikir tentang Anshuman dan pikirannya memiliki semua kenangan manisnya. ia berpikir tentang Dhola Maaru, yang kemudian berpisah setelah persatuan. Girish mengontrol Anuja. ia menangis dan berkata mengapa Tuhan menghukum mereka. Girish mengatakan bahwa kita gak bisa menceritakan apapun kepada Lavanya dan Pakhi pergi untuk mencari tahu apakah suaminya hidup atau mati. Anuja mengatakan Pakhi dan ia bilang aku akan menemuinya. Pakhi berjalan di koridor memikirkan kata-kata Anshuman bahwa ia gak akan pernah meninggalkannya, dan cintanya gak akan pernah berakhir. ia melihat seorang perawat dengan beberapa gunting dan melihatnya. ia berjalan ke arahnya dan mengambil gunting untuk bunuh diri. Perawat menghentikannya. ia bilang aku ingin mati, tinggalkan aku Girish datang dan menghentikannya.

Anuja menamparnya dan mengatakan tentang Ayaan. Pakhi mengatakan Maa Anshuman gak mati. ia memeluk Anuja dan menangis. Anuja memintanya untuk menenangkan dan menghiburnya. Pakhi bilang aku ingin pergi ke Anshuman. Anuja mengatakan tidak, pikirkan tentang Ayaan, aku kehilangan anak aku namun gak ingin kehilangan Anda. Suman mendengar ini dan mengatakan bahwa Anshuman sudah mati, berarti Aryaman masih hidup, jika ia tahu bahwa aku menculik Pakhi, ia akan marah, aku akan mengaturnya, rencanaku masih hidup sekarang. ia pergi. Pakhi bilang aku harus pergi ke Ayaan. Ayaan mencari Anshuman di mana-mana memanggil ayah. Pakhi datang ke ruangannya dan panik karena gak menemukannya. Girish bilang mari kita lihat di luar.

Ayaan melihat Anshuman dibawa pergi, dan wajahnya semakin tertutup. ia mengerti ia sudah mati sekarang dan teriak ayah .......... ia pingsan karena shock. Anuja dan Pakhi mencari Ayaan. Pakhi melihat ia dan memegangnya. Pakhi memanggil dokter. Ayaan terus memanggil ayah. Dokter mengatakan ia stabil sekarang dan akan sadar, namun kami gak akan menyembunyikan apapun, ia telah melihat mayat ayahnya dan mengalami trauma, ia bisa mengalami depresi atau koma. ia adalah anak kecil dan sangat shock, tolong jelaskan ia bahwa ayahnya gak pergi, jika ia mendapat kejutan, hidupnya akan beresiko. Pakhi tertegun.

Precap:
Pakhi mengatakan gak akan terjadi apapun pada Ayaan dan mengatakan bahwa aku tahu apa yang harus aku lakukan. ia berbicara dengan Aryaman dan memintanya untuk menjadi Anshuman demi Ayaan.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Minggu 18 Juni 2017 - Episode 83


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 17 Juni 2017 - Episode 82. Please share...!

Blog, Updated at: 09:06