Sinopsis Paakhi Antv Minggu 18 Juni 2017 - Episode 83

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Minggu 18 Juni 2017 - Episode 83
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 18 Juni 2017 - Episode 83
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 18 Juni 2017 - Episode 83. dokter berkata kepada semua orang bahwa kondisi Ayaan sangat shock dan riskan untuk hidupnya. Anuja menangis dan berkata ini gak terjadi dengan benar. Pakhi berpikir tentang ikatan Ayaan dan Anshuman. Berapa banyak Ayaan mencintai Anshuman dan ingin selalu bersamanya. Adegan film menunjukkan cinta Anshuman dan Ayaan yang selalu disaksikan Pakhi. Anshuman pun sedih karena ia juga ingin menghabiskan waktu bersama Ayaan. ia bilang ia mendapat banyak cinta dari Ayaan, dan semua ini terjadi karena dia, ia datang dalam hidupnya dan semuanya berubah. Ayaan gak tahu aku mencintainya sebelum kamu datang dan aku gak tahu aku hilang begitu banyak, aku ingin kau merahasiakan Ayaan. ia kesal karena ia gak mencintainya. ia bilang kamu adalah pilar di geng kita.

Dia bercanda dan bilang aku sangat senang karena kamu begitu terikat dengan Ayaan. ia mengucapkan terima kasih kepada Pakhi karena telah datang dalam hidup aku dan Ayaan, tetaplah selalu bersamanya, karena aku akan bahagia dalam kebahagiaannya, selalu jaga dia, bahkan jika aku gak di sana. ia bilang aku gak suka pernyataan terakhir ini. ia memeluknya dan bilang jangan khawatir, aku akan selalu merawat Ayaan. Adegan saat ini: Pakhi berkata gak akan terjadi apapun pada Ayaan, aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. ia pergi ke Aryaman. Aryaman memikirkan kecelakaan dan teriakan itu gak membunuhku. ia menjadi kasar dan perawat berusaha mengendalikannya. ia memintanya untuk beristirahat karena gak ada yang akan terjadi padanya. ia bilang aku akan memanggil keluarga Anda. ia berpikir tentang Anshuman yang tahu kebenarannya. ia memikirkan kata-kata Sandeep bahwa Rathores gak akan meninggalkannya jika mereka tahu yang sebenarnya. ia berpikir untuk melarikan diri.

Dia kaget melihat Pakhi di pintu dan berhenti. ia bertanya apakah kamu baik-baik saja ia bilang iya ia bilang aku gak ingin memberitahumu sekarang, namun Anshuman sudah meninggal. Aryaman kaget. ia bilang kamu mungkin berpikir bahwa semuanya sudah selesai dan aku masih suka dengan ini dengan pakaian berwarna dan perhiasan. ia bilang aku telah gagal setelah kehilangan Anshuman dan gak ingin kehilangan Ayaan. Ayaan telah melihat Anshuman dibawa pergi dan ia shock. dokter bilang kalau ia tahu Anshuman sudah meninggal, aku akan kehilangan anakku, ia sangat kecil dan memiliki hati yang lembut, ia seharusnya gak shock, dan untuk ini yang penting Anshuman masih hidup di mata Ayaan. ia bilang aku ingin menanyakan sesuatu padamu.

Dia menangis dan berkata untuk Ayaan, bisakah kamu menjadi Anshuman. Aryaman kaget dan menatapnya. ia bilang aku tahu ini sangat sulit, aku gak punya pilihan lain. Ketika Ayaan bangkit dan mencari ayahnya, apa yang akan aku katakan padanya, Ayaan sangat mencintai Anshuman. ia gak tahan menanggung ini, jika aku katakan kepadanya bahwa ayahnya gak akan pernah kembali. ia melipat tangannya dan memintanya untuk menyelamatkan anaknya, aku mohon. ia bilang tolong selamatkan anakku. Aryaman bilang aku Anshuman ...... aku gak bisa berbohong padanya, karena aku sangat buruk. ia berkata bagaimana jika ia meninggal. ia bilang aku tahu apa yang kamu pikirkan, aku akan memberitahunya setelah beberapa hari, aku akan menjelaskan kepadanya, sampai ia siap menanggung kejutan ini, sampai saat itu kamu menjadi Anshuman untuk Ayaan.

Aryaman setuju dan pergi menemui Ayaan. Ayaan memeluknya dan berkata bahwa ia melihat seseorang seperti ia sedang di tandu dan ia pingsan karena takut. Aryaman memeluknya dan Pakhi melihat ke atas. Aryaman menatap Pakhi. Teriak Ayaan Ayaan meminta Pakhi untuk memeluk Anshuman. ia bilang ayah berdiri, Maa lihat ayah baik-baik saja, kenapa kamu berdiri, peluk dia. ia bergabung dengan tangan mereka. Pakhi dan Aryaman merasa sangat aneh.baca selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Senin 19 Juni 2017 - Episode 84


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Minggu 18 Juni 2017 - Episode 83. Please share...!

Blog, Updated at: 09:44