Sinopsis Paakhi Antv Minggu 25 Juni 2017 - Episode 90

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Minggu 25 Juni 2017 - Episode 90.
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 25 Juni 2017 - Episode 90.
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 25 Juni 2017 - Episode 90. Pakhi berkata kepada media apa yang dokter katakan tentang kesehatan mental Ayaan. ia bilang iya, kami telah menyembunyikanmu tentang kematian Anshuman dalam kecelakaan itu. Gosip wartawan. Pakhi bilang aku telah membuat Aryaman sebagai anshuman di depan anakku. Aryaman kaget. Pakhi berpikir bagaimana ia telah meyakinkan Aryaman untuk menjadi Anshuman. Pakhi bilang aku melakukan ini agar Ayaan gak tahu yang sebenarnya, tapi sekarang ia tahu semua yang sebenarnya. ia bilang aku gak ingin menyembunyikan apapun sekarang, Anshuman meninggal dalam kecelakaan ini. ia bilang ini Aryaman Rathore. Anuja melihat ke atas. Para reporter mengejek Pakhi atas karakternya karena bercanda pada wanita, bagaimana ia bisa menjadi keras hati, gak berkabung atas kematian Anshuman. Mereka bertanya apakah ia membuat rencana ini dengan Aryaman untuk membunuh Anshuman. Mereka bilang Pakhi telah menipu Anshuman, apakah ia gak malu.

Pakhi berkata bahwa saya benar-benar merasa malu, ketika orang berpendidikan seperti Anda berkata ini, ketika saya gak melihat kemanusiaan di dunia ini. ia bilang mudah untuk menyalahkan saya, apakah Anda pikir berada di tempat saya, apakah Anda pikir jika Anda adalah Pakhi Rathore dan ini terjadi pada Anda, apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda akan meratapi dan menangis karena suami Anda mempertaruhkan nyawa anak Anda. ia bertanya kepada mereka apa yang akan mereka lakukan, peduli masyarakat atau anak Anda, apa yang akan Anda lakukan sebagai wanita? ia memberikan ceramah yang baik untuk semua reporter. ia bilang aku minta maaf tapi tugas saya lebih dari apapun untuk saya, akankah saya mengambil properti setelah kehilangan Anshuman. Kebenaran saya adalah Anshuman saya, saya gak berpikir apa yang Anda semua pikirkan.

Mereka bertepuk tangan untuk Pakhi. Harapan Aryaman hilang. Polisi datang dan inspektur tersebut meminta Aryaman untuk datang. Anuja berkata berhenti, apa yang ia lakukan. Inspektur berkata bahwa kita memiliki perintah penangkapannya, karena menculik Ayaan dan membunuh Anshuman. Aryaman berkata semua ini berbohong. Pakhi memberi simcard Anshuman yang memiliki voicemail-nya. Anuja berkata bahwa Anda gak bisa menjadi anak saya dan meminta Pakhi untuk menghentikan ini. Polisi membawa Aryaman. Aryaman meminta wartawan untuk menutup kamera. Anuja meminta Pakhi untuk melaporkannya kembali, ia akan berubah, saya bertanggung jawab.

Pakhi berkata polisi akan menemukan segala sesuatu tentang dirinya. Aryaman bilang aku berubah, katakan apa saja Maa. ia menangis dan berkata mengapa Pakhi melakukan ini. Aryaman berkata Ayaan akan sedih melihatku pergi, dan kamu akan datang memohon padaku. ia bilang jangan menakut-nakuti saya, saya telah menanggung kehilangan suami saya. ia meminta inspektur untuk membawanya. ia bilang rumahku akan berkembang seperti yang diinginkan Anshuman, aku gak membutuhkan orang sepertimu. Aryaman bilang kamu membuat kesalahan besar. Anuja mencoba menghentikannya tapi ia dibawa pergi. Malamnya, Anuja kesal di kamarnya dan mendengar berita tentang keluarga mereka.

Pakhi mendatanginya dan meminta ia untuk makan. Pakhi bilang aku bisa memahamimu, karena aku juga ibu dan diikat oleh cinta kita untuk anak-anak. Anuja berkata ya, Anda benar apa yang Anda lakukan untuk Ayaan, tapi saya gak bisa menyelamatkan Aryaman saya, saya tahu ia adalah seorang kriminal di mata Anda, tapi lihatlah matanya. ia gak mendapatkan cintaku Berita tersebut berkata tentang bisnis Anshuman dan proyek mimpinya, karena gak ada yang akan berinvestasi di kerajaan Rathore-nya. Anuja membuat Pakhi memakan makanannya. Anuja memintanya untuk melihat berita tersebut. Pakhi berkata mereka akan terus berkatanya. Anuja berkata itu penting, yang mereka  katakan lagi dan lagi.

Mereka mendengar tentang tingkat suku bunga yang turun dari perusahaan mereka. Pakhi khawatir. ia berkata gak ada yang akan terjadi, saya gak akan membiarkan ini terjadi, kekaisaran Rathore adalah kebanggaan Anshuman, saya gak akan pernah mengecewakannya. Pakhi datang ke Ayaan dan bertanya mengapa ia terbangun sebelum alarm. Ayaan melihat foto Anshuman. Pakhi bilang jadi kamu bicara dengan ayah. ia bilang aku lupa berkata selamat pagi kepadanya, dan berkatanya bersama. Ayaan tertawa saat ia juga bilang ayah. Ayaan mulai berpikir tentang Anshuman. Pakhi mencoba menghiburnya. Ayaan kesal dan mengendalikan air matanya. ia memeluk Pakhi.

Pakhi memintanya untuk merasakan Anshuman bersama mereka, karena ia adalah malaikat penjaga kita. ia mengalihkan Ayaan, tapi ia juga merindukan Anshuman. ia bilang aku memberikan kekuatanku pada Ayaan, bagaimana seharusnya aku hidup sekarang tanpamu. ia menyentuh fotonya dan bilang aku selalu tinggal bersamamu dan sekarang aku akan melihatmu dan hidup, tapi gak akan pernah membiarkan kesedihan muncul di wajah Ayaan. ia menangis. Anuja bersiap-siap seperti biasa, Sukhi dan Ashok membantunya. Anuja membuatnya membuat jus. Sukhi berkata Ayaan memiliki pacar yang menunggunya di pintu gerbang. Anuja memintanya untuk gak membuat mereka menunggu, tapi di mana Pakhi. Pakhi datang ke sana bersiap-siap dengan saree yang elegan. Anuja dan semua orang menatapnya. Anuja berkata ia terlihat berbeda tapi ia akan pergi kemana.

Pakhi berkata bahwa ia akan pergi ke kantor untuk mengurus bisnis Anshuman. Saya gak akan membiarkan kebanggaan Anshuman hancur, mimpinya tentang kota yang bahagia akan selesai, saya akan mewujudkan mimpinya, dan nama perusahaan Rathore akan berada di atas. Anuja tersenyum.

Precap:
Pakhi berbicara dengan para investor. Anuja memperkenalkan Veer Pratap, sepupu Anshuman kepada Pakhi dan berkata akan membantu Anda dalam bisnis. Veer tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Senin 26 Juni 2017 - Episode 91


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Minggu 25 Juni 2017 - Episode 90. Please share...!

Blog, Updated at: 09:46