Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Juni 2017 - Episode 323

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Juni 2017 - Episode 323
Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Juni 2017 - Episode 323
Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Juni 2017 - Episode 323. Adi memuji Shagun dan berkata Anda selalu peduli dan mendukung saya dan Pihu, gak perlu untuk menunjukkan pentingnya, itu membuat Anda palsu dan gak aman, Anda dan Ishi Maa memiliki tempat sendiri, gak bersaing dengan dia, Anda adalah yang terbaik dan akan selalu . ia berkata anak saya berbicara begitu baik. teman Adi bertemu ia dan bertanya di mana kau karena banyak hari, kau membuat teman baru. ia menyapa Shagun dan meminta dari mana perguruan tinggi Anda. Adi bilang ia ibuku.

Temannya berkata bibi maaf, Anda sangat baik dipertahankan. Adi mengirimkan ia dan meminta maaf kepada Shagun. Shagun berkata mengapa, ia membuat hari saya, ia memuji saya. Adi juga pujian padanya. ia meminta ia untuk minum kopi. Adi mendapat pesan dan terima kasih Aaliya ini. teman Adi meminta Aaliya untuk mengingat janjinya. ia berkata jangan khawatir, aku akan. ia pesan Adi bahwa temannya bosan nya. ia menjawab maaf, terima kasih lagi. ia pesan gak menyesal, tidak, terima kasih. Shagun bertanya siapa itu Anda mengobrol dengan, GF Anda. ia berkata tidak, Ishi Maa juga bertanya, ketika ada seseorang, saya akan memberitahu Anda.

Raman meminta Anil melakukan Shagun berkata ini. Anil berkata ya, ia bilang Anda dekat dengan Mihir, apa yang Anda pikirkan. Raman berkata bahwa berita besar, ia seperti saudara saya, ia adalah pekerja keras, jujur dan polos, saya juga gak suka ia tinggal sendirian. Mihika dan Romi mendengar Raman. Raman berkata nasibnya buruk, yang berjanji untuk mencintai dan mendukung dia, meninggalkan dia, percayalah Mihir sendirian dan orang-orang yang meninggalkan ia senang, mereka menetap dan Mihir sendirian, aku akan senang jika ia mengendap. Anil meminta ia untuk memberitahu Mihir, Mihir dan sepupu saya dapat bertemu dan tahu. Raman setuju. Romi berkata Raman gak akan pernah berubah.

Mani dan Mihir memiliki pertemuan di kafe. Aaliya melihat Mihir dan berkata Mihir bekerja untuk Raman, apa yang ia lakukan dengan Appa. ia bertemu mereka. Mani berkata saya telah bertemu, bagaimana kabarmu di sini. ia berkata untuk memiliki kopi. Mihir menyapa Aaliya dan berkata saya berharap kotak sekering Anda baik-baik saja sekarang. Mani meminta kotak sekering. ia bilang ya, ceritanya panjang Appa. ia bilang aku gak akan mengganggu Anda, harus saya melakukan pekerjaan saya.

Mihir meminta Mani whats masalah ini. Mani bilang aku punya tawaran untuk Anda, saya ingin mewakili perusahaan saya di India sebagai CEO, saya tahu Anda bekerja untuk Raman, Anda bekerja keras dan Raman mendapatkan kredit, namun di perusahaan saya, Anda akan mendapatkan kredit, paket akan tiga kali dari apa yang Anda mendapatkan sekarang. Mihir berkata jawaban saya adalah tidak, Anda tahu saya karena panjang, tawaran Anda baik, tetapi perusahaan Raman adalah seperti saya, ia adalah mentor saya, terlepas dari menjadi bos saya, ia seperti saudara bagi saya, saya m bersyukur bahwa seseorang dihargai saya dan bakat saya, jangan membawa saya salah, saya memiliki pertemuan imp di kantor, saya minta maaf, semua yang terbaik.

Dia pergi. Mani tersenyum. Aaliya berkata ia begitu kasar. Mani berkata Anda akan memahami ini setelah beberapa tahun, Mihir yakin, setia dan fokus, ia gak ingin kredit apapun, Raman beruntung memiliki dia, Mihir adalah kekuatannya sendiri dan ia gak pernah bisa kehilangan kepada siapa pun. Amma berkata makan malam siap, dan berkata Ibu Bhalla bahwa ia membuat sesuatu yang istimewa untuknya. ia pikir Mrs. Bhalla akan mendapatkan rempah-rempah seperti yang bahkan lassi gak dapat membantu.

Ibu Bhalla juga berencana kejutan khusus untuknya. Amma berkata kita harus merayakan sebagai Romi sini setelah waktu yang lama. Ibu Bhalla berkata saya membuat Chole untuk Anda. Raman meminta hal ini dilakukan sekarang. Ishita berkata kami menunggu untuk Ravan Kumar. ia bertanya tentang Ruhi. ia berkata Ruhi mendapat undangan, ia akan datang. ia memberikan dokumen hukumnya untuk menjaga. ia terus kertas di atas meja. Ruhi mengira aku ingin makan malam ini adalah malam keluarga benar, ini hanya media sekarang.

Ruhi datang. Mereka semua tersenyum melihatnya. Ishita menyebutnya lucu dan pujian padanya. Mereka semua duduk untuk makan malam. Ishita berkata Ruhi bahwa segala sesuatu dibuat khusus untuknya. Semua orang menunggu Ruhi untuk memulai. Ibu Bhalla dan Amma makan makanan untuk Ruhi. Ishita terlalu feed Ruhi. Raman terlihat pada. Kya Kehna ............ .plays .......... Semua orang mulai memiliki makanan. Ruhi tersenyum melihat Raman dan Romi berperilaku baik. ia berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana untuk percaya mereka, dan apa yang harus percaya, gak tahu whats kebenaran. Beberapa pria datang ke sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 20 Juni 2017 - Episode 324


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Juni 2017 - Episode 323. Please share...!

Blog, Updated at: 08:18