Sinopsis Mohabbatein Selasa 20 Juni 2017 - Episode 324

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 20 Juni 2017 - Episode 324.
Sinopsis Mohabbatein Selasa 20 Juni 2017 - Episode 324.
Sinopsis Mohabbatein Selasa 20 Juni 2017 - Episode 324. Neelu memberitahu Ibu Bhalla yang tukang ledeng datang. Raman meminta waktu ini untuk datang, datang besok. Ibu Bhalla meminta mereka untuk pergi ke kamar mandi. Raman berkata akan mengganggu kita. Ibu Bhalla berkata semua orang akan perlu pergi mandi besok. Ibu Bhalla dan Amma melayani hidangan khusus mereka satu sama lain. Mereka saling bertanya untuk memiliki pertama. Mereka mencicipi makanan, dan gak suka itu. Mereka memuji makanan dan memakannya demi Ruhi ini. Ibu Bhalla berkata lemari aku terbuka, tukang ledeng ada, aku akan pergi dan melihat.

Amma juga berjalan berkata Ibu Bhalla sendirian di sana. Mereka berdua mendapatkan sehat dan lari ke kamar mandi. Semua orang melihat pada. Simmi berkata aku juga merasakannya. Ibu Bhalla berkata tidak, ia punya ini dengan cinta bagi saya. Mihika meminta Amma untuk memberikan hidangan itu padanya. Amma berkata tidak, tambang, Ibu Bhalla akan membuat nanti. Ruhi bertanya apakah ada masalah. Ibu Bhalla berkata tidak, harus ada beberapa rasa. Ishita mengambil kertas-kertas.

Ashok dan Niddhi sorak-sorai. Niddhi berkata akan ada mahabharat awal sekarang. Ishita meminta Ruhi untuk menandatangani surat-surat, dan membaca dengan benar pertama. Ruhi memeriksa surat-surat. Raman dan Ishita senyum. Ruhi marah dan berkata Anda ingin aku untuk menandatangani ini. Ishita bertanya apa yang terjadi. Ruhi berkata Anda semua melakukan akting ini untuk mendapatkan aku menandatangani surat-surat.

Raman berkata kertas sederhana membuat kepercayaan sampai Anda mendapatkan 18, maka Anda bisa mendapatkan semua properti kembali. Ruhi berkata gak berpikir aku m anak, tertulis dengan jelas bahwa Ruhi Bhalla gak dapat mengklaim properti apapun. Raman akan terkejut. Ishita menatapnya. Pak Bhalla berkata kita berbicara tentang membuat kepercayaan. Raman memeriksa surat-surat dan terkejut.

Niddhi berkata Ashok yang baik pengacara Anda yang disebut Anda tepat waktu, hati Ruhi ini akan mencair mengetahui tentang kepercayaan. ia berkata hatinya akan mencair dan membakar bahwa keluarga Bhalla. ia berkata baik laki-laki Anda yang sampai di sana pada waktu dan gak bekerja dengan baik. FB menunjukkan The tukang pipa mengubah kertas. Ashok berkata aku mengambil pekerjaan dari para profesional, ide Anda baik. ia menggoda dengan dia. ia tersenyum.

Raman berkata kesalahannya, seseorang mengubah kertas, apakah Anda pikir Papa Anda akan membuat rencana ini. Ishita kata percaya kita. Ruhi meminta mereka untuk berhenti drama ini, aku gak mengerti apa-apa, Bu Bhalla dan Amma meninggalkan dari meja, aku mengerti drama keluarga bersatu ini, berhenti sekarang. ia pergi. Semua orang menjadi sedih. Raman berkata seseorang mengubah kertas, seseorang yang dari rumah ini. Raman berbicara kepada Anil di telepon dan berkata aku gak tahu siapa yang berubah kertas, pria yang gak ingin Ruhi dan kita untuk bersatu.

Ibu Bhalla berkata Niddhi gak ingin Ruhi untuk tinggal bersama kami. Ishita meminta ia untuk pergi dan beristirahat. Ibu Bhalla berkata aku akan berbicara dengan Ruhi, bagaimana ia bisa berpikir Anda dan Raman akan merebut kanannya. Ishita berkata Ruhi gak akan mendengarkan siapa pun, kita harus mendapatkan bukti gak bersalah. Raman bilang aku gak tahu apa yang orang di rumah kami. ia melihat keluar dari jendela dan akan terkejut melihat Ashok dan Romi memeriksa beberapa kertas. ia berkata Anil bahwa ia harus tahu siapa yang melakukan hal murah ini.

Ashok berterima kasih kepada Romi untuk mendapatkan kertas imp nya. Raman datang dan tegur Romi, meminta whats di file ini. Ashok berkata mundur, gak ada yang dari bisnis Anda. Romi meminta Raman whats masalah Anda. Raman tegur Romi untuk membantu Niddhi dan Ashok. Romi terus file dan berkata Anda marah, melakukan apa-apa. Raman meminta ia untuk membuktikannya kemudian dan menunjukkan berkas.

Romi berkata gak ada di dalamnya. Raman mengalahkan itu. Romi berkata cukup, aku bisa mengangkat tangan juga. Mereka berdua berjuang dan Ashok tersenyum berpikir pemandangan ini baik, aku gak perlu melakukan apa-apa, mereka berdua cukup untuk mengalahkan satu sama lain. Adi berhenti Raman dan Romi dan meminta mereka apa yang mereka lakukan, seseorang gak ingin Ruhi untuk tinggal bersama kami, apa yang akan Ruhi trima eeing ini, mencoba untuk memahami. Romi pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 21 Juni 2017 - Episode 325


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 20 Juni 2017 - Episode 324. Please share...!

Blog, Updated at: 08:21