Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 307

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 307.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 307.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 307. Niddhi mengatakan ada risiko dalam rencana ini, namun itu sukses, saya ingin menunjukkan kebenaran ini ke Ruhi, sekarang Anda gak dapat merebut telur emas bertelur ayam dari saya, saya akan pergi, melanjutkan perang ini. Raman bilang aku gak akan meninggalkan Anda. ia mengatakan Anda ingin Ruhi mendapatkan alasan lain untuk membenci Anda. Simmi meminta Raman dan Romi untuk menghentikan Ruhi. Ishita menangis. Niddhi pergi ke Ruhi dan meminta ia untuk datang. Adi pergi dan meminta Ruhi untuk berhenti, akan ia meninggalkan mereka untuk Niddhi.

Ishita terlihat pada. Ruhi mengatakan ya, Ishita juga meninggalkan saya untuk putrinya, saya harus menanggung semua ini, Anda ingin saya hanya karena saya menjadi terkenal. ia mengatakan wanita ini telah diisi racun dalam pikiran Anda, kami selalu mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, Anda selalu menjelaskan saya dan saya setuju dengan Anda, meskipun tua untuk Anda, pikirkan Papa dan Ishi Maa, mereka terluka. Ruhi bilang aku gak tahu apa-apa, saya m meninggalkan. Pihu datang dan memeluk Ruhi.

Ruhi mengatakan Anda di sini Pihu. Pihu bertanya mengapa aunty ini begitu kasar, mengapa Anda pergi tanpa bertemu saya. Ruhi mengatakan maaf, saya punya pekerjaan mendesak, aku harus pergi, aku akan datang kemudian. Pihu menunjukkan Mata Rani ki Chunri dan mengatakan aku ini dari kuil, yang dalam perjalanan sekolah saya, ini akan selalu melindungi Anda. ia mengikat bahwa untuk dahi Ruhi ini. Ishita tersenyum. Ruhi kenang ia terikat Chunri mirip dengan Ishita sekali. ia berbalik dan melihat Ishita.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Juni 2017 - Episode 308


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 307. Please share...!

Blog, Updated at: 13:43