Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Juni 2017 - Episode 308

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Juni 2017 - Episode 308
Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Juni 2017 - Episode 308
Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Juni 2017 - Episode 308. Adi mendengar mereka. ia berkata Papa dan Ishita bibi memainkan permainan rahasia. ia bertanya apa, katakan padaku, aku gak akan memberitahu siapa pun. ia berkata mereka membawa Ruhi kembali dengan menyelamatkan ia dari Niddhi. ia bilang aku mengerti, dan meminta Raman tentang permainan untuk menyimpan Ruhi. Adi menkamutangani Raman. Raman berkata ya, kita bermain game, Aku m bantalan yang aunty untuk mendapatkan Ruhi kembali. kamu harus membantu aku dalam game ini. ia setuju dan berkata aku cinta Ruhi, aku akan membantu kamu.

Raman pergi. Niddhi berkata Ashok yang Ruhi semakin keluar dari tangan saya, maaf. ia meminta ia untuk gak khawatir. ia bilang aku harus meninggalkan India segera, memahami, membantu saya, melakukan sesuatu. ia meminta ia untuk bersantai. ia berkata Ruhi memegang tangan aku ketika aku mengangkat tangan pada dirinya. ia berkata yang karena keluarganya ada di sini, melakukan sesuatu yang baik sehingga ia akan tersentuh dan menyukai kamu, ia akan mematuhi kamu setelah kamu kembali ke Australia.

Dia bertanya apa yang harus dilakukan, aku harus kesulitan keluarganya, ulang tahun Ruhi ini akan datang. ia berkata kita harus mengadakan pesta besar, Bhallas akan cemburu. Ruhi meminta whats semua ini. Niddhi kata undangan ulang tahun kamu, aku gak lupa ulang tahun kamu, kami merayakan untuk Ruhaan, dan gak kita akan merayakan untuk Ruhi, aku tahu aku berkata hal-hal begitu buruk, Aku m ditekankan oleh kerepotan pengadilan dan semua aku minta maaf, pergi dan mendapatkan siap, kamu yang ulang tahun. Ruhi meminta kartu undangan, dan pergi. Niddhi tersenyum dan berkata aku tahu di mana kamu akan pergi, aku juga ingin ini.

Ruhi datang ke Bhalla rumah. Semua orang menyambut dan senang. Pihu pelukan Ruhi dan meminta apakah kamu datang kembali. Ruhi berkata tidak, aku datang untuk mengundang kamu untuk ulang tahun saya, gak ada yang akan mengingat, siapa pun dari keluarga kamu bisa datang, aku akan menunggu untuk kamu. Ishita berjalan dan berhenti Ruhi, berkata kita semua ingat hari ulang tahun kamu. Ruhi meminta ia untuk berhenti akting.

Raman datang ke sana dan berkata aku tahu kamu jengkel, percayalah, bisa kita lupa ulang tahun kamu, katakan padaku apa yang kamu inginkan, partai atau ... Ruhi berkata jangan buang waktu, aku gak perlu nikmat siapa pun untuk merayakan ulang tahun, Niddhi melakukan semua pengaturan bagi saya, ia tahu apa yang aku suka dan apa yang tidak, jangan coba-coba menyuap saya. Raman berkata kita adalah orang tua kamu. Ishita berkata memberitahu kami apa yang kamu inginkan, hanya apa pun.

Ruhi berkata jika kamu gak dapat memberikan kemudian. Raman berkata hanya meminta apa-apa. Ruhi meminta mereka untuk kembali padanya 7 ulang tahun, kamu gak bisa memberi aku masa lalu saya, aku akan meminta sesuatu yang lain, tinggalkan aku sendiri, aku m senang dengan kehidupan saya, aku berkompromi dengan kehidupan saya, jadi tinggalkan aku. Ishita berkata kita adalah orang tua kamu, pikirkan tentang kami, kamu ingin tinggal dengan Niddhi, ia menyiksa kamu, kami ingin memberikan keluarga kamu.

Ruhi berkata bahwa keluarga yang terus berjuang sepanjang hari, kamu memberitahu aku adalah kamu bahagia, bahwa kamu menunjukkan aku mimpi besar, memberitahu mereka untuk saling mencintai, maka mereka akan memikirkan aku, kirim Pihu di partai bahkan jika kalian don' t datang. ia pergi. Ishita meminta Raman gak perlu khawatir dengan kemarahannya, kita akan pergi dekat dengannya, kita akan menghadiri pesta ini, yang baik jika ia mendapat perasaan buruk keluar, maka ia bisa melihat cinta kita, Ruhi dan Pihu adalah dukungan kami. Raman berkata kita memiliki sedikit waktu. ia bilang ya, kita gak akan membuang-buang waktu, kami akan mandi semua cinta pada dirinya.

Ibu Bhalla menunjukkan kalung untuk Simmi. Simmi suka dan meminta kapan kamu membeli. Ibu Bhalla berkata aku membeli ini sebagai Ruhi menyukainya, aku akan memberikan kejutan ini padanya. Pihu datang dan melihat kalung. Simmi berkata hadiah ulang tahun nya Ruhi ini. Pihu berkata wow, its nice, apa yang harus aku hadiah Ruhi. Ibu Bhalla berkata merah muda boneka beruang. Pihu berkata ia bukan anak kecil, dan berjalan untuk memberitahu Shagun tentang makeup atau tas tangan Gifting ke Ruhi. Simmi dan Ibu Bhalla berharap kedua saudara tinggal bersama-sama dengan cinta.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 5 Juni 2017 - Episode 309


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 4 Juni 2017 - Episode 308. Please share...!

Blog, Updated at: 11:37