Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Juni 2017 - Episode 322

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Juni 2017 - Episode 322
Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Juni 2017 - Episode 322
Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Juni 2017 - Episode 322, Romi berkata aku akan segera pergi. ia meminta Simmi untuk memberikan charger telepon dan pergi. Ishita menjamin Ny Bhalla bahwa mereka akan berhenti Romi juga, karena mereka berhenti Ruhi. Ibu Bhalla meminta ia untuk berjanji ia gak akan kembali ke Australia, dan tinggal bersama mereka. Ishita berkata kita gak tahu tentang masa depan, kami akan membuat hadiah yang baik, jangan sedih. ia memeluk Mrs. Bhalla. pagi nya, Raman bergegas untuk bersiap-siap dan menemukan Ishita di kamar mandi. ia meminta ia untuk menunggu 10mins, aku sedang melakukan mencuci rambut.

Dia berkata whats kebutuhan, kamu memiliki wig, mengapa membuang-buang air dan sampo. Ibu Bhalla berkata air gak datang di kamar mandi aku juga, pergi ke kamar mandi tamu. Raman dan Romi menyatakan bahwa mereka akan pergi dulu. Ruhi datang di sana. Romi dan Raman melihatnya dan berbalik manis. Mereka meminta satu sama lain untuk pergi dulu. Ruhi berkata kamu berdua memutuskan dan pergi pertama. Raman dan Romi berdebat lagi. Ibu Bhalla berkata kita bisa merayakan Romi dan Ruhi ini pulang ke rumah.

Shagun memberitahu semua orang bahwa Pihu untuk Schoo, guru dan aku meyakinkannya. ia memberikan ide untuk pergi ke resor bintang lima dan perencanaan makan malam, aku yakin Ruhi akan menyukainya, apa yang terjadi, bukanlah ide yang baik. Ishita kata yang baik, tapi Ruhi tinggal di Australia, bintang lima akan normal baginya, ia mungkin mendapatkan kesenangan jika kita semua membuat memasak untuknya, kita harus membuat hidangan fav nya, kita bisa ikatan baik dengan dia. Mereka semua setuju dengan Ishita dan membuat daftar.

Ibu Bhalla dan Amma berdebat sayuran dan sayuran non makanan. Amma berkata kita gak bisa duduk di meja yang sama di mana sayuran non disajikan. Ishita mengingatkan mereka apa yang mereka berkata kepada hakim. Ibu Bhalla dan Amma setuju per kata istilah. Amma bilang aku harus membuat palak paneer siap dan pergi. Ibu Bhalla bilang aku akan memasak makanan tersebut tanpa ayam, yang Amma akan tahu.

Amma membuat paisam dan berkata aku harus membuat palak paneer sehingga Mrs. Bhalla akan lupa shicken, aku akan memenangkan persaingan. ia menambahkan banyak Haldi / rempah-rempah. Ibu Bhalla juga melakukan hal yang sama dengan menambahkan banyak garam untuk shock Amma. ia meminta Neelu untuk mendapatkan semua item. Amma dan Ibu Bhalla berencana untuk mengalahkan satu sama lain.

Ishita membuat kartu untuk mengundang Ruhi untuk pesta makan malam. ia terus mawar. Simmi datang dan tersenyum. Ishita berkata aku ingin secara resmi mengundang Ruhi, Aku mendapat bunga fav nya juga. Shagun terlihat pada. Simmi bertanya bagaimana kamu mendapatkan ide-ide seperti itu, gak ada yang bisa melakukan seperti itu. Shagun keluar dan bertindak untuk berbicara dengan Pihu dengan cinta. Simmi dan Ishita melihatnya dan pergi. Shagun terlihat untuk beberapa reaksi. Adi meminta Shagun mengapa kamu melakukan hal ini. Shagun berkata tidak, itu Pihu panggilan, kamu pikir aku sedang berakting. ia berkata aku setuju, datang, kita akan pergi untuk minum kopi.

Anil memenuhi Shagun. ia berkata Raman lantai atas, kamu dapat berbicara dengannya. katanya Aku tahu, aku ingin berbicara dengan kamu karena banyak hari, sepupu aku yang baik dan dekat dengan saya, bisa aku bertanya tentang ia dan aliansi Mihir ini. ia berkata yang baik. ia bilang aku menyukai Mihir kami bertemu berkali-kali untuk kasus ini, ia tulus dan seorang pria yang baik. ia meminta ia untuk berbicara dengan Raman, seperti Mihir sangat dekat dengan Raman. ia setuju. Adi dan Shagun meninggalkan.

Ruhi membaca kartu dan berkata agar mereka merencanakan makan malam untuk saya, aku akan terus buket di atas meja, mereka akan mengerti aku m akan datang. ia mendengar Raman katakan tentang makalah properti, hanya tanda tangan Ruhi ini yang tertunda. ia ingat kata-kata Ishita dan pergi. Ishita meminta akan Ruhi tanda, masalah apapun bisa dibuat. ia bilang aku akan menjelaskan padanya kebenaran pada waktu makan malam, aku yakin ia akan mengerti, aku akan mendapatkan kertas diperiksa lagi oleh Anil, kamu mengirim teh.

Ruhi berkata itu berarti semua orang setelah kita sehingga Ruhi gak meminta bagian dari harta, semua makan malam ini, drama bunga, ini menyedihkan. ia pergi untuk membuang bunga-bunga. Seorang anak kecil meminta ia untuk gak membuang bunga, ia akan memberikannya kepada ibunya. ia bertanya di mana kamu tinggal. ia berkata di sana-sini, di mana pun aku menemukan tempat. ia bertanya apa yang akan kamu katakan padanya. ia berkata memberikannya kepada saya, aku akan takut untuk pergi akhir. ia bertanya di mana. ia berkata kuburan, aku akan berbicara dengannya di kuburnya.

Dia memberikan buket dan berkata bibi aku memberikan ini kepada saya. ia bertanya mengapa kau melemparkan, ibuku pernah berkata gak pernah membuang hal-hal jika ada yang memberikan oleh cinta. ia berkata setiap orang gak seperti ibumu. ia berkata minimal kamu memiliki seseorang, aku gak punya, itu akan baik jika aku punya seseorang untuk memberi aku bunga. ia pergi. ia menangis mengingat kata-kata Ishita dan berkata orang berubah dengan waktu, seperti Ishi Maa berubah, ia adalah milikku sampai Pihu gak datang, setelah Pihu datang, ia berubah. Aku benci dia, aku berharap jika ia gak melakukan itu, ini akan gak terjadi, mengapa ia melakukan itu. ia menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Juni 2017 - Episode 323


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Juni 2017 - Episode 322. Please share...!

Blog, Updated at: 10:03