Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1553

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1553.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1553.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1553. Raman mengatakan mereka semua bermasalah. Shravan mengatakan bahwa semua suami akan mengalami masalah. Ananya bilang iya, karena pembicara anda, Raman akan mengatur segalanya. Pihu mengatakan bahkan Ishi Maa tak kurang. Ishita meminta Raman untuk mengatakannya. Raman bilang iya, aku punya masalah, jaringan mereka tak meninggalkan mereka, mereka ingin bebas, kita menginginkan kebebasan, aku akan di rumah, aku tak masalah. Ishita bilang baik-baik saja, kami akan memberimu kebebasan, beritahu kami apa yang kamu inginkan dengan tepat.

Raman mengatakan BOB, Band of boys ingin pergi sendiri. Para wanita berdiskusi. Ishita mengatakan bahwa kami memutuskan bahwa kami akan memberi Anda kebebasan 24 jam, Anda melakukan apa yang Anda inginkan, tak ada batasan dari pihak kami. Romi bertanya apakah ini jebakan mereka? Adi bilang aku merasa begitu. Ishita mengatakan bahwa tak ada jebakan, kami peduli untuk Anda, jika Anda tak ingin peduli, baiklah mengambil kebebasan.

Raman mengatakan itu bukan perangkap, kita bebas. Ibu Bhalla meminta mereka untuk menikmati. Orang-orang pergi. Ishita mengatakan apa yang akan mereka lakukan, mereka sangat senang, apakah kita salah. Vidyut pulang. Hamba mengatakan seseorang sedang menunggumu. Seorang gadis bertemu dengan Vidyut. ia bilang itu kartu pernikahanmu. Vidyut bertanya apa, perkawinan aku? ia membaca bahwa Vidyut menikah dengan Nisha. ia bertanya apa ini, Anda memberikan ini untuk Anda, apa sih.

Dia bilang aku tak tahu, wanita lantai meminta aku untuk memberikan ini kepada Anda. ia menegur pelayan. ia mengirim gadis itu. ia bertanya kepada pelayan apakah ia tak tahu Nisha duduk datar di lantai. Katanya Nisha menjadi masalah. Sinopsis cerita Mohabbatein Antv Episode 1553. ia memanggil sekretaris bangunan dan bertanya mengapa Anda memberi flat kepada Nisha, uang bukanlah segalanya, baiklah, pergi ke neraka. ia bilang aku harus pergi sesuatu dan menghentikan Nisha.

Raman mengatakan bahwa kita mendapat kebebasan, tapi kita seharusnya tak melupakan batas kita. Romi bilang mari menikmati kebebasan kita. Para wanita membicarakan pria itu. Ishita bilang kita akan santai, ke mana mereka akan pergi, mereka akan tahu nilai kita, kita harus percaya diri. Simmi bilang ya, pria tak punya nyali seperti yang mereka tunjukkan, mereka pengecut. Ibu Bhalla mengatakan tak tahu apa yang mereka rencanakan.

Raman mengatakan 24 jam akan segera berakhir, semuanya membosankan, siapa yang akan memikirkannya. Raman melihat Adi. Adi bertanya kenapa kamu semua menatapku, aku belum menikah, aku jadi membosankan bersama kalian semua. Romi mengatakan bahwa Adi tak akan mengerti, kita akan berpikir apa yang harus dilakukan. Raman mengatakan Vidyut akan membantu kita dalam kegembiraan, hidupnya memiliki bumbu, ia sarjana.

Dia memanggil Vidyut. Vidyut menemui Abhishek dan mengeluh tentang Nisha. Abhishek bilang kita akan melakukannya Perintah penahanan, kami akan menangkapnya jika ia berada dalam jarak 5 km. Vidyut menjawab panggilan Raman. Sinopsis Mohabbatein Episode 1553. Raman bilang aku mau bantuanmu Vidyut bertanya apakah Anda akan membuat aku BF Ishita lagi. Raman mengatakan tidak, aku ingin beberapa panduan. Vidyut bertanya apa. Raman bilang kita semua akan datang.

Neelu meminta Ibu Bhalla untukku minum teh untukmu. Ishita dan Mihika membersihkan barang-barang dapur. Neelu bertanya mengapa mereka membersihkannya. Mihika mengatakan pikiran kita akan ditempati, Anda pergi dan beristirahat. Aaliya bilang aku akan pulang, aku ingin menunjukkan Adi aku bisa mengatur sendiri, aku memesan taksi, aku tak peduli apa yang Adi lakukan. Cerita Mohabbatein Episode 1553. Aaliya pergi dan melihat mobil putih yang sama lagi. ia mengingat jumlahnya dan mengatakan jumlahnya yang sama, aku tak akan meninggalkannya hari ini.

Dia bertanya pada pria apakah Anda sama yang mengirim karangan bunga ke Simmi. ia menegur pria itu. Pria itu bertanya apa omong kosong, aku tak melakukan apapun, bukti apa yang anda punya. ia bilang aku punya hadiahnya. Pria itu mendorongnya. Seorang pria lain datang dan memegang Aaliya. ia mengembalikan teleponnya dan menegur pria itu karena mengangkat tangan pada seorang gadis, jika Anda memiliki keberanian, kalahkan aku. Mereka berkelahi. ia meminta Aaliya untuk pergi, aku akan mengaturnya. Aaliya berterima kasih padanya dan pergi dengan taksi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1554


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1553. Please share...!

Blog, Updated at: 14:14