Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1552

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1552
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1552
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1552. Ibu Bhalla bilang ia pria yang baik. Bhalla bertanya kenapa kamu memeluknya? ia bilang kamu cemburu, kalau kita suka sama cowok, tak bisakah kita senang. ia bilang akankah Anda menanggung ini jika aku melakukan ini dengan wanita cantik manapun? Appa bertanya pada Amma mengapa kamu mengundang Vidyut pulang. Romi bertanya pada Mihika mengapa kamu tak menyajikan makanan?

Adi mengatakan bahwa Aaliya tak memberi makan aku makanan karena cinta, Anda hanya datang dengan air mata kepada aku. Aaliya mengatakan bahwa ia adalah tamu, jangan bandingkan ia dengan dirimu sendiri. Mereka semua berdebat. Teriakan Raman cukup. ia menegur para wanita dan meminta kita hanya mendapatkan ejekan istri. Orang-orang pergi. Ishita bilang aku pikir kita wanita harus bicara, mereka tak bisa memerintah seperti ini.

Shagun bilang kenapa banyak kesibukan disini. Mani bilang aku memesan meja, mungkin ada selebriti yang datang. ia mendapat telepon dan pergi. Shagun melihat Vidyut. ia berbalik dan berkata bahwa aku harap ia tak melihat aku. Sinopsis Cerita Mohabbatein Antv Episode 1552 Vidyut mendatanginya dan menyambutnya. ia bilang aku tahu kamu marah, maafkan aku ia bilang tutup mulut, aku tak mau bicara denganmu, tinggalkan aku sendiri.

Mani datang ke sana dan bertanya apakah kita sudah bertemu sebelumnya. Vidyut memperkenalkan dirinya. Mani bilang maaf aku tak mengenali kamu. Vidyut berkata baik-baik saja, nikmati makan malammu. ia pergi. Mani bertanya pada Shagun kenapa kamu berbicara kasar dengannya, kamu kenal dia? ia bilang tidak, selebriti punya sikap, aku ketemu ia di Australia. Mani bilang baik-baik saja, jangan merusak mood kamu, ayo. ia meminta kita pergi ke tempat lain. ia bilang baik-baik saja. ia pikir aku tak ingin Mani tahu tentang aku dan Vidyut.

Shravan meminta Ananya dan Pihu untuk pergi dan menguji speakernya. Raman dan semua orang datang ke sana. Ishita berbicara dengan semua wanita. Ibu Bhalla memuji Vidyut. Amma mengatakan ia baik-baik saja, bagi aku pria paling tampan adalah Vishwa aku, ia adalah pahlawan aku. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Anda harus menguji nomor kacamata Anda. Mereka tertawa. Ishita bilang jangan berdebat sekarang.

Ibu Bhalla mengatakan bahwa suami kita harus tahu bagaimana perasaan kita saat memberi arti penting pada orang lain. Mihika dan Aaliya setuju untuk membuat mereka cemburu. Simmi bilang iya, aku melihat wajah mereka. Pihu mengatakan mengapa Shravan tak mengatakan apapun, bagaimana mengetahui terhubung atau tidak. Shravan menghubungkan. Pihu mengatakan kerjanya. Raman mengatakan mereka membuat kita menari, jika mereka tahu kita cemburu, mereka akan mendominasi kita. Adi bilang iya, Aaliya menunjukkan banyak amukan.

Romi bahkan mengatakan Mihika, maaf Appa, ia selalu menganggapku salah. Raman bilang aku menikah dengan yang lebih berbahaya. Appa dan Bhalla juga mengatakan tentang istri mereka yang berlebihan di depan Vidyut. Mohabbatein Antv Episode 1552 Raman mengatakan bahwa kita seharusnya tak membiarkan api ini meledak, kita akan mengumumkan perang. Mereka semua keluar. Shravan pergi bersama mereka. Mereka semua melihat wanita-wanita itu dengan marah menatap.

Raman bertanya apa yang terjadi. Ishita menunjukkan pembicara. Shravan bertanya apa pun yang dikatakan Raman, apakah itu terdengar pada pembicara. Raman bilang bisakah kamu mengatakannya sebelumnya? Mereka semua khawatir. Raman bilang begitu, ya aku bilang. Ishita bilang kita semua mendengar kalian semua bermasalah dengan kami, katakan pada kami. Adi mengatakan tak ada Ishi Maa. Ishita mengatakan agar tua-tua berbicara. Raman mengatakan datang kepada para tetua tua dan membawa Romi ke depan. Romi mengatakan itu benar, Mihika tak mempercayaiku, ia selalu meragukanku. Mihika menatapnya. Romi menjadi tegang dan bilang aku selesai, sekarang giliran Appa.

Appa meminta anak-anak untuk pergi dan bermain. Ananya dan Pihu pergi. Ishita mengirim Shravan. Amma meminta Appa untuk mengatakannya. Appa bilang istriku mencintaiku dan aku juga mencintainya, tapi ia selalu ada di sekitarku, tak memberiku ruang. Raman tersenyum. Appa mengatakan bahwa manusia menginginkan ruang. Adi bilang aku setuju denganmu, Aaliya memanggilku 50 kali, aku hanya bilang baik akung, ia hanya menangis, yang menangis sepanjang hari, akankah aku menabrak tembok, aku ingin istirahat? Raman bilang bagus. Ishita mengatakan apa yang baik, ceritakan masalahmu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1553


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1552. Please share...!

Blog, Updated at: 14:11