Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1547

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1547
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1547
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1547. Ananya berbicara dengan temannya. Temannya mengajak Ananya dan Pihu di hari ulang tahunnya. Ananya memberitahu Pihu bahwa gadis itu baru di sini, kita akan pergi dan mengambil gaunmu. Pihu bilang bajuku ada di rumah paman Mani. Raman mengatakan pada Pihu bahwa ia akan mengajaknya berbelanja dan mendapatkan gaun baru. Pihu bilang aku membeli baju baru di Bangkok, aku ingin mendapatkannya, gaunnya akan menjadi pendek, aku juga punya mainan, aku harus bertemu dengan Shagun.

Ishita berpikir Pihu ingin bertemu Shagun. ia bertanya siapa yang harus datang untuk berbelanja, dan mengirim Raman untuk bersiap-siap. Ishita mengatakan pada Pihu bahwa ia akan membuat ia bertemu dengan Shagun, karena ia berjanji untuk tak menjauhkannya dari mumma-nya. Pihu bertanya benar, tapi Shagun tak pernah membiarkan aku bertemu denganmu. Ishita mengatakan ada alasan, ketika seseorang sangat mencintaimu, mereka menjadi posesif.

Ruhi bercerita tentang Krishna, kedua mumi itu mencintainya dan ia mencintai mereka berdua, aku tahu kau akan mencintai Shagun dan aku, kau akan ke sana dan akan mendatangiku juga, aku ingin kau menghabiskan waktu bersama Shagun, ia akan menjadi Hilang Anda, pergi dan mendapatkan barang-barang Anda juga Pihu bertanya benar-benar. Ishita bilang iya, saya akan jelaskan Raman. ia meminta Adi membawa Pihu ke rumah Mani, ia akan mengumpulkan barang-barangnya dan bertemu dengan Shagun, Anda juga bertemu dengan Aaliya. Adi setuju dengan gembira dan mengambil Pihu.

Ishita berpikir bagaimana meyakinkan Raman. Raman bertanya mengapa kamu mengirim Pihu ke Shagun. ia mengatakan Shagun tak dapat melakukan apapun, Pihu memutuskan untuk meninggalkan Shagun dan mendatangi kami, ia memiliki perasaan untuk kami, kami juga harus menghormati perasaannya, ia mencintai Shagun, kami harus mengizinkannya bertemu dengan Shagun.

Dia meminta ia untuk tak marah sekarang, percayalah pada kami dan cinta kami, saya yakin Pihu tak akan pergi seperti itu, Pihu memiliki dua ibu, biarkan ia mengumpulkan semua cinta. ia takut kehilangan Pihu. ia bilang ia putri kami, ia tak akan pergi. ia bilang baik-baik saja. ia bilang aku bangga padamu.

Shagun bertanya pada Pihu apa yang akan kamu miliki. Pihu tak mengatakan apa-apa, aku punya banyak makanan, semua orang membuat sesuatu untukku. Shagun marah dan berkata baik, Anda mendapatkan semuanya di sana, saya tak akan membuat apapun, mengambil barang-barang Anda, saya akan mengemasnya. Pihu bilang tidak, aku datang untuk menemuimu, aku bilang pada Ishi Maa.

Shagun bilang kau memilih Ishita dan Raman, bukan aku, aku akan berkemas semuanya, tinggalkan saja. Pihu bilang tapi mumma ... Shagun memanggilnya egois untuk meninggalkannya dan pergi menemui mereka. ia mengatakan bahwa Anda mendapatkan cinta setiap orang di sana, Anda tak membutuhkan saya, Anda akan meninggalkan saya, pergi saja, jangan tunjukkan air mata ini kepada saya, saya bisa tinggal tanpa Anda jika Anda bisa tinggal tanpa saya. Pihu menangis.

Ibu Bhalla menegur Neelu. ia berbicara dengan Ishita. ia meminta Ishita untuk memeriksa berapa banyak garam yang ditambahkan Neelu. Ishita mencicipi hidangan itu dan berkata bahwa garam itu baik-baik saja, Pihu akan datang, jangan ambil ketegangan. Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya berpikir saya membuat paneer palak untuknya dan jika ia tak memilikinya, tak ada gunanya membuatnya. Ishita bertanya apakah kamu kesal denganku dan Raman.

Ibu Bhalla bilang tidak, kamu melakukan hal yang besar untuk mendapatkan Pihu, saya rasakan jika saya kehilangan Anda dan Pihu, saya khawatir, ketika Raman mengatakan bahwa Anda adalah istrinya dengan segala hak, saya merasa lega. Ishita bilang itu sebabnya kamu adalah mumi yang hebat. Ibu Bhalla mengatakan tidak, kalau tak saya akan mendapatkan penghargaan saas terbaik, semua orang merasa saya sebagai orang modern dan saas, saya hanya dinominasikan dan kalah.

Ishita memberikan idenya untuk merasa terganggu dengan Raman, maka Anda akan mendapatkan penghargaan, kami tak menarik kaki siapa pun, dengarkan idenya. Mereka tersenyum. Mani memberi hadiah kepada Pihu. Pihu berterima kasih padanya dan sedih. Mani berpikir mungkin Shagun melakukan sesuatu, jadi Pihu kesal.

Dia memberinya cokelat. ia memintanya untuk tak menangis, Anda bisa menghubungi saya dan saya akan datang menjemput Anda, katakan apakah Anda menginginkan sesuatu. ia mengucapkan terima kasih, dan menceritakan tentang boneka teddy nya, ia memeluknya dan tidur, memberikan ini pada Shagun, saat ia memeluknya dan tidur, ia akan merasakan ia memeluk Pihu. Shagun melihat dan menangis. ia bilang Pihu kau meninggalkanku, kenapa kamu melakukan ini?Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1548


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1547. Please share...!

Blog, Updated at: 18:32