Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1546

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1546
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1546
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1546. Ibu Bhalla menghadapkannya pada Vidyut. Ishita mengatakan tak seperti itu. Bhalla bilang kau tak mengatakan ini. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Anda ingin memulai hidup baru dengannya, Anda berbohong kepada kami dan pergi ke Australia, beritahu kami mengapa Anda melakukan ini? Raman datang dan mengatakan bahwa ia melakukan ini atas perkataan saya. Mereka senang melihat Raman.

Raman mengatakan bahwa ia melakukannya atas perkataan saya, istri saya seharusnya tak mendengar omelan seseorang, Anda mencintai putra Anda, tapi memutuskan apa yang harus dilakukan, seperti yang telah saya lakukan selama ini, Ishita pergi ke Australia dengan pepatah saya. Mereka kaget. Raman mengatakan bahwa Vidyut adalah temanku, ia membantu kami untuk mengatakan pada Pihu, Anda mengatakan bahwa Anda modern dan menginginkan Ishita untuk melanjutkan, sekarang Anda menamparnya.

Ibu Bhalla bertanya apa yang Anda katakan, apa yang akan kita katakan saat Anda berdua tinggal terpisah selama setahun. ia bilang itu drama, apakah menurutmu kita bisa berpisah, kita melakukan ini untuk Pihu, agar kita bisa membuat Pihu kembali ke keluarga, kita berpikir untuk tinggal di Australia, tapi Shagun datang bersama Pihu disana, Vidyut telah menjadi penghubung. Antara kita, apakah kamu tak senang bahwa Pihu akan tinggal bersama kita? Ibu Bhalla menamparnya. Semua orang melihat ke atas.

Nyonya Bhalla menampar Raman. ia bertanya kepada Raman apakah ia tak khawatir dengan mereka, apakah menurutnya batu itu batu dan ia dan Ishita memiliki kesedihan. ia bilang Anda telah menyembunyikan ini dari orang tua, Anda seharusnya tahu bahwa kita tak begitu berguna sehingga kita tak bisa merahasiakan rahasia Anda, Anda punya waktu satu tahun untuk memberi tahu kami, tapi tidak, Anda pikir hanya patah hati Anda dan membiarkan orang lain pergi ke neraka. Ishita bilang tidak, kita tak bisa saling menghubungi, kita tak saling berbicara secara langsung, Vidyut telah mengirim bunga dari sisi Raman, kita tak memberitahu siapa pun.

Ibu Bhalla bilang aku bukan siapa-siapa, aku seorang ibu, kamu juga seorang ibu dan bisa mengerti duka cita, aku tak akan berbicara denganmu berdua, pergi dari sini. Mereka semua menangis. Simmi mengatakan ini buruk, Anda tahu mumma mencintai rahasia, bagaimana Anda bisa menyembunyikannya. Bapak.

Bhalla meminta Simmi untuk menghentikannya. Nyonya Bhalla bilang biarkan mereka bercanda dengan saya. Bhalla bertanya kepada Ishita mengapa Anda menyembunyikan ini saat Anda adalah putri kami, dan Raman mengatakan tentang kemunafikan kepada ibumu, bahkan Anda adalah seorang ayah, apa yang terjadi pada Anda pada masa Adi dan Aaliya, Anda benar seperti ayah dan anak, Kapan kamu salah.

Raman bilang aku tahu aku melakukan kesalahan. Bhalla bertanya kepada Ishita bahwa penderitaan Ibu Bhalla kurang dari pada kesedihannya, kami bersamamu dan membiarkan Raman berpikir bahwa ia melakukan ketidakadilan dengan Anda, dan Anda melakukan semua ini, kami senang Anda berdua kembali, tapi Anda memberi kami luka dan Mencoba mengoleskan salep, kami sesal ini. Ibu Bhalla bilang iya,

Ishita tak mengerti kerinduanku pada Raman, aku biasa menangis setiap pagi memikirkan kapan Ramanku kembali, aku menangis selama satu tahun, Ishita tak kasihan padaku. Amma menghiburnya. Ishita meminta maaf dan mengatakan bahwa kami melakukan ini untuk Pihu, jika Pihu mengetahui ini, ia pasti tak dekat dengan Raman, kabar pasti akan sampai ke Shagun, maaf, aku tak ingin menyakitimu.

Pihu datang dan bertanya pada Nyonya Bhalla apakah Anda tak senang dengan kedatangan saya? Ibu Bhalla mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, saya bahagia, saya tak menangis, air mata kebahagiaannya. Pihu menghiburnya dan meminta Ibu Bhalla untuk memaafkan mereka. Amma bilang jangan menangis sekarang, maafkan semua orang demi saya. Ibu Bhalla menangis dan memeluk Ishita. Raman dan Ishita meminta maaf pada Pak Bhalla. Bhalla pergi. Ishita bilang ia kesal denganku, ia merasa aku menipu dia. Simmi bilang Papa butuh beberapa waktu, ia akan setuju. Raman meminta Ibu Bhalla untuk memaafkannya. ia memeluknya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1547


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 1546. Please share...!

Blog, Updated at: 18:30