Sinopsis Anandhi Senin 5 Juni - Episode 447

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 5 Juni - Episode 447.
Sinopsis Anandhi Senin 5 Juni - Episode 447.
Sinopsis Anandhi Senin 5 Juni - Episode 447. Mangla pulang dan membuat alasan bahwa ia pergi ke Infront kuil Dadisaa ketika ia meminta dia. Pushkar adalah mengambil lassi untuk Kamli. Kundan minuman itu dan mengancam untuk mengalahkan dia. ia berkata Anda akan lupa Kamli kemudian ... ..Pushkar bilang aku tak ingin melupakannya. Kundan berpikir ia akan membuat Pushkar melakukan pekerjaan-Nya dan akan membuat ia hamba-Nya.

Nimboli datang berlari ke Mangla dan mendapat terluka tangannya. Mangla berkata bahwa ia akan mengganti perban dan berlaku salep. Nimboli berkata Anda menyakiti saya. Mangla bilang aku ibumu, mengapa saya akan menyakiti Anda? Nimboli meminta apakah Anda mencari ibu kandung saya. Mangla berkata ya. Nimboli bertanya bagaimana ia terlihat dan meminta ia untuk membawanya ke sana.

Dia bilang aku ingin bertanya padanya kenapa ia melemparkan saya di tempat sampah. Mangla meminta ia untuk berpikir lagi dan berkata ibumu mungkin marah atau mengalahkan Anda. Nimboli berkata ibuku akan sangat senang melihat saya dan berkata saya ingin bertemu dengannya. Mangla berkata jika ibu Anda baik maka ia akan sangat senang. ia bilang aku akan menginformasikan Anandi.

Mangla meminta ia untuk tak memberitahu siapa pun dan bertanya apakah Anda ingin tinggal dengan ibu Anda jika ia mengalahkan Anda dll Nimboli berkata tidak. ia berkata Anandi dan Jagya akan mengirimnya ke rumah ibunya itu secara paksa dan meminta ia untuk tak memberitahu siapa pun. Nimboli berkata apa-apa.

Mangla bilang aku akan membawa Anda besok untuk membuat Anda bertemu ibumu. Nimboli tidur. Mangla mengambil piring jatuh dan berpikir jika saya melakukan hal yang benar. ia pikir saya harus melakukan ini. Di pagi hari, Nimboli mendapat siap dan pelukan Dadisaa. ia bertanya bagaimana saya cari? Nimboli berkata ia akan keluar dan itulah mengapa mengenakan pakaian yang bagus. Dadisaa bertanya di mana Anda akan pergi? Mangla berkata kita akan ke kuil.

Dadisaa meminta ia untuk pergi dan segera datang. Nimboli berkata apa-apa. Dadisaa berpikir Mangla sangat religius dan telah pergi ke kuil setiap hari. Nimboli bertanya tentang ibunya. Mangla meminta ia untuk bertemu dengannya dan berkata ia tak tahu bahwa Anda datang untuk menemuinya. Nimboli berkata ibuku akan senang mengetahui bahwa saya bertahan bahkan di tempat sampah.
Mangla mendapat mata berkaca-kaca dan terletak padanya. Kundan dan teman-temannya tertawa. Harki berpikir anaknya sangat senang. ia bilang aku akan membawa air. Kundan berkata tak perlu dan berkata hamba barunya akan membawa air untuknya. Madhav berkata ia Anda jijusaa. Kundan berkata ia adalah hamba belaka bagi saya. Kundan berteriak padanya meminta untuk memberikan air.

Dia meminta ia untuk memberikan lain air ia akan memecahkan kaca di kepalanya. Pushkar mencoba memberikan air, tetapi Kundan membuatnya jatuh dan meminta ia untuk membersihkannya. Harki meminta Pushkar untuk membersihkannya. Pushkar membersihkan lantai dengan kain. Kundan nyengir dan melihat Harki. Bahkan Harki senang. Kamli mendengar ia dan datang di sana. ia melihat Pushkar membersihkan lantai.

Kundan mata Pushkar marah. Pushkar akan takut. Kamli berkata Anda akan memintanya. Kundan berkata ia tak meminta Pushkar untuk membersihkan lantai dan meminta Pushkar mengatakan. Kamli membawanya dari sana. Harki tersenyum melihat anaknya berjalan di garis untuk menjadi kriminal. Anandi bertanya-tanya di mana Mangla dan Nimboli pergi? Nimboli dan Mangla mencapai kuil. Nimboli mencari ibunya bahagia.

Mangla bertanya bagaimana Anda dapat mengidentifikasi saat ia melemparkan Anda di tempat sampah ketika Anda hampir tak bisa membuka mata Anda. ia membuat Nimboli sedih dan bertanya apakah ia benar-benar ingin bertemu ibumu. Nimboli berkata ya. Dadisaa berkata Anandi yang Mangla mengambil Nimboli ke kuil. Anandi terasa aneh dan berkata ia tak memberitahu saya.

Dadisaa berkata mereka harus kembali sekarang. Anandi akan tegang. Mangla membuat Nimboli duduk dan pergi ke wanita itu. ia bertanya tentang kesehatan suaminya. Wanita itu berkata ia lebih baik sekarang dan berkata mereka akan Mumbai. Mangla meminta ia untuk keluar dan berkata mereka tak bisa melakukan infront salah Kanha ji. Mangla dan wanita yang keluar dari kuil kemudian Nimboli menatapnya
Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 6 Juni - Episode 448


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 5 Juni - Episode 447. Please share...!

Blog, Updated at: 11:16