Sinopsis Anandhi Selasa 6 Juni - Episode 448

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 6 Juni - Episode 448
Sinopsis Anandhi Selasa 6 Juni - Episode 448. Nimboli memanggil ibu untuk seorang wanita. Wanita itu bertanya siapa dia? Mangla mengingatkan ia bahwa Nimboli adalah putrinya ... Wanita itu berkata ia gak melahirkan setiap gadis lalu bagaimana ia bisa anak saya. Mangla meminta ia untuk meminta suaminya ... wanita .the berkata mengapa Anda membuatnya putri saya secara paksa. Nimboli berkata saya maa putri Anda, Anda telah dibuang di tempat sampah. Wanita itu terus terang berkata bahwa ia bahkan sekarang busuk

dan itu sebabnya ia dibuang ke tong sampah. ia bertanya Mangla mengapa Anda membawa gadis menguntungkan ini kepada saya dan berkata saya gak akan datang ke sini. Mangla berkata saya pikir Anda akan senang bertemu dengannya. Wanita itu berkata jika saya senang maka mengapa saya akan melemparkan ia di tempat sampah. Nimboli memeluk dan bertanya mengapa Anda membuang saya di tempat sampah. Apa yang salah yang saya lakukan.

Dia berkata seorang ibu gak bisa salah dan bertanya apa yang ketidakberdayaan nya. ia meminta ia untuk memberitahu wanita truth.The sakit tangannya dan berkata ia memiliki cinta hanya untuk anak-anaknya dan gak untuk gadis menguntungkan ini. Mangla memperingatkan ia dan berkata ia adalah putri saya sekarang. Wanita itu meminta ia untuk menjaga dirinya dan bahagia dengan amal.

Mangla berkata Saya sangat senang dan berkata bahwa Nimboli meminta saya untuk membuat Anda bertemu lagi saya gak akan membawanya ke sini. Wanita itu meminta Mangla dan Nimboli gak menunjukkan wajah mereka padanya dan berjalan. Nimboli menangis. Mangla berkata ibumu adalah Grahan hidup Anda dan ia sudah pergi sekarang. Nimboli menangis dan memeluk, Mangla mendapat sukses.

Sipir meminta Akhiraj dan lain-lain untuk melakukan pekerjaan dengan benar lagi mereka gak akan mendapatkan makanan. Beberapa tahanan menertawakan Akhiraj. Akhiraj marah dan berkata saya akan mengambil balas dendam dari mereka jika Anda gak menghentikan saya. Badri meminta ia untuk menunggu saat yang tepat. Badri membisikkan sesuatu di telinganya, Akhiraj pun tersenyum. Nimboli menangis masih. Mangla memberikan air dan membuatnya meminumnya.
Dia berkata kesalahan adalah milikku. Saya akan bertanya tentang perempuan itu. Saya gak akan membiarkan Anda bertemu dengannya jika saya tahu bahwa ia sangat buruk. Nimboli berkata ibuku adalah Gandi chudail. Mangla meminta ia untuk berhenti menangis dan membawanya dari sana. Sementara Urmi bekerja di dapur. Kundan datang dan memegang tangannya. ia berkata saya memiliki hak pada Anda dan mencoba untuk berbuat jahat dengan dia.

Urmila teriakan dan panggilan Kamli. Kamli datang dan bertanya apa yang ia lakukan?, Tinggalkan Urmila ...... ia bukan istri Anda. Kamli mengambil tongkat dan mengancam Kundan. ia meminta Urmi bergeser ke kamarnya. Anandi sedang diberitau oleh pelayan bahwa mereka gak bisa menemukan Nimboli. Dadisaa meragukan bahwa Mangla mengambil Nimboli dari sana. Anandi berkata ia berpikir tentang perbaikan dan gak setuju.

Dadisaa berkata mengapa ia gak memilih panggilan kemudian. Anandi berkata ia gak terbiasa untuk berbicara di telepon. Dadisaa berkata Anandi yang Mangla ingin menjadi ibu Nimboli dan Anda akan tetap ia Chokhi Chudail. Anda berpikir semua orang baik. Dadisaa berkata bagaimana saya bisa lupa bahwa Nimboli baik-baik saja karena dia. ia berkata Mangla telah mengorbankan banyak untuk putri kami. Dadisaa berkata saya berbagi keraguan saya dengan Anda dan berkata kami akan memberitau Nandini bahwa ibu sebenarnya adalah Anda, Anandi mengangguk.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 7 Juni - Episode 449


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 6 Juni - Episode 448. Please share...!

Blog, Updated at: 23:51