Sinopsis Anandhi Selasa 20 Juni - Episode 462

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 20 Juni - Episode 462.
Sinopsis Anandhi Selasa 20 Juni - Episode 462.
Sinopsis Anandhi Selasa 20 Juni - Episode 462. Akhiraj meminta Harki untuk berpikir bahwa hari-hari buruk nya lebih dari sekarang. Harki mengucapkan terima kasih dan mencoba untuk menyentuh kakinya. Akhiraj gak membiarkan dia menyentuh kakinya dan meminta dia untuk melupakan kekhawatiran di sana sendiri. Deenu meminta Harki untuk pergi sebagai orang lain berada dalam antrean untuk mendapatkan berkat-Nya. Harki melihat Akhiraj dan mencoba untuk mengidentifikasi dia, tapi dia pergi.

gelombang Akhiraj dan tersenyum. Anandi datang ke kamar Shivam. Shivam berkata bahwa ia membuat tempat untuk pakaian Nimboli di lemari dan menunjukkan Rakhis yang ia membawa untuknya. Mannu tersenyum. Mannu menunjukkan kertas dinding besar dengan foto mereka dengan Nimboli dan bertanya bagaimana itu? Anandi berkata Nimboli gak tahu tentang kebenaran. Mannu berkata kita gak akan berkata apa-apa padanya. Shivam berpikir untuk berbicara dengannya.

Kemudian di malam hari, Harki melihat pakaiannya dan melihat gulaal di atasnya. Dia berpikir tentang kata-kata Mouni baba ini memintanya untuk mengidentifikasi kebahagiaan. Dia bertanya-tanya apa yang ingin ia katakan. Sebuah fb ditampilkan, Akhiraj melemparkan gulaal pada dirinya, dan mengambil kakinya kembali ketika dia hendak menyentuhnya.

Fb berakhir, Harki pikir dia merasa seolah-olah dia telah menyentuh kaki sebelumnya, dan berpikir dia harus bertemu dia lagi. Akhiraj berkata Deenu yang lehernya telah kering setelah memberikan pravachan sejak pagi. Dia meminta dia untuk membeli anggur mahal. Deenu meminta dia untuk memberikan uang. Akhiraj meminta akan Anda bertanya uang dari saya. Deenu berkata Anda punya uang berbakat.

Akhiraj meminta dia untuk menggunakan uangnya dan melakukan pekerjaan dengan kejujuran. Deenu berkata baik-baik saja dan pergi. Harki pergi menemui Mouni di malam hari dan berpikir dia mungkin marah melihat saya, tapi aku gak bisa tidur sampai aku mendapatkan jawaban. Dia pergi ke gubuknya dan memanggil namanya. Pintu Hut terbuka, dan dia masuk ke dalam. Akhiraj memegang tangannya dari belakang.

Harki meminta dia untuk meninggalkan tangannya dan berteriak minta tolong. Akhiraj kata wanita gila, aku di sini, ia meminta dia untuk melihat dia dan berkata aku suamimu Akhiraj Singh. Dia meminta dia untuk melihat di matanya dan mengidentifikasi. Harki mendapat emosional mendengar dia dan menyentuh wajahnya. Dia bertanya apakah Anda hidup? mengangguk Akhiraj. Harki menangis dan menyentuh kakinya menanyakan apakah dia melihat mimpi. Akhiraj berkata ini adalah kebenaran dan berkata “suami anda benar”.
Harki Tuhan dia dan tangisan. Harki bertanya kepadanya tentang mayat. Akhiraj menceritakan segalanya. Harki tersenyum. Dia bertanya tentang mayat. Akhiraj bilang aku gak tahu, dan berkata Anda telah mendapatkan kebaikan dengan melakukan ritual terakhir dari mayat. Harki berkata dia gak tenang saat mendengar dia dan bilang aku punya suami aku kembali. Akhiraj berkata Anda membutuhkan cinta suami Anda dan mengeluarkan selendang dari kepalanya, dan menutup pintu.

Kemudian Harki terlihat beristirahat di pangkuan Akhiraj ini. Akhiraj bilang aku punya kehidupan baru di kehidupan lama ini dan berkata ia akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia berkata banyak waktu telah berlalu dan meminta dia untuk meninggalkan sebagai Deenu akan datang. Harki berkata apa-apa, dan berkata aku akan datang besok dan membawa sesuatu bagi Anda untuk makan.

Akhiraj berkata tidak, dan berkata jika ada yang melihat Anda di sini, maka ... aku gak ingin kehilangan kepercayaan orang lain. Dia bilang aku akan bertemu dengan Anda atau meminta Anda untuk datang. Dia meminta dia untuk gak berkata apa-apa untuk Kundan karena ia masih muda dan kekanak-kanakan. Harki setuju dan kemudian dia pergi. Akhiraj menutup pintu. Kamli dan Pushkar sedang tidur. Harki datang kembali dan menyanyikan lagu gembira.
Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 21 Juni - Episode 463


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 20 Juni - Episode 462. Please share...!

Blog, Updated at: 11:45