Sinopsis Anandhi Rabu 21 Juni - Episode 463

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 21 Juni - Episode 463
Sinopsis Anandhi Rabu 21 Juni - Episode 463
Sinopsis Anandhi Rabu 21 Juni - Episode 463. Saat itu ia telepon berdering, dan ia melihat Shivam menelepon. ia pikir jika ia dipanggil untuk memarahi saya. Shivam bertanya Nimboli bagaimana kabarmu?, ia berkata saya merasa buruk bagi nakal dengan Anda, berteriak pada Anda, dan meminta ia untuk memaafkan. Nimboli bilang aku lupa segalanya. Shivam berkata benar-benar. ia meminta ketika Anda datang kembali. Mangla mengambil panggilan dan memutus itu. Anandi pulang.

Shivam berkata bahwa ia berbicara dengan Nimboli dan berkata maaf. ia berkata nandini saya sangat baik dan sudah memaafkanku. ia berkata telepon terputus ketika ia hendak memberitahu saya ketika ia kembali. ia pergi untuk menginformasikan Abhi. Anandi berpikir setiap kali kita berbicara dengan Nimboli, panggilan akan terputus, apa yang akan menjadi masalah?, Nimboli bertanya Mangla, mengapa ia mengambil telepon dari tangannya dan berkata ia telah meminta maaf kepada saya.

Mangla bertanya-tanya mengapa ia dilebur, dan berkata Nimboli bahwa ia mengolok-olok dirinya. Nimboli berkata Shivam adalah benar-benar menyesal dan berbicara kepada saya dengan baik. Mangla berkata Shivam dan Abhi mungkin membuat menyenangkan dari Anda. Saat itu telepon berdering. Mangla mengambil panggilan. Shivam berkata Mangla bahwa ia ingin berbicara dengan Nimboli dan Abhi juga ingin berbicara.

Mangla meminta Nimboli untuk berbicara dengan mereka dan membuat menyenangkan dari dirinya. Nimboli menolak untuk berbicara dan berjalan. Mangla berkata Nimboli pergi keluar dan berkata saya mendengar bahwa Anda harus meminta maaf untuk Nimboli. Shivam berkata ya dan berkata Anandi berkata kepada mereka bahwa Nimboli adalah saudara kembar saya Nandini. Mangla akan terkejut dan berpikir ia harus berhenti Shivam.

Dia menyebut Anandi dan bertanya mengapa Anda memberitahu Shivam tentang Nimboli. Anandi berkata ia gak bisa menyembunyikan rahasia dari ia karena keadaan. ia bilang aku berkata kepada anak-anak untuk gak berkata apa-apa untuk Nimboli. ia bertanya ketika Anda kembali ke Jaitsar. Mangla berkata gak sekarang, akan memberitahu Anda setelah ia siap?, ia memutus panggilan dan berkata Nimboli saya gak akan pergi ke Jaitsar.

Harki mengambil sindoor dan mengisi maang ia tersenyum. ia memakai maang tika dan perhiasan, dan berpikir untuk menyembunyikannya di balik bajunya. ia berkata apa-apa hal menguntungkan yang akan terjadi sekarang. ia menyembunyikan segala sesuatu dengan pallu dan ia tersenyum. Kamli memberikan dalya ke Kundan. Kundan menolak untuk memakannya. Mangla meminta Nimboli makan cepat. Kamli melihat Harki mengenakan saree berwarna.
Harki berkata bahwa Akhiraj datang dalam mimpi dan memintanya untuk gak memakai saree hitam. Kamli berkata Anda sedang mencari saree ini di malam hari. Harki mengangguk ya, dan berpikir untuk membuat makanan untuk Akhiraj malam ini. Dadisaa datang untuk memenuhi Jagya dan berkata kepadanya bahwa ia khawatir tentang Anandi. Jagya bertanya apa yang terjadi? Dadisaa berkata ia berpikir tentang Nimboli sepanjang waktu dan lupa Shiv Niketan dan kesehatannya.

Aku belum pernah melihat seperti ini dan meminta jagya untuk berbicara dengannya. Jagya setuju. Anandi berbicara kepada Nimboli ini pic dan berkata Shivam sangat senang mengetahui tentang Anda. ia berkata Abhi dan Shivam membuat rencana untuk bermain dengan Anda, berbicara dengan Anda dan lain-lain ia bertanya-tanya apakah ini akan menjadi mungkin?, Jagya datang dan bertanya mengapa Anda berpikir bahwa ia gak akan kembali? Anandi berkata saya tau bahwa anak saya akan kembali satu hari, namun ...... .Jagya berkata Anda gak Anandi, tenamun orang lain di Anandi ini bangun.

Dia berkata Anandi yang saya tahu, menang selalu dan memiliki kekuatan. ia berkata jika Anda benar-benar Anandi, kemudian pergi dan membawa putri Anda kembali. Anandi bilang aku sama Anandi, yang telah berpikir tentang kebahagiaan orang lain. Ganga mendengar mereka. Anandi berkata ia gak bisa merebut putrinya dari Mangla. Jagya berkata saya diam karena Anda yang lain saya akan memberikan balasan Mangla.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 22 Juni - Episode 464


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 21 Juni - Episode 463. Please share...!

Blog, Updated at: 11:48