Sinopsis Anandhi Jumat 16 Juni - Episode 458

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 16 Juni - Episode 458
Sinopsis Anandhi Jumat 16 Juni - Episode 458
Sinopsis Anandhi Jumat 16 Juni - Episode 458. Mangla memanggil Kamli dan bertanya apakah Akhiraj dikremasi. Kamli mengatakan penduduk desa tak siap untuk mengambil mayat ke krematorium tanah, namun sarpanch dan anak buahnya membantu mereka. Mangla meminta Kamli untuk memberikan panggilan untuk Harki. Kamli ia sangat banyak marah. Harki mengambil panggilan dan kutukan Mangla, sebut dayan nya. Kamli memutus panggilan. ia meminta ia untuk melihat kebenaran dan meminta ia untuk mengerti. ia meminta ia untuk mengubah untuk selamanya. Harki mengatakan aku tak memiliki tempat di rumah ini. aku harus menerima pesanan Anda. ia mengatakan tak memaksa aku untuk mati tanpa malu-malu. Kamli bilang aku tak akan memberitau Anda apa-apa sampai Anda memaksa aku dan pergi. Mangla mengira aku harus kembali ke rumah aku di Jhalra sebagai Akhiraj sudah mati sekarang.

Dia memutuskan untuk pergi dengan Nimboli, Nimboli bertabrakan dengan Shivam dan liontin nya jatuh dari tangannya. Shivam bertanya dari mana Anda mendapatkannya dan berjalan setelah dia. Nimboli turun. Mangla pulang dan memberitahu Dadisaa bahwa ia telah melakukan ritual. Shivam meminta Nimboli untuk berhenti. ia mengatakan Anandi yang Nimboli telah mencuri liontin nya yang di tangannya. Nimboli bilang aku tak mencurinya.

Aku mendapatkannya dari almari Anda. ia bertanya Mangla mengapa Anandi dan suaminya foto yang ada di liontin itu. Shivam meminta Anandi untuk mengatakan bahwa itu adalah liontin nya. Nimboli meminta ia untuk mengatakan siapa liontin adalah ini. Anandi berpikir ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan yang sebenarnya, namun kemudian berpikir jika Nimboli mendapat jauh dari aku setelah mengetahui kebenaran, lalu apa yang harus aku lakukan.

Shivam meminta ia untuk mengatakan. Anandi mengatakan Anda berdua benar. Sebenarnya Mangla mendapat liontin ini di Shiv Niketan, dan itulah mengapa aku berikan liontin Anda kepadanya sehingga ia bisa mendapatkan liontin yang sama seperti ini. Shivam mengatakan itu berarti itu adalah milikku. Mangla meminta Nimboli untuk kembali liontin Shivam ini. Shivam marah mengambil liontin itu dari tangannya. Anandi meminta Nimboli untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi.

Mangla membawanya dengan dia. Anandi duduk di samping Dadisaa. Harki tangisan melihat pakaiannya dan menyimpannya di dalam tas. Kamli bertanya apa yang Anda lakukan? Harki mengatakan ia akan tinggal di Kothri. Kamli bertanya mengapa?, ia mengatakan datang dan memiliki makanan dengan saya. Harki mengatakan ia akan harus mengikuti kebiasaan janda. Kamli mengatakan Anda tak perlu melakukan semua ini dan mengatakan Akhiraj tak akan mendapatkan perdamaian dengan ini.

Dia mengatakan Akhiraj dihukum karena dosa-dosanya. Harki marah dan hendak menamparnya, namun berhenti sendiri. ia meminta ia untuk tak berbicara apa-apa terhadap Akhiraj, dan kutukan nya. Kamli mengatakan datang dan memiliki makanan dengan saya. Kundan datang dan meminta Anda berjuang dengan ibuku. Kamli bertanya apakah Anda benar-benar merawatnya, kemudian berhenti dari pergi ke Kothri. Harki mengatakan ia harus menjawab suaminya setelah kematian.
Kundan mengatakan baik-baik saja dan meminta Kamli untuk pergi. Kamli bilang aku akan berdoa kepada Tuhan bahwa Anda berdua mendapatkan beberapa kecerdasan. Kundan bilang aku akan melakukan pengepakan. Harki melihat foto dan teriakan Akhiraj ini. ia pergi untuk tinggal di Kothri. Kundan melihat fotonya. Dadisaa mengatakan Anandi yang Shivam tak mengatakan apa-apa ketika ulang tahunnya tak dirayakan.

Dia mengatakan kita akan merayakan Shivam dan ulang tahun Nandini ini. Anandi kata namun Nimboli. Jagya mengatakan kita akan merayakan Shivam dan Nimboli ulang tahun hari ini. Ganga menyukai ide itu. Jagya mengatakan akan pesta ulang tahun kejutan. Kami akan memberitahu Shivam bahwa Nimboli tak merayakan ulang tahunnya sebelum dan itu sebabnya kami terus ulang tahunnya juga. ia mengatakan ia akan melakukan pengaturan.

Ganga mengatakan Anda memiliki tiga pertemuan. Jagya bilang aku akan menunda pertemuan aku dan mengatakan kita akan merayakan. Ini akan menjadi kejutan. Mangla mendengar ia dan mendapat pemikiran. Nimboli jam tangan Balika vadhu kartun dan tertawa. Anandi datang dan bertanya apa yang khusus di dalamnya. Nimboli mempromosikan choti Anandi pada warna setiap hari Minggu. Anandi bilang aku akan menonton juga.

Mangla datang dan meminta ia untuk tidur. Dan kemudian Anandi pergi. Harki, Kundan, Pushkar dan Kamli duduk dan meratapi kematian Akhiraj pada pertemuan doa / Chowtha. Harki bertanya Kundan jika ia telah memberitahu warga desa tentang bertemu doanya. Kundan mengatakan ya, dan mengatakan ia telah menulis di papan tulis juga.

Harki mengatakan mengapa mereka tak datang saat itu. Kamli mengatakan mereka tak datang karena perbuatan Akhiraj ini. ia mengatakan tak ada yang sedih atas kematiannya. Kundan meminta ia untuk tetap diam dan mengatakan penduduk desa tak membencinya. Kamli mengatakan maka mengapa mereka tak datang ke sini. ia bilang aku bisa salah, tetapi tak semua penduduk desa.

Setiap orang memiliki persepsi yang sama tentang dia. Harki meminta Kundan untuk mengambil Kalash asthi untuk latar dan tenggelam di sungai. ia pergi untuk membawa tas dan meminta ia untuk segera datang. ia mengatakan ibumu sendirian, dan tak memiliki satu kecuali Anda. Kamli mendapat sedih. Kundan menyentuh kakinya dan pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 17 Juni - Episode 459


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 16 Juni - Episode 458. Please share...!

Blog, Updated at: 09:24