Ranveer Ishani Indosiar Jumat 23 Juni 2017 - Episode 432-433

Posted by

Ranveer Ishani Indosiar Jumat 23 Juni 2017 - Episode 432-433
Ranveer Ishani Indosiar Jumat 23 Juni 2017 - Episode 432-433
Ranveer Ishani Indosiar Jumat 23 Juni 2017 - Episode 432-433. Naina berkata ya aku akan menikah. Mereka semua datang untuk bermain lagi. botol berhenti [ada Ishaani, Ranveer menatapnya. Naina meminta Vikram untuk memilih kertas untuknya, Ishaani berkata itu baik, kita harus membiarkan Naina mengambil kertas. Naina menipu dengan melemparkan slip yang sebenarnya ke lantai, dan menunjukkan satu di tangannya. ia mengumumkan bahwa Ishani harus mencium pasangan hidupnya. Ritika tertawa dilantai atas. Ishaani berkata aku gak bisa melakukan ini. Naina berkata untuk Nurbhay bahwa kita sudah berkata kita harus melakukannya. Semua orang bersorak untuk Nurbhay. Vikram berpikir aku setidaknya akan melihat gaya Ishaani berviumsn. Naina berpikir bahwa Ishaani gak akan mampu menghina Nurbhay dengan melarangnya.
Ada perampok yang menjarah lelang dari balik tirai.

Nurbhay menghadapkan Ishaani, seorang wanita bertanya mengapa Ishaani begitu malu karena Nurbhay suaminya. Ranveer gak bisa melihat mereka bersama-sama, Nurbhay akan mencium Ishaani namun Ishani memunggunginya. Bayangan jatuh pada tirai seakan Ranveer mencium Ishaani. juru lelang tiba, Nurbhay memanggil untuk memulainya. Aarti berkata pada orang-orang bahwa kalian gak akan melihat master piece dalam
hidup kalian. ia membuka tirai, karyanya gak ada di sana. Aarti khawatir dan berkata aku menaruhnya di sini lima belas menit yang lalu. Maa bertanya siapa yang mencurinya. Ritika bertanya-tanya siapa yang mencuri itu. Nurbhay berteriak. Uttam meminta mereka semua untuk bekerja sama. Nurbhay berkata aku akan menghukum pelakunya sesuai dengan aturan-Nya. Aarti pergi ke Pratik dan bertanya apa yang kamu lakukan dengan karya milik kami. Nurbhay berpikir tentang melihat Pratik yang mencurigakan. Nurbhay berkata bahwa Pratik dari keluarga Ranveer sehingga ia beruntung, aku memberikan Pratik waktu 24 jam untuk mengembalikannya. Ishaani berpikir bahwa Pratik gak bisa mencuri, aku harus mencari tahu siapa yang melakukan ini. Pratik bersikeras bahwa aku gak mencuri apa-apa, aku bahkan gak bisa memikirkan mencuri. Naina berkata kamu akan menjadi tersangka sampai kamu menemukan si pencuri. Amba datang ke sisi Pratik, Maa menghentikan Amba dan berkata sekarang Nurbhay marah dan gak akan mendengarkan siapa pun.

Ranveer duduk di kamarnya memikirkan Ishaani dan Nurbhay. ia marah, jengkel dan marah. ia datang ke jendela dan melihat Ritika bergegas ke luar rumah. ia pikir aku harus berbicara dengannya dan pergi mengikutinya.

Penjaga itu berkata pada Nurbhay bahwa  seluruh rumah memiliki kamera CCTV. Ishaani mendengar ini, ia berpikir sebelum orang lain, aku harus menonton video. Penjaga itu berkata pasti seseorang dari dalam yang melakukan pencurian tersebut. Nurbhay berkata aku akan mencari sendiri.

Ranveer mengikuti mobil Ritika. ia datang dan meraihnya erat-erat, Ritika terkejut. Aku ingin tahu kebenaran, apa yang kamu lakukan di rumah Nurbhay dan apa hubunganmu dengan keluarga itu. Apakah Ishaani datang kepadamu atau kamu mengikutinya?

PRECAP: Ritika berkata pada Ranveer bahwa Ishaani menemukanku dan membuatku bekerja di rumah Nurbhay. Ishaani berkata bahwa ia menikah dengan Nurbhay dan meninggalkan Ranveer. Baca Selanjutnya Ranveer Ishani Indosiar Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 434-435.


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Ranveer Ishani Indosiar Jumat 23 Juni 2017 - Episode 432-433. Please share...!

Blog, Updated at: 12:43