Sinopsis Thapki Selasa 2 Mei 2017 - Episode 288

Posted by

Sinopsis Thapki Selasa 2 Mei 2017 - Episode 288
Sinopsis Thapki Selasa 2 Mei 2017 - Episode 288
Sinopsis Thapki Selasa 2 Mei 2017 - Episode 288. semua orang mendapatkan terkejut dan melihat Thapki dalam Holika tersebut. Bihaan dan Dhruv bergegas untuk menyelamatkannya. Bihaan berjalan. Vasundara bertanya apa yang kamu lakukan. Shraddha trima melakukan ia lari mendapatkan takut api. Bihaan berteriak kepada mereka untuk bergerak. ia mendapat pipa air dan menempatkan off api. Bihaan menghilangkan hutan. Thapki jatuh. Bihaan memegang dia. Thapki jatuh di atas dia. Dhruv dan semua orang terburu-buru untuk mereka. Bihaan bangkit dan mengangkat Thapki. ia meminta ia untuk bangun.
Dia bertanya Vasundara akan ia dapatkan baik. Vasundara berdoa. Bihaan memeriksa nafas dan kekhawatiran Thapki ini. Shraddha dan Sankara melihat pada. Thapki batuk dan keuntungan kesadaran. Vasundara dan semua orang membuat air minumannya. Vasundara meminta kau baik-baik saja. Suman berkata Bihaan menyelamatkan hidup Anda. Thapki berkat Bihaan. ia memeluk Baani dan berkata aku baik-baik saja, jangan menangis. Suman mengambil anak-anak di dalam. Bihaan meminta Thapki yang mengikatnya dalam Holika.

Thapki melihat Sankara. Dhruv bilang aku akan berkata, mungkin mereka orang-orang yang menggoda Thapki dan ditikam Bihaan. ia meminta Thapki untuk mengingat. Bihaan bilang aku akan melihat mereka. Dhruv berkata polisi yang bekerja, bukan milik kita. Bihaan bilang aku akan mengajukan keluhan, aku akan membuat mereka dihukum. ia pergi.

Thapki berhenti Dhruv. ia berkata preman gak mencoba untuk membakar hidup-hidup, aku gak mengambil nama orang sebagai Bihaan bisa mendapatkan kejutan. Dhruv bertanya siapa itu. Thapki kata Sankara telah mencoba untuk membakar hidup-hidup. Shraddha meminta yang namanya akan kamu ambil selanjutnya,

Anda akan mengambil nama aku sekarang, katakan Dhruv yang Sankara dan aku melakukan ini bersama-sama. Sankara trima apakah ia gila untuk menerima. Dhruv bertanya apa yang kamu katakan Shraddha. Shraddha berkata Thapki akan menyalahkan aku. Thapki berkata ya, kamu berdua bersama-sama.

Shraddha bilang aku gak percaya drama buruk itu. ia berkata Dhruv yang Thapki ingin Bihaan mati oleh serangan, bahkan ketika ia membantunya. Thapki teriakan cukup Shraddha, hanya kamu dapat memiliki pemikiran buruk seperti itu, apa yang kamu maksud, aku masuk ke dalam api.

Shraddha berkata ya, kamu gak malu untuk menyalahkan kami. Vasundara berkata Thapki gak pernah bisa melakukan ini. Shraddha bilang aku gak berbicara tanpa bukti, aku akan menunjukkan bukti. ia menyebut Bunty.

Thapki kenang memberikan uang kepada Bunty dan meminta ia untuk berbuat jahat dengan ia di depan Bihaan. Bunty bilang aku datang untuk meminta uang, Thapki meminta aku untuk melakukan drama menggodanya, jadi aku melakukan pekerjaan itu. Shraddha berkata kamu akan mendapatkan pekerjaan Anda, pergi sekarang.

Dia meminta semua orang apakah mereka mendapatkan bukti sekarang. ia berkata Thapki bertindak kemarin dan bertindak hari ini juga, ia berusaha untuk menjebak kita. Thapki berkata tidak, mereka bersama-sama, semua bohong, percayalah.
Dhruv bertanya diam, adalah Shraddha, Sankara dan aku berbohong, kebenaran adalah kamu berbohong, gak berkata apa-apa, aku gak peduli jika kau mati, aku gak bisa menyakiti saudara aku, sampai aku m hidup, aku akan biarkan Bihaan menjadi milik Anda. ia pergi. Thapki menangis.

Shraddha menampar Sankara. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini, jangan lupa, kamu berada di rumah ini karena Anda, kamu gak akan menggunakan otak Anda, kita gak harus membunuh Thapki, kita harus gagal, biarkan ia pergi ke neraka. Thapki datang ke sana dengan wadah minyak tanah di tangan.

Dia menuangkan minyak tanah di Sankara. Mereka mendapatkan terkejut. Thapki lampu batang korek api. Sankara berkata kau gila, aku gak ingin mati, berhenti. Thapki melempar batang korek api pada dirinya. Sankara jeritan. ia tetap baik-baik saja. ia bertanya apa ini. Thapki berkata itu air,

aku menambahkan warna biru di dalamnya, ini adalah perbedaan kami, kamu gak memiliki kemanusiaan, gak berpikir aku m lemah, aku akan mengakhiri motif murah Anda, aku gak akan membiarkan kamu datang dekat dengan Bihaan , kamu memiliki impian menikah Bihaan, aku gak akan membiarkan kamu berhasil. ia pergi.

Tina mengurus Thapki. Thapki meminta kau sangat mencintaiku. Tina mengangguk. Thapki bertanya mengapa kamu takut untuk berkata, apakah kamu takut Sankara. Tina bilang aku m takut Sankara dan Shraddha, jika mereka melihat kami kemudian ...

Thapki meminta ia untuk menjadi kuat, orang yang salah takut, kamu harus menjadi berani, melihat Baani begitu kuat. Tina berkata kamu dengan Baani, aku gak merasa takut ketika kamu dengan aku. Thapki bilang aku m dengan Anda,

ketika Tuhan ingin, aku bisa bersamamu semua kehidupan, berjanji kamu gak akan takut siapa pun, kaki aku terluka, gak akan kamu menerapkan krim. Tina berlaku krim. ia ingin Thapki menjadi mumma nya. Thapki terima kasih. Tina pun pergi. Thapki kata Tina telah ditoleransi banyak, Tuhan harus mendukung kami melawan Shraddha dan Sankara. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Rabu 3 Mei 2017 - Episode 289


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Selasa 2 Mei 2017 - Episode 288. Please share...!

Blog, Updated at: 12:25