Sinopsis Thapki Minggu 7 Mei 2017 - Episode 293

Posted by

Sinopsis Thapki Minggu 7 Mei 2017 - Episode 293
Sinopsis Thapki Minggu 7 Mei 2017 - Episode 293
Sinopsis Thapki Minggu 7 Mei 2017 - Episode 293. Shraddha meminta Sankara untuk membiarkan Thapki tinggal di sini dan mengatakan ia akan melihat pernikahan besar dengan Bihaan. Kemudian Sankara bertanya Shraddha mengapa kamu berhenti Thapki dan mengatakan jika Bihaan akan kembali ingatannya. Shraddha mengatakan apa-apa yang akan terjadi dan mengatakan bahwa Thapki akan kesakitan untuk melihat pernikahan kamu dengan Bihaan dan mengatakan aku akan merayakan kekalahan. Thapki dan Bihaan datang ke kamar Tina dan Bani ini.
Tina menunjukkan ia lukisan yang dibuatnya. Bihaan melengkapi lukisan keluarga dan mengatakan aku gak lengkap tanpa anakku. ia memegang tangan dan lingkaran Thapki di sekitar mereka. Tina bertanya apa yang kamu lakukan? Bihaan mengatakan mereka telah berjalan di sekitar mereka karena mereka adalah hidup mereka. Tina Tuhan dia. Bani mengatakan ia ingin memeluk putrinya lain dan mengatakan ghajab. Bani menyebutnya papa dan Tuhan ia menangis bahagia.

Bihaan memberitahu putrinya bahwa ia gak bisa memahami hubungan nya meskipun hatinya berkata. Mereka memeluk Bihaan. Thapki juga memeluk mereka. Vasu datang ke sana dan pelukan Bihaan, mendapat senang. ia mengatakan kepadanya bahwa Thapki memberinya kehidupan baru dan meminta ia untuk gak melupakannya.

Bihaan mengatakan aku dipaksa untuk melupakannya. Vasu bertanya mengapa kau setuju untuk menikah Sankara kemudian. Bihaan mengatakan Thapki meminta aku untuk mengatakan bahwa. Thapki mengatakan bahwa mereka akan menjebak Sankara dalam perangkap sendiri.

Sankara meminta Shraddha mencubit dan mengatakan ia gak percaya bahwa ia akan menikah Bihaan. Shraddha mengatakan ia menikah Bihaan. Mereka merasakan seseorang berada di luar ruangan dan pergi keluar untuk memeriksa. Mereka melihat Tina berdiri tegang. Shraddha bertanya apa yang kau dengar?

Tina mengatakan boneka aku jatuh ke bawah sehingga aku memilih itu. Shraddha membawanya di dalam ruangan sementara Sankara menutup pintu. Shraddha bertanya padanya apa yang kamu dengar? Tina mengatakan apa-apa. Sankara mengalahkan dia. Tina mengatakan aku mendengar bahwa kamu telah menendang Thapki keluar dan membuat Papa gak sehat.

Shraddha terkejut. Sankara mengatakan jika ia membuka mulutnya kemudian ... Shraddha mengatakan ia akan terbuka jika ia pergi keluar. Tina meminta ia untuk membiarkan ia pergi. Thapki mengetuk pintu. Shraddha meminta Tina untuk gak berteriak lagi ia akan melemparkan ia keluar dari jendela, dan meminta Sankara untuk menangani Thapki.
Sankara membuka pintu dan bertanya mengapa kau mengetuk pintu. Thapki mengatakan hari ini adalah rasam Haldi kamu dan aku gak ingin kamu untuk mendapatkan terlambat untuk rasam Haldi. Sankara mengambil piring. Thapki bilang aku benar-benar ingin bahwa kamu mendapatkan menikah untuk Bihaan.

Sankara mengatakan mari kita pergi. Thapki terlihat kembali. Shraddha bersembunyi dengan Tina. Thapki bilang aku akan menutup pintu. Sankara mengatakan pintu akan ditutup ketika mereka memiliki suhaag raat dan nyengir. Thapki dan Sankara pergi. Shraddha meminta Tina datang.

Bani dan Bihaan datang ke sana. Bihaan panggilan Tina. Shraddha bersembunyi dengan Tina dan membawanya dari sana. Bani mengatakan Bihaan bahwa Tina gak ada di sini. Tina berjuang untuk berteriak, tapi gak bisa. Shraddha berpikir untuk membunuh Tina untuk selamanya.

Sankara mengatakan mulai rasam Haldi aku dan mengatakan Thapki akan berlaku Haldi kepada saya, karena ia membawa aku ke sini. Thapki mengatakan ya, dan mengatakan bahwa mungkin mereka mungkin atau mungkin gak memenuhi setelah hari ini. Sankara meminta Thapki untuk menerapkan Haldi untuk Bihaan nya.

Thapki bilang aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaannya. ia pergi dan berlaku Haldi di Bihaan. ia mengatakan Bihaan bahwa mereka akan mulai bekerja dan bertanya di mana adalah Tina? Bani mengatakan ia dengan saya. Vasu bertanya di mana adalah Tina? Shraddha mengatakan bahwa Tina pergi ke rumah temannya Anjali untuk mengundang dia.

Vasu bertanya apakah ia pergi sendiri. Shraddha mengatakan gak dengan sopir. Bani mengatakan Thapki bahwa teman Tina Anjali adalah di Mumbai. Thapki mengatakan ia dalam kesulitan. Shraddha berlaku Haldi ke Sankara. Sankara bertanya di mana kau menyembunyikan chipkali itu. Shraddha ingat menyembunyikan dirinya di keranjang bunga, dan mengatakan bahwa gak ada yang akan menemukannya dan nyengir Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Rabu 10 Mei 2017 - Episode 297


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Minggu 7 Mei 2017 - Episode 293. Please share...!

Blog, Updated at: 02:02