Sinopsis Thapki Rabu 10 Mei 2017 - Episode 297

Posted by

Sinopsis Thapki Rabu 10 Mei 2017 - Episode 297
Sinopsis Thapki Rabu 10 Mei 2017 - Episode 297
Sinopsis Thapki Rabu 10 Mei 2017 - Episode 297. Bihaan berkata Amma Maayi bahwa mereka gak akan pergi tanpa putri mereka. Amma Maayi bertanya apakah mereka ingin membunuh putri mereka dengan tangan mereka. Monty membawa anjing dan berkata mereka adalah pemakan manusia dan lapar. Bihaan bertanya bagaimana berani Anda untuk anjing bebas pada seorang gadis. Monty berkata sekarang mari kita lihat apa yang terjadi pada anak Anda. Thapki mencakup Bani sebagai anjing berjalan untuk menyerang Bani. Bihaan berjalan.

Pangeran meminta mereka untuk pergi. Shraddha berkata Dhruv bahwa mereka akan meninggalkan Bani sini dan memikirkan cara dan kemudian membawanya kembali ke rumah. Dhruv berkata Anda ingin meninggalkan ia di sini. Ia jatuh dalam perangkap Shraddha dan berkata kita harus meninggalkan untuk keselamatan Bani ini. Thapki berkata ia gak akan pergi tanpa putrinya. Bani meminta Bihaan untuk membawanya.

Bihaan berkata saya akan jadi aku akan datang dan membawa Anda kembali dan menjanjikan , berkata putrinya adalah hidupnya. Bani berkata ia takut di sini. Bihaan berkata takut harus takut Anda.

Bani berkata ghajab dan pelukan Bihaan. Thapki juga memeluk Bani dan meminta maaf padanya, dan berkata mereka akan membawanya kembali ke rumah. ia meminta ia untuk gak membiarkan sesuatu terjadi dengan ia dan gak takut padanya. Bani pelukan Thapki dan teriakan.

Amma Maayi meminta mereka untuk meninggalkan dan meminta Kesar untuk mengambil Bani ke kamar. Kesar mengambil Bani ke kamar. Bihaan dan Bani menangis dan meninggalkan dari sana. Thapki berpikir tentang Bani. Pembicaraan Bihaan untuk Vasu dan berkata ia akan datang hanya setelah membawa Bani dengan dia.

Thapki runtuh dan jatuh. Bihaan memegang dia. Thapki berkata kepadanya bahwa kaki Bani ini diikat dengan rantai besi, dan berkata ia gak pernah membiarkan ia terluka dan menangis. Bihaan berkata ia putri saya juga, saya telah bertemu dengannya sekarang.

Dia berkata ini adalah konspirasi seseorang, lain mengapa ada orang yang akan menculik putri kami. Thapki kata siapa? Bihaan bilang aku gak akan meninggalkan orang itu dan meminta Thapki gak perlu khawatir. Seorang wanita datang ke rumah Shekhawat ini mengenakan pakaian Thapki ini. Amma Maayi menatapnya dan melihat wanita dengan wajah Thapki ini.

Dia bertanya kenapa kau datang? Thapki berkata bahwa ia datang untuk meminta ia untuk menjaga putrinya dengan ia dan biarkan ia bebas. Amma Maayi bertanya apakah ia gila dan menyebutnya dua dihadapi naagin. Thapki berkata ia harus bertindak karena suami buta huruf dan meminta ia untuk gak merasa buruk jika ia berkata sesuatu didepan inlaws nya.
Dia meminta ia untuk menerima Bani dan membuat bahu nya rumahnya dan memberikan nilai-nilai nya seperti dia. Amma Maayi berkata apa-apa, saya menerima kata-kata Anda. Aku akan membuat putri Anda sebagai bahu saya dan gak akan merasa buruk dari kata-kata Anda. ia menyentuh wajahnya. Amma Maayi meminta ia untuk gak khawatir. ia menyentuh kakinya dan pergi. Amma Maayi berkata hari ini ia melihat dua naagin berwajah.

lookalike Thapki berkata orang biasa memanggil saya gagap gadis dan sekarang label ini. ia berpikir Anda telah mengidentifikasi saya benar dan berkata oops ... bukan aku dan ibu Bani ini Thapki. ia berkata bahwa saya gak Thapki, namun ... ..dia pun menghapus topengnya dan menunjukkan wajahnya. ia bilang aku Shraddha.

Saya menjadi Thapki mengenakan topeng dan mendapat pernikahan Bani ini tetap di rumah Shekhawat ini. ia berkata Anda akan melihat Bani hancur. Anda harus mengirim Sankara ke penjara dan membuat saya hamba di rumah saya sendiri. ia berkata Anda gak akan dapat memenuhi Bani dan waktu yang buruk Anda sudah mulai lagi.

Monty berkata Amma Maayi bahwa ia akan membunuh mereka dan bertanya mengapa Anda membiarkan mereka pergi. Pangeran berkata sekarang kita akan pergi dan membunuh mereka. Monty meminta ia untuk menyimpan pistol turun dan berkata itu bukan hal yang bermain untuk anak-anak.

Pangeran berkata sekarang saya menjadi dewasa dan itu sebabnya Amma Maayi semakin saya menikah. Kesar membawa Bani dan membuat kepalanya di kaki suaminya .. Amma Maayi menandatangani Kesar. Kesar membungkuk Bani dan membuat kaki kepalanya sentuhan pangeran. Pangeran pun tersenyum. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Kamis 11 Mei 2017 - Episode 298


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Rabu 10 Mei 2017 - Episode 297. Please share...!

Blog, Updated at: 17:53