Sinopsis Paakhi Antv Senin 8 Mei - Episode 41

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Senin 8 Mei - Episode 41.
Sinopsis Paakhi Antv Senin 8 Mei - Episode 41.
Sinopsis Paakhi Antv Senin 8 Mei - Episode 41. Lavanya meminta Pakhi dan Veer untuk melakukan apapun dan menyelamatkan Anuja. Pakhi memanggil bank dan bertanya tentang password, sebagai hal yang penting, ia butuh uang. ia menceritakan hal ini pada Lavanya. Mungkin mereka bisa mendapatkan password, mereka akan memberi tahu kita kapan. Ayaan sedang menuju sekolah. ia melihat Aditya dan meminta sopirnya menghentikan mobilnya. ia bilang aku akan pergi dengan teman aku untuk melakukan proyek, dan kemudian pergi ke sekolah, kamu pulang ke rumah. ia menyembunyikan tas di mobil. Mobil itu berangkat. Ayaan bertemu Aditya dan mengatakan bahwa ia siap untuk putaran final. Aditya bertanya mengapa ia membutuhkan uang hadiah ini, saat ia kaya. Ayaan mengatakan bahwa ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sekarang mereka gak kaya, ibu aku menginginkan uang dan aku ingin membantunya. Aditya bilang datang. Ayaan minta maaf Maa, Lord Krishna mengatakan kebohongan gak salah saat diucapkan untuk kebaikan seseorang, ini gak salah.

Lavanya mengatakan jika mereka bilang kamu gak bisa mendapatkan passwordnya, lalu apa. Lavanya menegur Pakhi dan bilang kau gak akan meninggalkan egomu. Pakhi bertanya apa yang kamu katakan? Lavanya mengatakan apa masalahnya dalam membebaskan Aryaman dari penjara, ia akan mendapatkan kata sandi, kita akan mendapatkan uang dan ibu gak akan menghadapi ini, namun kamu gak akan melakukan ini, karena gak ada yang penting bagi kamu selain ego Anda. ia bilang ibu menceritakan semuanya, dan aku mendukung Anda, aku pikir kamu akan keluar dari ini, namun aku salah, kamu masih sama. ia mengatakan bahwa mereka telah menangkap ibuku, jika kita gak membebaskannya dalam enam jam, mereka akan penuduhan kriminal terhadapnya.

Dia bilang aku gak bisa melihat ibuku seperti ini. ia bilang saudara laki-laki aku meninggal dan kamu telah mengirim yang lain ke penjara, ia pergi untuk menyelamatkan Ayaan, kematian Anshuman adalah sebuah kecelakaan, Aryaman kehilangan identitasnya yang menyetujui Anda, dan kamu membawa kemarahan kamu kepadanya. ia mengatakan Anshuman adalah saudara laki-laki saya, namun kami gak dapat mengirim seseorang ke penjara dan menghancurkan hidupnya, namun kamu melakukan ini, karena Aryaman bukan milik Anda. ia bilang Anuja bukan ibumu, ia adalah ibuku dan Anshuman, kau gak peduli padanya. Veer melihat ke atas. Lavanya mengatakan bahwa ibu itu benar, darah kita adalah milik kita dan lainnya adalah hal lain. Pakhi kaget.

Lavanya mengatakan jika Anshuman dan Aryaman ada di sini, ibuku gak akan pergi ke sana, kamu gak peduli karena kamu bukan darah kami. ia bilang baiklah, sekarang aku gak akan meminta kamu untuk membebaskan Aryaman dan ibuku, aku akan meminta Girish untuk mengatur uang, aku gak akan memohon kepada Anda. Lavanya pergi dalam kemarahan Pakhi memikirkan kata-kata dan tangisannya. ia bilang Anuja bukan ibuku, apakah ini bukan keluargaku, aku ingin pergi dengan Anshuman. Jika aku hidup, untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya. ia pergi ke foto Anshuman dan menangis. ia bilang kau tahu aku gak salah. Aku ingin merahasiakan Ayaan dan semua orang dari Aryaman, dan semua orang kesal, katakan padaku apa yang harus kulakukan. Veer merasa gak enak.

Dia mendapat telepon bank dan mengetahui bahwa akan memakan waktu 12 jam untuk mendapatkan kata sandinya. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan Aryaman. Ayaan berbaring saat Aditya akan melakukan aksi mengendarai sepeda ke arahnya. Ayaan bilang kamu mengatakan sesuatu yang lain, kenapa kita melakukan ini? Aditya membodohi dia. Ayaan bilang ia sudah siap. Sepeda akan dimulai. Veer memikirkan kata-katanya bahwa ia telah membuat Pakhi melemah, dengan membuat serangan TI palsu. Anuja mengatakan ya, Pakhi bahkan bisa mati untuk hubungan, ia akan berbohong kepada semua orang dan ia menginginkan Aryaman kembali. Pakhi datang ke Veer dan mengatakan bahwa mari pergi untuk menyelamatkan Aryaman. Veer kaget dan menatapnya.

Dia bilang Pakhi, apakah kamu yakin, pikirkan lagi. ia berpikir tentang Aryaman. Pakhi dan Veer sedang dalam perjalanan. Veer bilang aku mengerti, itu gak mudah bagimu, aku bisa mengerti ketidakberdayaanmu. Pakhi mengatakan tidak, kita melakukan perbuatan, aku percaya pada Tuhanku, ia akan membawa aku ke jalan yang benar. ia membawa tas Ayaan ke dalam mobil. Buku-bukunya jatuh. ia bertanya pada sopir bagaimana tas itu tetap berada di mobil dan bagaimana ia bisa pergi ke sekolah tanpa tasnya. ia mengambil idola Tuhan dari seorang gadis di atas sinyalnya. ia mengambil buku matematika. ia melihat halaman Laba Rugi dan memikirkan kata sandinya.

Pakhi menjelaskan Veer tentang passwordnya. ia bilang passwordnya harus ada di sini, lihat AAP-nya. Anshuman Ayaan Pakhi, ini password. Veer mengatakan perlu sesuatu yang lebih. ia melihat halaman itu dan mengatakan bahwa kami harus menyelesaikan pertanyaan ini. Mereka mengatasinya dan mendapatkan figur. ia bilang ini adalah kata sandinya. aku ingin mencoba ini. ia bilang akunnya bisa membeku jika password salah, pikirkan lagi.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Senin 8 Mei - Episode 41. Please share...!

Blog, Updated at: 01:18