Sinopsis Paakhi Antv Selasa 9 Mei - Episode 42

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 9 Mei - Episode 42
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 9 Mei - Episode 42
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 9 Mei - Episode 42. Girish dan Pakhi datang ke rumah Vikram untuk menyelamatkan Lavanya. Vikram gak di rumah. Lavanya datang ke rumahnya untuk bertemu dengannya. hamba meminta ia untuk pergi ke kamarnya. Lavanya tangisan berpikir tentang Girish. Lavanya berpikir tentang kesalahannya. Vikram pulang. Girish dan Pakhi melihat ia dan bersembunyi. Girish berkata beraninya ia memeras Lavanya saya. Pakhi berkata kita perlu bukti melawan ia dan memberinya pelajaran. hamba berkata Vikram ia datang dan semuanya sudah siap. Lavanya akan memasuki ruang berpikir tentang Girish.

Pakhi dan Girish berhenti Lavanya dan berbicara dengannya tentang rencana mereka. Vikram membuka pintu dan terlihat keluar. Lavanya menangis dan memeluk dia. ia bilang aku minta maaf. Pakhi berkata Vikram gak akan berkata semuanya dengan mudah. ia bilang kita gak bisa memanggil polisi karena kita gak memiliki bukti. Pakhi meminta Lavanya bertanya Vikram mana surat-surat. Pakhi memberikan kekuatan dan meminta ia untuk pergi ke Vikram.

Lavanya datang ke Vikram dan ia senang melihatnya. ia bertanya apa ini, di mana kau, aku sedang menunggu. ia meminta ia untuk gak gugup. ia meminta kamu menangis, baik, kamu terlihat baik dengan mata merah, lebih indah. Girish dan Pakhi terlihat pada. Vikram berkata asmara yang tragis adalah yang terbaik.

Dia bilang aku gak ingin ada yang mengganggu kita dan membuka pintu untuk melihat. Girish dan Pakhi bersembunyi. Girish berkata aku berharap rencana kami bekerja. Pakhi kata Don'tt khawatir. Vikram semakin dekat ke Lavanya. Lavanya bilang aku datang ke sini dengan keinginan saya, whats terburu-buru, aku m gak berdaya seperti kamu memeras saya.

Dia berkata bahkan aku m gak berdaya seperti kamu sangat indah. ia tegur ia untuk mengambil keuntungan dari dia. ia memeluk dia. Girish marah melihat mereka. Lavanya mencampur tablet yang Girish dan Pakhi memberinya dalam minuman Vikram ini.

Vikram meragukan pada dirinya dan meminta kamu dicampur apa-apa. Vikram menunjukkan padanya sebuah gelas kosong. ia meminta ia untuk menunjukkan surat-surat kontrak. ia berkata mengapa aku akan menunjukkannya, karena aku menggunakannya untuk menelepon Anda. ia bilang aku gak bisa kembali kepada Anda.

Dia bilang aku tahu ini, kamu gak akan memberikan surat-surat dengan mudah. ia berkata surat-surat akan berada di kantor. Lavanya mencoba untuk tahu lebih banyak. ia berkata pergi dan periksa di kantor saya, laci ketiga dari kabinet saya. Girish dan Pakhi berbicara bahwa mereka harus pergi ke kantor.

Pakhi meminta Girish untuk mengambil Lavanya dan pulang. ia meninggalkan untuk mendapatkan surat-surat. Tanya tegur Maa ji untuk gak membersihkan rumah dengan baik. Ayaan berpikir tentang melakukan sesuatu. Sukhi panggilan Maa ji dan menunjukkan tepung nya.

Ayaan membuat tepung jatuh pada Tanya. Maa ji yang tegang. Tanya berteriak Maa ji. Ayaan berkata Pakhi akan senang mengetahui ini tapi di mana ia pergi. Pakhi datang ke kantor Vikram untuk mendapatkan surat-surat. ia telepon berdering dan petugas mendengar suara. ia datang ke kamar dan menyembunyikan Pakhi.
Vikram meminta Lavanya untuk melakukan apa yang ia memanggilnya untuk. ia pingsan. Girish datang ke Lavanya dan pelukan nya. Girish berkata semuanya akan baik-baik saja, Pakhi pergi untuk mengambil surat-surat. Petugas daun. Pakhi mencari surat-surat. ia gak mendapatkan apa-apa dan berkata gak ada kabinet tersebut. ia berkata Vikram berbohong, itu berarti Lavanya dalam bahaya.

Dia meninggalkan dari kantornya. Vikram bangkit dan dilengkapi dengan pistol menghentikan mereka. ia berkata mengambil kontrak ini juga. ia berkata kamu berduri aku minum dan berpikir kamu akan tahu tentang surat-surat dari saya. ia berkata Lavanya adalah bodoh, apa yang perlu menangis infront dari Anda, perempuan bodoh.

Vikram melihat mereka berbicara. Girish bertanya mengapa kamu melakukan hal ini. Vikram berkata hiburan, aku sedang bermain game. Vikram berbicara kotor dan berkata melihat kita cinta hidup, akan menyenangkan. Vikram bilang aku akan membunuh Girish.

Lavanya berkata gak membunuhnya, kamu terhadap saya. Vikram berkata kamu bodoh, kamu merasa aku m gila cinta Anda, aku ingin Girish, karena ia telah ditipu adikku. ia menunjukkan mereka nya pic dan berkata Naina adalah putrinya.

Girish dan Lavanya terkejut. Vikram berkata ia adalah salah satu yang penggemar kamu dan mengasihi Anda, kamu menghabiskan malam dengan ia dan berkata bahwa itu kesalahan, kamu mencintai istri Anda, kamu meninggalkannya untuk Lavanya, ia melahirkan Naina, dan ia adalah adikku . Vikram bilang aku ingin memberikan kebahagiaan,

tapi kamu telah merusak segalanya, maka aku berpikir untuk membalas dendam. ia berkata kamu melihat bagaimana aku memperkosa istri kamu sekarang. ia berkata datang pada Lavanya, kesalahan kamu adalah kamu istrinya. Girish berkata itu adalah sebuah kesalahan.

Vikram berkata hidup kakak aku mendapat hancur karena kesalahan Anda. ia berkata berhenti drama ini, aku akan memaksa sekarang. ia mengambil Lavanya dan Girish berhenti padanya. gun Vikram jatuh dan Pakhi mengambilnya. Pakhi bertujuan Vikram. Lavanya meminta Girish untuk mengambil surat-surat kontrak.

Lavanya menampar Vikram dan berkata kamu mencoba untuk memperkosa saya, itu kesalahan kakakmu, ia tidur dengan Girish oleh keinginannya, Girish mabuk dan ia meninggalkan Naina, mengapa? Naina adalah putri aku dan Girish sekarang. Pakhi berkata menelepon polisi sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 10 Mei - Episode 43


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 9 Mei - Episode 42. Please share...!

Blog, Updated at: 00:38