Sinopsis Paakhi Antv Episode 206

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 206.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 206.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 206. Veer dan Anuja berbicara tentang meyakinkan Pakhi demi Ayaan. Manajer datang dan memberitahu Pakhi bahwa pertemuan besok akan berada di Chandigarh. Ayaan mengatakan tapi ulang tahunku. Pakhi bilang ya, kita akan merayakannya dengan baik dan mengatakan menunda pertemuan. Manajer mengatakan klien akan pergi ke luar negeri. Pakhi mengatakan ia akan terus bertemu setelah satu bulan. ia bilang itu akan menjadi kerugian besar untuk kita, itu penting. Pakhi bilang aku akan memberitahumu nanti. ia pergi. Anuja bertindak dan meminta Pakhi untuk melakukan tugas baik sebagai ibu maupun ayah. Pakhi mengatakan bahwa Tuhan memberi saya tugas ini dan kita akan merayakan hari ulang tahunnya. Veer bilang Pakhi bisa pergi, dan kita semua akan merayakan ulang tahun. Ayaan bilang aku tak bisa pergi tanpa Maa.

Veer berbicara dengan Ayaan dan membuatnya mengerti bahwa Pakhi tak bisa menjaganya sendirian, biarkan ia melakukan pekerjaannya, kita akan merayakan ulang tahun di zona game. Ayaan kesal. Veer mengatakan bahwa masalah dipecahkan, kita akan merayakan ulang tahun Ayaan tanpa ibunya. Pakhi berpikir apa yang harus dilakukan, karena ia tak bisa membuat Ayaan merasa memiliki ibu dan ayah dan ia bahkan tak dapat menanggung kerugian perusahaan. ia melihat laptop dan arsipnya. Pagi harinya, Ayaan bangun dan melihat hiasan ulang tahun. Pakhi dan semua orang berharap ia senang dengan ulang tahunnya. Ayaan memotong kue itu. Pakhi memberkati ia dan memintanya untuk selalu mencintai ibunya.

Pakhi meminta Maha ji untuk mengirim semua kartu undangan ke teman-temannya. ia meminta keinginan Ayaan. ia bilang aku akan berharap di malam hari, saat kau tak di sini. ia bilang aku sudah merencanakan semuanya dan aku akan ke sana. Ayaan memeluknya. Anuja tegang dan mengatakan keputusan yang bagus, kerugian perusahaan crores akan baik-baik saja, kamu bilang seorang pengusaha gagal oleh ibu. Pakhi mengatakan tidak, keduanya akan menang hari ini dan tertawa. Anuja bertanya bagaimana, pertemuan kamu tak dibatalkan. Pakhi bilang aku akan melakukan keduanya. Ayaan bertanya bagaimana akan ada di dua tempat. Pakhi bercerita tentang konferensi video, ia akan hadir di sini dan melakukan pertemuan obrolan video. Ayaan bilang ia sangat senang.

Veer tak mengira Pakhi sangat pintar. Pakhi mengatakan bahwa ia tak akan melewatkan hari ulang tahunnya. Veer bilang hebat. Pakhi mengatakan baiklah, saya mendapat ide terlambat. ia meminta Ayaan untuk pergi dan merayakan ulang tahun di sekolah, maka kita akan pergi ke zona game. Ayaan mengatakan bahwa kita akan bermain bersama, saya adalah putra Anshuman Rathore, saya tak pernah gagal. Anuja meminta Ayaan untuk minum susu. ia bilang ibumu sibuk mengurus semuanya sendirian. Riya memberi arloji Nyonya Sinha ke Lavanya dan meminta maaf padanya. Lavanya tersenyum dan mengatakannya baiklah. Lavanya mengatakan kepada Girish bahwa ia harus pergi ke pasar untuk membeli hadiah untuk Ayaan. ia bilang pergi, saya akan mengurus anak-anak. Riya melihat Girish dan tersenyum.

Lavanya bilang begitu imut dan pergi. Riya mengatakan terimakasih Girish. Girish mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi dalam kehidupan, kita harus melihat apa yang kita pilih, karena tak ada yang sempurna dalam hidup ini. ia pergi. ia bilang ia tak setuju, hidup memiliki sesuatu yang sempurna, karena kamu sempurna, pendekatan kamu seperti Mr. Right saya. Pakhi bersiap bermain bowling karena harus bermain dengan Ayaan dan menang. Veer datang dan kaget melihat permainannya saat bekerja. ia mengatakan saat ini, semua harus jatuh. ia memukul bola dan semua botol jatuh. ia bilang yuhooooo ................ ia berbalik dan melihat Veer. Paakhi menyakiti tangannya dan berdarah. Veer bilang aku akan menangani. ia memegang tangannya dan membalut lukanya.
Veer bercerita tentang sentuhan, yang menunjukkan segalanya tentang seseorang, sentuhan terindah adalah sentuhan yang menyentuh hati. ia memikirkan kata-katanya kepada Anshuman tentang bahasa sentuhan. ia kesal. ia mengenakan dressing dan mengatakan tangan kamu tunjukan pada saya. Ayaan kembali dari sekolah dan meminta Maha ji untuk memberinya makanan, karena ia sangat lapar. Maha ji memberinya jus. ia mengatakan semua orang bertanya kepada saya di mana pestanya. ia bilang ia tak tahu. Maha ji mengatakan bagaimana mereka akan datang. Pakhi mengatakan mereka akan mendapatkan kartu undangan imut. Ayaan bilang kamu datang lebih awal.

Pakhi mengatakan bahwa pertemuannya baik dan ia datang untuknya. ia bertanya bagaimana ia terluka. ia tak mengatakan apa-apa. Ayaan meminta Maha ji untuk membawa susu haldi untuk Pakhi. Pakhi memegangi telinganya dan berkata maaf Maa, aku akan meminumnya. Ayaan mengatakan itu seperti Baccha-ku. Pakhi pergi untuk bersiap-siap. Ayaan meminta Maha ji untuk menaruh madu di susu haldi. Veer bilang ibu sangat stres, tapi kau ada di sana untuk menjaganya. Maha ji mengatakan berapa banyak yang akan dilakukan seorang wanita, Pakhi sangat kuat, tapi saya merasa ia bekerja semalaman dan tetap tersenyum. Aku melihatnya di malam hari, ia tidur lelah dan bekerja lagi di pagi hari, ia tak memiliki seseorang dalam hidupnya, ia bunuh diri. Veer memintanya untuk mengambil susu dan pergi. Ayaan merasa tak enak. Veer mengira aku tahu Pakhi tak membutuhkan orang lain, tapi jika Ayaan membutuhkan seorang ayah, aku harus membuatnya menyadari bahwa kau dan Ayaan membutuhkan seseorang.

Precap:
Pakhi dan Ayaan memotong kue itu. ia meminta keinginannya. Ayaan memintanya untuk menikah lagi. Anuja mengatakan bahwa Pakhi harus menikahi Aryaman. Pakhi kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 207


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 206. Please share...!

Blog, Updated at: 00:55