Sinopsis Paakhi Antv Senin 22 Mei 2017 - Episode 56

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Senin 22 Mei 2017 - Episode 56
Sinopsis Paakhi Antv Senin 22 Mei 2017 - Episode 56
Sinopsis Paakhi Antv Senin 22 Mei 2017 - Episode 56. Pakhi berbicara dengan Anshuman tentang Ayaan. Dia bilang aku ingin kamu berdua untuk saling memahami. aku ingin membuat hubungan kamu kuat, kamu berdua saling mencintai, kamu beruntung untuk bersama. Dia berkata Pakhi, kamu ....... Dia berhenti dia dan berkata gak berkata apa-apa, biarkan aku berbicara. Dia berkata Anshuman, kamu sangat bagus. Dia berkata kamu membuat aku baik. Pakhi bilang aku akan menghapus perhiasan dan daun. Pakhi datang ke kamar Tanya dan melihat Ayaan ini sepotong celengan. Dia mengerti dan melihat potongan lainnya di tempat sampah. Dia berkata Tanya ...... dan daun. Dia menunjukkan kepada Girish dan berkata Tanya telah mengambil uang dari celengan Ayaan saat ia mendapat uangnya selesai.

Tanya pelukan Anshuman berkata aku memenangkan tantangan. Dia berkata melihat file ini, aku telah membayar semua tagihan, aku m sangat senang, aku masih punya Rs. 500. Dia berkata memanggil Pakhi dan menceritakan keputusan Anda, katakan padanya bahwa aku menang. Pakhi datang dengan Girish. Anshuman berkata aku membuat keputusan dan gak ada hubungannya dengan tantangan ini. Tanya tersenyum.

Dia berkata seseorang mengharapkan banyak dari anak-anak mereka. Dia bilang aku gak ingin Ayaan merasa kekurangan apa pun. Ketika kami kecil, ibu kami meninggal dan ayah kami melakukan pendidikan kita dan membuat kita menghormati bahwa kita hari ini, namun kami merindukan ibu kami.

Dia bilang aku gak ingin Ayaan kehilangan ibunya. Dia berkata Pakhi adalah ibunya. Pakhi terkejut. Anshuman bilang aku minta maaf Tanya, hari ini kamu menang namun aku gak bisa membuat Pakhi kalah, dia ibu Ayaan ini.

Anshuman berkata kamu bisa menghukum saya, namun aku gak bisa merebut ibu Ayaan dari dia. Dia bilang aku m benar-benar menyesal .; Tanya bilang aku memenangkan tantangan ini, kamu ingin berarti aku harus meninggalkan dan Pakhi akan tinggal di sini. Anshuman berkata aku minta maaf, aku menyadari bahwa kebahagiaan Ayaan ini sangat penting bagi saya.

Ayaan membutuhkan ibu dan ayah, cinta mereka. Dia berkata dia akan mendapatkan cinta ibu untuk memastikan. Tanya terkejut. Tanya bilang aku m untuknya, aku akan menjadi ibu, aku akan membuatnya bahagia, aku janji. Anshuman berkata mencoba memahami,

Pakhi adalah ibu Ayaan ini. Tanya marah dan berkata ok, apa yang kamu pikirkan, kamu akan menggunakan aku dan melemparkan aku pergi. Bagaimana dengan kita? Dia berkata kamu gak mencintai kanannya, namun dia akan berada di sini sebagai istri Anda. Girish berkata Pakhi sudah istrinya.

Tanya bilang aku mencintaimu banyak, kamu penting bagi saya. Anshuman berkata kamu benar, namun prioritas aku telah berubah, aku ingin berpikir tentang Ayaan, aku gak bisa egois, aku gak bisa merusak hidupnya. Tanya berkata jangan menipu saya,
Anda berkata kepada aku semuanya akan baik-baik saja jika aku memenangkan tantangan ini. Tanya meminta Pakhi untuk menjelaskan Anshuman. Girish bertanya padanya dari mana dia mendapatkan uang, dari celengan Ayaan ini. Semua orang terkejut.

Sukhi berkata kita menyesal Tanya mam, aku telah menghabiskan Rs. 1000 yang kamu memberi saya. Girish bertanya mengapa Tanya meminta Anda. Sukhi berkata sebagai Tanya ingin untuk memenangkan tantangan, karena dia kehabisan anggaran. Anshuman terkejut. Sukhi tangisan meminta maaf kepada Tanya.

Girish berkata itu berarti Tanya kehilangan tantangan, dari segala hal, sehingga whats kanan. Tanya berkata ya, aku bertanya uang, aku melakukan ini karena aku mencintai Anshuman banyak, aku ingin memenangkan tantangan bagi Anshuman. Dia memeluk dia dan berkata aku mencintaimu Anshuman, jangan tinggalkan aku. Anshuman bilang aku minta maaf Tanya. Tanya menangis dan berjalan ke kamarnya. Pakhi melihat Anshuman.

Anshuman berkata Pakhi bahwa ia tahu ia akan meninggalkan rumah bahkan jika dia menang. Dia bilang aku merasakan pentingnya kamu dalam hidup aku dan Ayaan ini. Dia berkata kamu gak bisa selalu benar, nasib kita tergantung pada Anda. Aku m egois lagi dan meminta kamu untuk menyenangkan gak pergi demi Ayaan,

karena rumah ini dan bagi saya, bagi kita. Pakhi menangis. Dia berkata keluarga kami akan menjadi keluarga yang bahagia jika kamu tinggal dengan kami, silahkan tinggal Pakhi. Saiyyan ............ hamba ..the juga meminta Pakhi gak meninggalkan dan menghukum mereka karena kesalahan mereka. Lavanya dan Girish terlihat pada.

Tanya bungkus tasnya dan berkata aku akan merindukanmu Anshuman. Dia meninggalkan, hanya kemudian Ayaan datang mencari sedih. Girish berkata Ayaan yang aku katakan Pakhi akan menang, lihat Pakhi akan tinggal di sini dengan kamu dan gak meninggalkan kamu pernah. Pakhi bertanya Ayaan apa yang terjadi. Ayaan marah dan berkata aku gak ingin Pakhi Maa, namun Tanya bibi. Semua orang terkejut. Tanya berhenti dan bahagia terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Selasa 23 Mei 2017 - Episode 57


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Senin 22 Mei 2017 - Episode 56. Please share...!

Blog, Updated at: 13:33