Sinopsis Paakhi Antv Selasa 23 Mei 2017 - Episode 57

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 23 Mei 2017 - Episode 57
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 23 Mei 2017 - Episode 57
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 23 Mei 2017 - Episode 57. Ayaan berkata ia ingin Tanya tinggal di rumah. Anshuman gak mengerti dan pergi untuk berbicara dengannya. Tanya berkata im terkejut, Ayaan membenci aku dan ingin aku untuk pergi dari rumah ini, kenapa ia menghentikan aku hari ini. ia bilang aku meninggalkan rumah ini untuk kebahagiaan Anshuman, namun Ayaan ingin aku tinggal, hidup aku tergantung pada keputusan Anshuman dan keputusan Ayaan ini adalah ia gak ingin Pakhi. ia bertanya Lavanya akan aku tinggal di sini atau harus aku tinggalkan, aku gak punya masalah. Pakhi daun. Lavanya meminta Tanya untuk tetap kembali karena ia gak tahu bagaimana Ayaan mengambil keputusan ini, ia mencintai Pakhi sebagai ibunya, dan hari ini ia meminta Pakhi untuk meninggalkan.

Tanya berkata I m sakit, namun aku akan menanggungnya untuk Ayaan, aku gak akan pergi meninggalkan Ayaan, aku akan tinggal di rumah ini untuk Ayaan. ia meminta Sukhi untuk mengambil tas dalam dirinya. Anshuman melihat foto keluarga dia, Ayaan dan Pakhi. Pakhi datang kepadanya dan ia berkata kamu benar. Ayaan adalah seperti aku, ia gak bisa memutuskan, apa yang terjadi padanya sekarang, sekarang ia ingin Tanya,

dia ingin kamu untuk pergi, apa semua ini. ia menunjukkan ia foto dan berkata aku pikir untuk hadiah ia ini dan katakan padanya kita akan selalu bersama-sama. Pakhi berkata ada sesuatu yang lain. ia berkata semua nya permainan untuknya. Hal ini tergantung pada suasana hatinya.

Pakhi berkata kamu gak berpikir benar marah. ia gak bisa berkata kami gak ingin aku, ia gak berbagi masalah, aku mengenalnya dengan baik, sesuatu yang mengganggunya. Anshuman berkata ia gak dapat bertanggung jawab, kita gak bisa melakukan apa yang ia bilang. Anshuman panggilan Ayaan.

Pakhi berkata kita akan bicara dengannya nanti. Ayaan datang kepada mereka. Anshuman bertanya kepadanya apa itu, mengapa ia melakukan semua ini. ia berkata melihat aku. Ayaan menyembah. Anshuman menjelaskan dengan baik. Ayaan bilang aku ingin Tanya bibi.

Anshuman berkata baik-baik saja, itu berarti kamu mengerti apa yang kita bicarakan, jadi kita akan berbicara seperti orang tua. ia berkata kamu ingin Tanya meninggalkan rumah ini dan Pakhi tetap di sini. kamu membantu Pakhi dan ingin aku menjadi dekat dengan Pakhi, kenapa semuanya berubah?

Dia berkata keputusan sangat penting bagi rumah ini. Ayaan berkata kamu seperti Tanya tepat. Anshuman berkata sekarang aku sedang merasa kesalahan aku. ia berkata seperti aku gak masalah. Ayaan berkata aku ingin tanya aunty, gak Pakhi Maa. ia pergi. Pakhi berkata ada sesuatu yang mengganggunya, jangan khawatir.

aku akan berbicara dengannya. Anshuman bilang aku gak ingin kau meninggalkan rumah ini. Pakhi terlihat pada foto keluarga dan menangis, Lavanya berbicara dengan Girish dan berkata bagaimana Ayaan memilih Tanya. ia mengasihi Pakhi begitu banyak maka bagaimana ia dapat meminta Pakhi untuk memilih. Girish berkata bahkan aku gak tahu.
Naina datang berjalan. Lavanya memeluk. Girish kata Ayaan memiliki beberapa beban hatinya, aku hanya berharap Pakhi mengerti dia. Pakhi datang untuk berbicara dengan Ayaan. Ayaan sedang tidur. Pakhi berkata bagaimana ia tidur begitu cepat. ia duduk di sisinya.

Ayaan meminta ia untuk pergi. Pakhi menangis. ia bilang aku akan pergi, begitu aku melihat senyum di wajah Anda, aku akan melakukan apa yang kamu katakan. Pakhi melihat gambar di mana seseorang mendorong seorang wanita dari tebing. ia berpikir apa yang bisa artinya.

Pakhi menemukan pakaian Ayaan basah dan bau itu. ia berkata baunya jika urin, namun ia gak melakukan hal ini, itu berarti keraguan aku adalah jelas, ada sesuatu yang mengganggunya. ia pikir ia akan berbicara dengannya di pagi. ia melihat para pelayan berbicara bahwa kursi meliputi juga bau urin. Pakhi memahami bahwa Ayaan berada di mobil Tanya.

Dia berkata Tanya telah takut dia. Pakhi berpikir Tanya telah melewati batas, aku gak akan meninggalkan Anda. ia berkata tidak, aku gak bisa berkata apa-apa hari ini, ia pintar dan mungkin kesulitan Ayaan lebih. aku gak bisa berkata ini untuk Anshuman juga, ia akan marah dan berbicara dengan Tanya, ia akan berbohong kepadanya. ia berpikir tentang berbicara dengan Girish.

Lavanya terkejut untuk mengetahui Tanya takut Ayaan. Girish berkata masalah kita adalah Ayaan gak memberitahu kita apa-apa, kita dapat berbicara dengan psikiater yang kita bisa tahu ketakutannya. ia menyebut teman dokternya dan membuat Pakhi berbicara dengannya. Pakhi berkata baik-baik saja, terima kasih atas bantuan Anda.

Pakhi berkata kepada mereka bahwa dokter berkata jika anak-anak menyembunyikan apa pun oleh rasa takut, kita harus memberitahu mereka bahwa hal-hal akan keluar dari tangan jika mereka menyembunyikannya, mungkin maka mereka akan berkata kamu telah membuat mereka takut. Pakhi bilang aku akan ketat untuk ia untuk kebaikan-Nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 24 Mei 2017 - Episode 58


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 23 Mei 2017 - Episode 57. Please share...!

Blog, Updated at: 14:43