Sinopsis Paakhi Antv Rabu 24 Mei 2017 - Episode 58

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Rabu 24 Mei 2017 - Episode 58
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 24 Mei 2017 - Episode 58
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 24 Mei 2017 - Episode 58. wanita houseowner meminta Anuja untuk memberikan Pakhi nek a. Anuja memberikan kalungnya. Pakhi terlihat pada. Wanita daun membuat alasan. Anuja tertawa dan daun. Pakhi mengatakan aku mengerti ini ketika aku melihat Anda memarahi seorang ibu bersikap ceroboh, aku mengerti bahwa Anda menyembunyikan masa lalu Anda, yang lain bagaimana bisa Anda memahami rasa sakit saya. ia mengatakan gak tahu bagaimana anak-anak Anda bantalan berada jauh dari Anda. Lavanya mengatakan Naina mendapat vaksin. Girish datang padanya. Lavanya tangisan hilang ibunya. ia bilang aku gak berpikir aku m bertanggung jawab untuk semua ini, aku gak mencoba untuk mencapai ibuku menjadi seorang putri, aku gak tahu rasa sakit.

Girish mengatakan Anda lakukan asuhan Anshuman sebagai ibunya. Jika ibu Anda di sini, ia akan mengampuni Anda dan memaki kami untuk menjadi sedih. Lavanya tersenyum. Pakhi membuat teh. Deepika mengatakan Deepika yang Anuja memiliki anak. Deepika mengatakan anak-anak tanpa menikah, jadi ia menyembunyikan.

Pakhi mengatakan tidak, ia memberikan kehidupan tanpa anak-anaknya, aku merasa ia sedang berjalan dari hubungan. Deepika mengatakan Anda keduanya berjalan dari keluarga, Anshuman mencintai Anda banyak, itu sebabnya aku berpikir kenapa ia datang untuk menembak, Anda harus memaafkannya.

Dia mengatakan jika Prateek membuat kesalahan dan ia meminta maaf, aku akan memaafkannya, ego gak baik. Pakhi mengatakan tentang harga diri-nya. Deepika mendapat telepon dari Prateek dan berbicara kepadanya. ia bertanya berapa banyak kau mencintaiku. Pakhi tersenyum.

Prateek meminta ia untuk datang kembali. Deepika mengatakan ya, aku akan segera datang. Prateek marah dan tegur dia. Deepika mengatakan baik-baik saja, aku akan melakukan yang Anda inginkan. ia marah. Pakhi memberikan tehnya dan berkata kita gak boleh ikut campur dalam kehidupan Anuja ini.

Anshuman adalah di teras dan melihat bulan dan berpikir tentang Pakhi. Anuja datang ke sana dan minuman anggur. Anshuman berbicara kepadanya dan mengatakan aku juga minum banyak, itu memberikan ketenangan untuk kadang-kadang dan kemudian .......... Nyeri gak menjadi kurang. Anuja mengatakan ya, sama di sini.

Dia bilang aku minum kadang-kadang melupakan semuanya. ia mengatakan jalur Pakhi tentang langit dan bulan. ia melihat langit dan tertawa. ia mengatakan mencobanya, memberikan kedamaian. ia mengatakan tidak, aku m-baik saja, aku gak punya sakit. Anshuman menegaskan. Mereka melihat langit.

Dia mengatakan aku lakukan sangat buruk. ia bilang aku gak bisa mengerti hatinya, ia memberi aku begitu banyak cinta bahwa aku gak bisa menanganinya. ia mengatakan aku melakukan banyak kesalahan. ia meminta ia untuk menilai ia menjadi seorang wanita. ia bertanya akan ia memaafkan saya.

Dia mengatakan jika Anda menyakiti hatinya, ia akan memaafkan, namun kalau sakit jiwanya, maka ia gak akan memaafkan. ia mengatakan jika Anda menyesal benar-benar, maka Anda mungkin akan diampuni segera. ia meminta whats nama Anda. Anshuman adalah untuk memberitahu nama namun pelayan datang untuk memanggilnya untuk makan malam. ia mengatakan pergi dan makan makanan.
Dia bilang ya, aku harus makan untuk hidup. ia bertanya akan Anda memiliki Prasad. ia memberi ia dan bilang aku punya Mannat untuk anak saya. ia bilang aku memberi semua orang, mungkin ini untuk Anda. ia mengatakan memilikinya, aku akan merasa anak aku itu, Anda juga seperti anak saya. Anshuman tersenyum dan memakannya.

Dia bertanya apakah itu baik. ia bilang aku gak ingat kapan aku makan makanan ibuku terakhir kali, namun aku tahu makanan yang dibuat oleh ibu gak pernah bisa menjadi buruk. ia mengatakan aku berharap Anda mendapatkan istri Anda dan Anda gak pernah terluka. ia bilang aku juga akan berdoa untuk kebahagiaan Anda, Anda gak perlu anggur pernah. ia tersenyum dan daun.

Anuja datang ke ruangan. Pakhi mengatakan Aku terus rantai emas Anda dalam laci Anda. ia bertanya tentang keluarganya dan mengatakan aku gak akan menanyakan apakah Anda gak ingin mengatakan. Anshuman pulang dan memberitahu segalanya untuk Ayaan. Ayaan mengatakan Anda menjadi seperti Pakhi, mencintai dan peduli.

Anshuman Tuhan dia. ia mendapat panggilan dan Lavanya kata Mr Sardesia menelepon dan mengatakan ia bertemu ibu kami di Delhi. Anshuman mendapat bahagia dan mengatakan ceritakan lebih. Lavanya mengatakan ia akan bertemu kami besok.

Anshuman mengatakan bagaimana aku akan menunggu sampai pagi, bye. pagi nya, Anshuman memenuhi Sardesia. ia bilang aku melihat ibumu dan melihat pic di tasnya. ia mengatakan dua gadis itu dengan dia, ia menelepon salah satu bahu dan putri lainnya. ia mengatakan terima kasih.

Lavanya dan Anshuman mengucapkan terima kasih. ia pergi. Anshuman mengatakan kita sangat terlambat, ibu memiliki keluarga. Lavanya mengatakan baik-baik saja, jika kita gak bisa memberikan cintanya, ia mendapatkan dari orang lain. ia bilang ya, Anda benar, aku egois, aku berpikir untuk bertemu dengannya, meminta maaf.

Anshuman menabrak Tanya di kafe. ia datang dengan pacarnya. ia menghina Anshuman dan mengatakan ia Prachin Maan Singh. ia datang ke sini untuk saya, ia gak tinggal di sini, ia memiliki sumur minyak di timur tengah, daftar panjang. ia mengatakan ia adalah tunangan saya, aku m menikah. ia tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Kamis 25 Mei 2017 - Episode 59


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Rabu 24 Mei 2017 - Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 11:40