Sinopsis Paakhi Antv Kamis 25 Mei 2017 - Episode 59

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Kamis 25 Mei 2017 - Episode 59
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 25 Mei 2017 - Episode 59
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 25 Mei 2017 - Episode 59. Anuja bertanya apakah anak-anak aku akan mengenali saya. Pakhi bilang ya, terimakasih untuk kebaikan hati. ia memeluk Pakhi. Deepika bertanya bagaimana dengan saya? Anuja juga memeluknya. Pakhi berkata itu berarti kau telah memaafkan kami, aku berkata semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya. Anuja bertanya di mana semua yang baik terjadi. Pakhi bertanya kenapa. Anuja bertanya bagaimana dengan Anda, apakah kau bahagia?

Pakhi bilang aku sangat bahagia. Anuja berkata bahwa sayalah kau bahagia untuk diri sendiri. Pakhi bilang aku gak punya keluhan. Anuja berkata bahwa kau menginginkan kehidupan yang sepi seperti itu. Pakhi bilang aku gak ingin pergi ke kehidupan lamaku. Anuja berkata maju, jalan kau akan menjadi sulit dari sini, aku harus kembali, namun kau harus terus maju. ia bilang sebaiknya jangan kembali, jadi setujui tawaran Singapura. ia bilang hidup gak memberi kesempatan kedua, tolong terima ini. Deepika berkata Anuja

Benar, ia akan mengantarnya pulang, aku akan pulang ke rumah setelah proyek aku berakhir, tolong katakan ya pada tawaran ini. Anuja berkata bahwa kau akan melupakan masa lalu Anda, jangan takut hanya dengan sebuah nama. ia berkata jika kau gak setuju, aku gak akan bertemu anak-anak aku besok. Pakhi bilang apa?

Anuja mencoba meyakinkannya. Pakhi bilang aku akan berpikir dan berjanji ia tersenyum. Anshuman berkata tiket Delhi selesai, harus menunggu sampai besok. Pakhi berkata kepada Anuja bahwa ia telah memesan tiket Singapura. Tarian Deepika dan Anuja. Anshuman berbicara dengan pic Pakhi dan berkata bahwa aku akan membawa ibu kembali, kau menginginkan ini, kau pasti akan bahagia. Pakhi bilang aku gak akan disini besok.

Anuja bilang aku bahagia untukmu ia memeluk mereka. Pakhi meminta Anuja untuk pergi sendiri untuk bertemu anak-anaknya dan kemudian ia juga akan menemui mereka sebelum pergi. ia bilang kita akan di sini untuk menyambut mereka. Anuja berkata bahwa ia akan membuat teh hari ini. ia bilang aku seorang juru masak yang besar. Pakhi bilang aku tahu ini. Mereka bersenang-senang. Anuja berkata bahwa hidup kita akan berubah berbeda, sorak sorai untuk hidup kita.

Mereka berdansa bersama dalam musik. Malamnya, Anshuman dan Pakhi melihat bulan. Ayaan datang ke Anshuman. Anshuman menunjukkan kepadanya bulan dan bintang. Pakhi berkata hal yang sama kepada Anuja. Anuja bertanya di mana kau masih mencintainya. Saiyyan .................. .plays ................... Pakhi bilang kau benar, aku harus pergi jauh dari sini, sangat jauh dari kenangan lamaku. Pakhi menunjukkan kotak sindoor yang berkata bahwa ia memiliki banyak kenangan yang terkait dengannya.

Dia berpikir bagaimana Anshuman biasa menerapkan sindoor di Maang-nya. ia bilang aku harus kehilangan ini juga, maukah kau menyimpan ini? Anuja mengambilnya. Pakhi bilang itu sindre saya. aku akan selalu berdoa untuknya. Anshuman bilang aku tahu Pakhi akan selalu mendoakan kita, dan bagaimana kita bisa bahagia tanpanya. Ayaan berkata melakukan pekerjaan yang baik dan kau akan mendapatkan pahala, kau sudah melakukan banyak pekerjaan bagus, maka kau pasti akan mendapatkannya kembali.

Anshuman memeluk Ayaan. Anuja berkata bahwa ia kehilangan Anda, sekarang kau menghargai diri kau sendiri. Pakhi mengangguk ya dan berkata itu hari penting bagi kita berdua, selamat malam. Pakhi menangis dan memeluknya. Pagi harinya, Anuja menunggu anak-anaknya di Qutub Minar dimana Pakhi meminta mereka untuk datang. Ada banyak kerumunan dan ia pikir mereka akan datang atau tidak. Anshuman hadir di sana.

Mereka saling mencari. Anuja berpikir akan pukul 4 sore. Anshuman berkata masih tertinggal 15mins. ia bilang aku akan menelepon jam 4 sore, akankah ia datang setelah bertahun-tahun. ia selalu merasa kita membencinya, namun hari ini ia akan bertemu kita. Anuja berpikir gak tahu akan mereka menerima aku atau tidak.

Mereka berpikir apa yang akan mereka jawab satu sama lain. Anshuman berkata apa yang akan aku katakan jika ia bertanya kepada aku mengapa aku gak menghentikannya? Anuja berpikir bahwa aku gak bersama mereka di masa kecil mereka, akankah mereka memaafkan saya? Anshuman memanggilnya dan ia berada di belakang punggungnya. ia bilang tidak, aku gak bisa menemuinya. ia terus menelepon. ia membuat teleponnya diam.

Dia bilang aku hanya ingin melihatnya. Seseorang mendorong Anuja dan ia jatuh ke arah Anshuman. ia membungkuk untuk memilihmu [teleponnya dan ia memberkatinya sambil memegangi kepalanya. Anshuman merasakan sentuhan ibunya. Anuja melihat ia bahwa ia melihat ia sebelumnya dan menyadari bahwa ia adalah anaknya Anshuman. Anshuman merasakan bahasa sentuhan dan mengingat kata-kata Pakhi. ia mendapat foto darinya dan Lavanya. ia menatapnya. Anuja mulai pergi. ia bilang Maa dan ia berhenti.Baca Selanjutnya  Sinopsis Paakhi Antv Jumat 26 Mei 2017 - Episode 60


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Kamis 25 Mei 2017 - Episode 59. Please share...!

Blog, Updated at: 10:26