Sinopsis Paakhi Antv Senin 15 Mei - Episode 48

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Senin 15 Mei - Episode 48
Sinopsis Paakhi Antv Senin 15 Mei - Episode 48
Sinopsis Paakhi Antv Senin 15 Mei - Episode 48. Pakhi berbicara dengan Rohan dan membela Anshuman. Telepon berdering dan mereka melihat Tanya memanggil telepon Anshuman. ia bilang itu berarti Anshuman masih berhubungan dengan Tanya. Anshuman datang dan mengambil teleponnya. ia pergi. Rohan tersenyum dan berkata apa pendapat kau tentang hasilnya. Pakhi bilang ia bisa berbicara dengannya di depanku. ia bilang aku akan datang saja. ia pergi untuk mendengar Anshuman. Rohan berkata bahwa Anshuman mendapat telepon dan ia pergi. Anshuman dan Tanya melakukan obrolan video dan mereka berbicara seperti teman.

Pakhi mendengar mereka berbicara. Anshuman berkata bahwa aku akan menemukan pria terbaik untuk Anda. Tanya bilang aku tahu, kau selalu menginginkan yang baik untukku, kau sudah memaafkanku, aku menikahi pria yang salah Prachin, tapi kau menyelamatkanku dari ia dan nyawaku juga, aku berutang budi padamu. Anshuman berkata menghentikannya sekarang. Tanya bilang Prachin membunuhku demi uangku dan kau menyelamatkanku.


Dia bilang kau mengajariku kekuatan cinta. kau telah memaafkan aku Pakhi mendengar ini dan merasa bangga dengan Anshuman yang berbicara tentang Pakhi. Tanya kata Pakhi tahu kau berubah, biarkan aku berbicara dengannya, aku akan berkata kepadanya berapa banyak kau berubah, aku mencoba membuat kau berpisah, aku akan melakukan segalanya untuk kalian, jika ia gak mendengarkan saya, aku akan memberikan peringatan kepadanya. ,

Jika ia menolakmu, aku akan berkata bahwa aku akan datang dalam hidupmu. Pakhi berkata Anshuman telah mengubah kebencian Tanya menjadi kebaikan. Anshuman menutup pintu dan menyembunyikan Pakhi. ia berkata Singapura chor dan berjalan untuk melihat siapa itu. ia memegangnya dan mereka jatuh di tempat tidur. ia bilang kepada Pakhi, “Apa yang kau lakukan disini, aku melihatmu di kamarmu”.

Dia bilang kepada Tanya, kau telepon .Dia bilang itu berarti kau cemburu padanya, tidak, ya, tidak, iya. ia bilang gak ya apa ini?, ia bilang itu berarti aku berpikir benar. ia tertawa. ia bilang cemburu selalu ada jika cinta ia bilang itu berarti kau cemburu. ia bilang itu berarti kau gak cemburu saat tahu bahwa aku bersama Rohan. ia bilang tidak. ia bilang kau mungkin punya. ia bilang gak mungkin. ia bilang itu berarti kau gak mencintaiku.

Dia memegangnya. ia bilang aku cinta kau dan benar-benar mempercayaimu. ia tersenyum. Girish melihat bayinya memindai gambar dan berbicara dengan Lavanya. Lavanya tersenyum. ia bilang aku ingin merasakan langkah pertamanya. ia bilang ia sangat mencintai bayi. Pakhi memanggil Anuja. Pakhi berkata ia sangat senang dan gak melihat keterlambatannya untuk menelepon.

Dia bilang kau bilang untuk mendengarkan hati. ia bilang aku merasa hati dan pikiran aku berkata hal yang sama, karena Anshuman. Anuja bertanya mengapa ia berkata bahwa Anshuman telah mempercayai aku hari ini dan mendapatkan harga diri dan harga diri aku yang hilang. ia berkata saat yang sama, pertanyaan yang sama muncul di depanku.
Dia bilang ia telah lulus dalam tes ini, ia mempercayai saya. Anuja berkata tenang, ia telah menyakitimu sekali, jangan memercayainya dengan mudah, pikirkan dengan bijak dan putuskan. Pakhi bilang mungkin kau benar, tapi aku merasa percaya padanya. ia tersenyum dan mengakhiri panggilannya. Anuja melihat foto Anshuman dan bilang aku bangga padamu, segera kembali, aku menunggu untuk menyambut kalian berdua di sini.

Rohan bilang mari kita cari hasilnya. Pakhi bilang ya, mari kita tunggu saja Anshuman ia banyak membantu kita. Rohan berkata hasilnya akan menentukan nasib Pakhi selama 18 tahun ke depan. Anshuman berdoa untuk kemenangan Pakhi. Pakhi tersenyum dan bergabung dengannya. Rohan bilang mari kita pergi Pakhi. Mereka pergi keluar dan berbicara di jalan. Anshuman menertawakan garis filmi Rohan. Mereka tahu mereka menang dan berada di final sekarang.

Pelukan Anshuman dan Pakhi dan Rohan merasa gak enak melihat mereka. Mereka memikirkan kesenjangan 18 tahun jika ia memenangkan final. Ada tiga hadiah di dalamnya. Rohan memberikannya pada Pakhi, satu untuk Sarah dan membawa seseorang mengejek Anshuman, untuk mengemasi tasnya dan pergi. Anshuman berkata bahwa aku selalu melihat kemenangan Pakhi, aku ingin ia menang, aku tahu ia gak membutuhkan pertolongan saya,

saya membantunya karena aku ingin berada di dekatnya, ini 8 hari bersamanya adalah hak aku yang gak dapat aku ambil dari saya. . Lavanya merasakan gerakan bayi dan memanggil Girish. Girish sangat senang dan bilang aku datang. ia berlari menemui Lavanya. Anuja mendengar gerakan itu terlebih dahulu dan Girish datang ke sana dengan sedih karena Anuja menggantikannya. Anuja berbicara dengan bayi itu. Lavanya melihat Girish kesal dan mengerti.

Girish pergi dengan sedih. Sarah bilang aku gak mengerti petunjuk untuk putaran berikutnya, emoticonnya. Rohan berkata tentang emosi, hiburan, seni, akting, artis. aku pikir kita harus membuat drama komedi. Anshuman berkata benar, aku pikir kita harus mewakili negara kita, jadi kita bisa melakukan pertunjukan wayang golek, Katputli show. Rohan berkata tidak, omong kosong.

Pakhi menyukai ide Anshuman. Rohan setuju saat Pakhi berkata ini. Anshuman berkata bahwa kita harus melakukannya di kisah cinta dan berkata bahwa itu harus ada di Dhola Maro. Pakhi tertegun dan berkata gak dan menyarankan yang lain. Anshuman semakin dekat dan bagaimana masalahnya dalam hal ini. Mereka punya eyelock. Sementara Rohan melihat ke atas. Baca Selanjtnya Sinopsis Paakhi Antv Selasa 16 Mei - Episode 49


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Senin 15 Mei - Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 18:12