Sinopsis Paakhi Antv Kamis 18 Mei 2017 - Episode 51

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Kamis 18 Mei 2017 - Episode 51
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 18 Mei 2017 - Episode 51
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 18 Mei 2017 - Episode 51. Pakhi menyuruh kepada mereka untuk meninggalkan Anshuman. Anshuman memintanya untuk fokus pada kompetisi. Pakhi bilang kita akan memberimu uang disini, jangan bawa dia. Rohan menghentikan Pakhi dan menariknya menjauh dari Anshuman. Anshuman mengambil dan berpikir bagaimana ia melihat api tertangkap oleh dupa yang dipegang Pakhi, jika panel tahu ini, ia akan didiskualifikasi, jadi ia menyalahkan dirinya sendiri. ia mengambil dupa dan menyimpan rokok di sana dengan membelinya.

Pakhi menangis, kata Rohan meninggalkannya, apakah kamu marah, ia melakukan kesalahan, ia melakukan ini dengan sengaja untuk membuat kita kalah dalam persaingan. ia bilang beri aku uang saya. ia berkata Anshuman kaya, jumlah ini sangat kurang untuknya, ia bisa membebaskan dirinya sendiri. ia bilang tidak, aku gak bisa melihatnya dipenjara di sini, aku khawatir tentang dia,

dan ingin membebaskannya, saat aku di penjara, ia melakukan segalanya untuk membebaskan aku bahkan ketika ia gak mencintaiku, namun aku bisa melakukan apapun Seperti aku sangat mencintainya. Rohan tertegun. Mereka pergi ke kantor polisi dan membayar denda, meminta mereka membebaskan Anshuman. Mereka bilang kita gak bisa membiarkan mereka pergi hari ini, namun besok.

Dia bilang tinggalkan ia sekarang, aku akan membawanya kembali besok untuk formalitas, aku jamin aku akan kembali ke sini besok. Rohan berkata mereka gak mau mendengarkan. Pakhi bilang aku mohon, ia suamiku. Mereka menolak dan memanggil Anshuman sebagai penjahat. ia bilang kau juga bisa menyimpan perhiasanku. Anshuman melihat ini. Pakhi bilang aku gak bisa melihat Anshuman dalam satte ini.

Dia melihat Anshuman dan tersenyum. Anshuman menandatanganinya. ia pergi menemuinya. ia menangis. Mereka menyentuh tangan di atas kaca. Anshuman memintanya untuk tersenyum. ia bilang aku akan datang besok pagi untuk membebaskanmu, malam ini akan terpanjang untukku. ia pergi. Girish pulang ke rumah dan Lavanya bertanya di mana dia?, ia berkata untuk beberapa pekerjaan,
Anda sibuk dengan Anuja, aku pikir ia ada di sini untuk menjagamu, mengapa buku-buku ini ada di sini? ia bilang aku menyimpannya. ia bilang aku merasa kamu gak membutuhkan mereka, waktu itu berbeda, kita sendiri, sekarang Anuja ada bersama kita. ia bilang aku ingin membaca buku ini bersamamu. Ashok datang dan berkata Anuja memanggil Lavanya. Girish bilang tolong. Pakhi menangis memikirkan Anshuman.

Rohan membawa makanan untuk Pakhi namun ia gak memilikinya. Paginya, Pakhi datang untuk melakukan formalitas untuk membebaskan Anshuman. Anshuman dibebaskan. Inspektur berkata orang-orang seperti kamu merusak nama negara Anda, kamu harus dilarang di negara manapun, kamu gak dapat mengikuti kompetisi ini. Tinggalkan negara ini sebelum jam 1 siang, visa akan dibatalkan dan kamu akan dideportasi sebagai imigran ilegal.

Pakhi memberi inspektur sebuah ceramah. Rohan mengejek Anshuman dan berkata bahwa kamu gak akan berada di sini bersama Pakhi sekarang, Tuhan telah memberikan hasilnya. Rohan bilang kamu gak bisa tinggal bersama kita di rumah, ayo pergi Pakhi. Rohan mengambil Pakhi dari sana sambil memegangi tangannya mengingatkannya akan janji. Anshuman meminta Pakhi untuk pergi. Anshuman mendorong Pakhi untuk terus maju mengikuti kompetisi dan memeluknya. ia bilang pergi dan memenangkan kompetisi, semua yang terbaik. Rohan membawa Pakhi pergi dan sementara Anshuman melihatnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Jumat 19 Mei 2017 - Episode 52.


Tags: Headline, Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Kamis 18 Mei 2017 - Episode 51. Please share...!

Blog, Updated at: 13:17