Sinopsis Paakhi Antv Jumat 19 Mei 2017 - Episode 52

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Jumat 19 Mei 2017 - Episode 52.
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 19 Mei 2017 - Episode 52.
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 19 Mei 2017 - Episode 52. Anshuman meminta Pakhi untuk pergi dan memberikan yang terbaik dalam kompetisi. Pakhi memeluknya dan pergi. Anshuman berdiri di sisi laut. Rohan mendatanginya dan berkata  bahwa aku tahu ini, bagaimana kamu berkorban, kamu mengambil dupa yang dipelihara Pakhi, dan membiarkan rokok disalahkan pada Anda. Rohan menawarkan rokok dan berkata  bahwa aku tahu kamu gak merokok, jangan khawatir, aku gak akan menceritakan apapun padanya, namun mengapa begitu banyak kerugian.

Pakhi bisa pergi dengan kamu jika kita kalah, namun kamu kehilangan kesempatan ini. Anshuman berkata  bahwa ia bukan piala yang aku bawa pulang, kamu gak mengerti saya, aku gak datang ke sini untuk mengikatnya dalam hubungan apapun, aku datang ke sini untuk membebaskannya, seolah-olah ia datang setelah 18 tahun kepada saya, ia harus datang Oleh keinginannya.

Dia bilang “saya datang ke sini untuk mendapatkan pengampunannya, yang aku dapatkan, keuntungan dari saya”. dan kemudian ia pergi. Pakhi kembali ke rumah dan menangis. ia berbicara dengan Ayaan di video chat. Katanya aku baru saja datang dari sekolah sehingga gak berubah seragam. ia membuat model rumah.

Kemudian ia menyuruhnya untuk menebak dengan apa yang ia buat ini. Katanya, aku membuat ini dengan rokok ayah yang gak berguna, sekarang ia gak merokok. Pakhi kaget. ia berkata  bahwa ayah berjanji kepada aku bahwa ia gak akan menyentuh sine rokok yang kamu tinggalkan. ia kemudian memikirkan bagaimana rokok itu masuk.

Ayaan berkata  di mana ayah, apakah ia bersamamu? ia bilang tidak, ia pergi kerja. ia bertanya kapan kamu akan kembali bersama ayahmu?, ia bilang “beri aku kejutan, aku mencintaimu Maa”. ia tersenyum. ia melihat boneka Dhola Maru dan berkata  apakah Ayaan memberitahuku, itu benar. ia melihat tongkat pertandingan dan mengira ia telah menyalakan dupa dengan itu.

ia mengerti dan berkata  itu berarti api oleh dupa, ketika ia mendatangi saya, ia melemparkannya dan menyalahkan dirinya sendiri. ia menangis. ia berkata  mengapa Anshuman melakukan ini, untuk membebaskan aku dari kesalahan ini. ia mendapat telepon dari Tanya. Tanya berbicara padanya dan berkata  bahwa kamu terkejut menerima telepon saya. Pakhi berkata  tidak.
Tanya bilang “aku berjanji pada Anshuman bahwa aku gak akan masuk di antara kalian berdua, namun aku gak bisa melihat sahabatku seperti ini, menghukumku, aku adalah pelakunya, mengapa kalian berdua menghukum dirimu sendiri, percayalah, sekarang ia telah berubah”. Anshuman ini adalah kekasih yang sangat mencintaimu, ia bisa melakukan apapun untukmu, tolong Pakhi, aku tau aku gak berhak bertanya padamu,

tapi aku ingin meminta kebahagiaannya, kembalilah ke dalam hidupnya. ia mengakhiri panggilannya. Kemudian Paakhi berterik dan ia berpikir tentang Anshuman. ia pikir aku gak tahu kamu akan berubah begitu banyak sehingga aku akan jatuh di mata saya. Lavanya bertanya pada Girish mengapa ia sendiri? ia gak berkata  apa-apa.

Dia bilang aku gak bermasalah dengan Anuja, namun mengapa ia merasa aku gak peduli denganmu?, Lavanya mengerti dia. ia bilang aku merasa ia ada di antara kita, ia selalu bersamamu. Anuja mendengar semua ini dan terkejut. Lavanya bilang ibu, ia gak bermaksud demikian. Daun anuja Lavanya berkata  bahwa ia mendengar semuanya dan menangis. ia bilang aku gak bisa menyakitinya, apa yang akan ia pikirkan sekarang.

Pakhi datang ke pantai. ia mengoceh dan melihat Anshuman. ia bilang “kamu selalu membuat setiap keinginanku selalu, aku tahu kamu gak akan menolak apa pun”. Lalu ia bertanya kepadanya dan menangis. ia meminta ia untuk memahami bahasa sentuhannya. ia berkata  bahwa kamu ingin mencintaiku. Peminta memiliki makna yang dalam berbicara tentang bulan dan cahayanya.

Dia berkata  bahwa bulan menuju Rohini saat bulan menyukainya. Lalu Pakhi pun tersenyum. ia berkata  bulan dan Rohini dihubungkan oleh hati. ia menangis dan memeluknya. Anshuman menangis di matanya dan tersenyum. ia bilang aku gak tahu bahwa cinta memiliki begitu banyak kekuatan sehingga bisa menyembuhkan luka jiwa. ia memeluknya dan bilang aku membalas cintaku lagi.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 54


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Jumat 19 Mei 2017 - Episode 52. Please share...!

Blog, Updated at: 00:56