Sinopsis Paakhi Antv Episode 272

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 272.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 272.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 272. Pakhi menemukan pistol di tangan yang membelok dan tertegun, pakhi bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini dengan pistol, veer mengatakan bahwa saya meletakkan di laci, nandini datang ke sana dengan jiji dan mengatakan apa yang Anda lakukan dengan pistol, apa yang akan Anda lakukan, membelokkan Mengatakan saya hanya meletakkan di laci, rumah ini dengan anak-anak jadi .. pakhi mengatakan pistol itu tak ada peluru, penyimpang berpikir untuk tak menceritakan tentang peluru di pistol, si veer mengatakan Ayan sangat senang melihat senjata, ini tak baik, ia meletakkan laci pistol dan kemudian pergi. Nandini bilang ke jiji yang membelokkan dengan peluru dan pistol, ia membuat cerita, aku takut ia mencoba .. jiji tanya apa?. Nandini mengatakan saat Anda ditolak dalam cinta maka orang bisa memikirkan tentang bunuh diri, pakhi mengatakan apa?.

Nandini mengatakan Anda melihat apa yang telah menjadi penyebabnya, pakhi mengatakan bahwa veer adalah orang yang bertanggung jawab, ia tak dapat memikirkan bunuh diri, ia mencintai keluarganya sehingga ia tak dapat melakukan ini, jiji mengatakan bahwa ia adalah manusia dan ia dapat membunuh dirinya sendiri setelah ditolak, pakhi mengatakan ia tak dapat Bunuh diri hanya untuk sebuah hubungan yang tak tercipta sepenuhnya,

jiji mengatakan tapi jika hubungan itu menjadi lebih dari segalanya bagimu, maka Anda dapat mengambil langkah drastis, pakhi mengatakan bahwa Anda telah melihat betapa banyak orang yang bahagia dengan anak-anak, ia tak bisa melakukan bunuh diri, jiji Jika ia menunjukkan bahwa ia bahagia maka itu tak berarti dia, ini bukan pertama kalinya ia mencoba bunuh diri, pada saat keerti meninggalkannya, situasinya sama dan sekarang ia berada dalam keadaan ini karena kamu ,

Nandini mengatakan ya ia bisa mencoba bunuh diri lagi, jiji mengatakan jika terjadi sesuatu yang membelok karena alasan apapun, saya tak akan meninggalkanmu pakhi, kemudian mereka pergi. Pakhi berpikir bahwa semua itu salah, veer tak dapat mengambil nyawanya, orang yang memberi tahu anak-anak tentang pentingnya kehidupan bagaimana ia bisa bunuh diri, jiji mengatakan bahwa ia mencoba bunuh diri lebih awal,

Saya tak percaya ini, charu datang kesana, Pakhi bertanya soal bunuh diri? Charu bilang aku tak mendengarkan yang veer coba bunuh diri tadi, kupikir materi adalah sesuatu yang lain, pakhi tanya apa?. Charu bilang aku pikir veer sedang melakukan semua ini untuk mendapatkan cintamu dan kupikir nandini dan jiji juga membantunya, charu mengatakan semua rencananya, kamu dikirim untuk melihat peluru meletakkan peluru di pistol dan nandini kemudian menciptakan drama,

aku telah menghormati sok Tapi sekarang saya tak melakukannya, bagaimana bisa seseorang memeras orang lain dengan nama bunuh diri sehingga orang lain menerima cintamu. Di malam hari, pakhi datang untuk membelok dan mengatakan apa drama ini, mengapa Anda menunjukkan bahwa Anda tak peduli pada siapapun, Anda tak memiliki rasa hormat untuk hidup, membelokkan apa? Pakhi bilang apa yang kamu lakukan dengan pistol sendirian di kamar, kamu mau bunuh diri?.

Pengawas pun tertegun, ia bilang sudah hilang akal, pakhi bilang apa yang kamu lakukan?. Pakhi mengatakan untuk membelokkan bahwa drama apa ini, Anda menunjukkan pada semua itu karena patah hati, Anda hampir mengambil hidup Anda, tapi saya tau yang sebenarnya, Anda mencoba memeras saya sehingga saya menerimamu, saya tak bisa berpikir bahwa Anda bisa membungkuk begitu rendah, saya beritau saya bahwa saya tak akan memberikan simpati kepada Anda untuk melupakan cinta,

jika Anda bunuh diri sekarang bahkan saat itu saya tak akan terpengaruh, lain kali bunuh diri secara nyata, jangan tunjukkan dengan senjata untuk mendapatkan simpati, tak ada yang bisa mencintai orang seperti Anda, veer mengatakan Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan Anda saya akan mengambil bantuan dari wanita lain, ia membawa senjata dengan peluru, pakhi tertegun, mengatakan mengatakan mendekati saya jika tak saya akan Bunuh diri,
pakhi bilang aku tak akan datang dalam pembicaraanmu, veer bilang aku bisa melakukan apa yang aku katakan, pakhi bilang aku tak peduli, membelokkan senapan dan menempelkan dahinya, ia bilang aku tak butuh dukungan orang lain untuk membuktikan kemampuanku. Cinta, ia bilang aku memberitahumu terakhir kali hal itu datang kepadaku lagi aku akan bunuh diri, pakhi bilang aku tak akan datang dalam drama kamu, veer sedang menekan tombol, pakhi melempar pistol dan teriakannya membelalak,

veer mengatakan itu kosong, membelokkan pakhi lebih dekat dan mengatakan jangan terlalu menganggap diri Anda terlalu penting, saya perlu alasan untuk membunuh diri saya tapi Anda bukan alasan itu, saya. Keluarga, anak-anak saya adalah segalanya untuk saya, saya dapat menghina Tuhan saya dengan mengambil hidup saya, apa yang Anda pikir Anda menolak saya jadi saya akan bunuh diri, saya diberi hidup ini oleh Tuhan dan saya tak dapat mengambilnya,

saya mengambil pistol dari mandir Karena ada peluru di dalamnya, saya tahu saya melupakan banyak hal tapi tak sebanyak itu sehingga saya akan bunuh diri, saya tak peduli jika Anda tak bersamaku, itu tak mempengaruhi saya, ia pergi. Pakhi mengatakan bahwa saya benar bahwa veer tak dapat melakukan ini, kepercayaan saya benar, saya menyesal, saya harus berbicara dengan Anda seperti ini untuk mendapatkan kebenaran, ia ingat bagaimana pengaburan melupakan sesuatu,

pakhi mengatakan bahwa pengubah tak melupakan hal-hal seperti Itu, sesuatu yang salah sedang terjadi. Bel pintu berbunyi, pelayan membuka pintu tapi tak menemukan siapa pun, ia menutup pintu lagi, pria misterius itu mengenakan obat dengan susu pengental, pelayan datang dan mengambil susu itu untuk membelok, ia membawa susu untuk membelok. Membelokkan gelas dan minum susu. Perampok datang di kamarnya dan melempar segala sesuatunya,

pakhi datang ke sana dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan, Anda telah merusak seluruh ruangan, apa yang Anda temukan, saya meminta Anda sesuatu, belok tak berbicara kepadanya, pakhi mengatakan bahwa Anda masih Kesal dengan saya tentang pembicaraan kemarin, ketika dua orang hidup bersama maka mereka bertarung tapi kita harus terus maju dan harus ngomong, veer bilang arlojiku hilang, ia pergi dari sana, pakhi bilang veer tak seperti itu,

dia meletakkan barang di Tempatnya saja, jiji datang kesana dan tanya apa yang terjadi?. Pakhi bilang veer lupa arlojinya, veer tak seperti itu, ia setia dan ingat barangnya, saya pikir itu mungkin kondisi medis, kita harus membawanya ke dokter, jiji bilang tidak, normal saja, ia jadi tua jadi terjadi ,

Jiji mengatakan hari ini adalah bahi dheej, kita akan menaruh tilak pada veer, kamu adalah istrinya, kamu harus berdiri disampingnya tapi apa yang terjadi kemarin, jika kamu mau maka kamu bisa melewatinya, ia pergi, pakhi datang ke kamarnya makeu dan Menemukan kalungnya hilang, ia bilang aku hanya meletakkannya di sini, apakah ini terjadi?. seseorang mencuri barang dan kita berpikir bahwa membelok adalah melupakan banyak hal. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 273


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 272. Please share...!

Blog, Updated at: 18:10