Sinopsis Paakhi Antv Episode 260

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 260.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 260.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 260. Pakhi mengatakan kepada Veer bahwa Jiji ingin membunuh Anda karena Anda pemilik properti keseluruhan hanya jika Anda menikah sebelum berusia 38 tahun dan Anda sudah menikah, Jiji tak ingin Anda mendapatkan seluruh properti karena itulah ia mencoba membunuh Anda, Saya telah mengumpulkan bukti terhadapnya, saya tahu Anda sangat mencintainya, Anda tak dapat berpikir bahwa ia tak dapat melakukannya kecuali ia adalah pelakunya, karena itulah ia memberi Anda waktu sampai hari ulang tahun Anda untuk memutuskan hubungan kami, ia juga menginginkan Anda menghentikan perkawinan ini  ia akan membunuh anda, Veer bilang jiji itu seperti ibu saya kita punya relasi kalau ia akan hancur, bahkan jika Tuhan memberitahu saya bahwa jiji menginginkan sesuatu yang buruk untuk saya maka saya akan berhenti mempercayai tuhan, saya bisa minum racun dari Tangannya, Pakhi bilang saya punya bukti. Veer mengatakan bahwa saya dapat mengatakan bahwa semua itu terjadi karena Anda, Anda menemukan berlian di kheer saya, Anda menemukan saklar listrik saat sedang mengerjakan arus, Anda berada di belakang segalanya, saat saya mengaku bahwa saya mencinta anda, Anda telah membuat Hidup saya berubah, Anda bisa saja mengatakan tak atas usulku tapi anda menghina saya, dan sekarang anda berada di belakang keluarga saya, Pakhi bilang bahwa Anda salah jalan, hidup Anda dalam bahaya, Veer bilang Anda tak mengerti apa-apa sehingga Anda mulai ragu Semua orang, jiji sedang mencoba untuk membuat kita ragu satu sama lain tapi Anda meragukan niatnya, 

Lavanya memberitahu Veer mendorong Pakhi di tempat tidur, Veer pergi dari sana, Lavanya datang ke Pakhi dan mengatakan bahwa mari kita pergi dari sini, Anda tak dihormati di sini, mari Pergilah, Pakhi bilang tidak, saya tak bisa meninggalkan Veer sekarang, Lavanya bilang Anda ingin dibebaskan dari hubungan ini dan sekarang apa yang terjadi? Pakhi bilang Saya tak bisa memberitahumu apa yang membahagiakannya tapi Saya tak bisa meninggalkan veer sekarang, Lavanya bilang Anda tak bisa atau Anda tak mau? Apakah Anda telah mengembangkan sudut yang lembut untuknya, Pakhi mengatakan tak seperti itu, tentang tugas saya dan saya harus memenuhinya, Lavanya mengatakan bahwa tugas terpenuhi untuk mereka yang Anda sendiri, Anda tak memiliki hubungan dengannya, Pakhi mengatakan bahwa saya memiliki, Saya memiliki hubungan dengan Veer dan saya harus memenuhi tugas yang berkaitan dengannya, Lavanya mengatakan bahwa saudara saya pergi dan sekarang bhabhi saya juga menjauh dari saya, Anda membuktikan bahwa bhabhi tetap bhabhi sampai saudara laki-laki saya hidup, berbahagialah dengan hubungan baru Anda, tetapi saya Setiap hubungan dengan rumah ini rusak sekarang, ia pergi dari sana. Riya datang ke sana dan bertanya, ia bilang kita teman, Anda bisa memberitahuku apa masalahnya, Pakhi menceritakan semuanya dan bagaimana seseorang mencoba membunuh Veer, Riya bilang sedang melakukan semua ini, Pakhi mengatakan setelah mendapatkan semua bukti, Keraguannya ada pada Jiji, saya berbicara dengan Veer tapi ia tak mempercayai saya karena ia sangat mencintai jiji, ia pikir saya melakukan semua ini untuk memutuskan hubungan ini, tak masalah apa yang dipikirkan oleh saya tentang saya tapi saya harus Selamatkan hidupnya, Riya bilang Saya bersama Anda Pakhi sekarang, untuk membuat Papa dan Saya bersatu, Anda mempertaruhkan Ayan juga jadi aku percaya Anda dan saya akan membantu anda, sekarang mari kita masuk ke teras.

Riya dan Pakhi pergi saat mereka mendengarkan Nandini berbicara di telepon dan mengatakan bahwa saya sangat merindukanmu, saya ingin tinggal bersama anda tapi anda tahu jiji, ia akan membawa badai jika ia tahu tentang kami,

Jiji mengatakan bahwa ia meluangkan waktu untuk bersiap-siap, Veer mengatakan seusianya untuk berpakaian, Veer mengatakan bahwa saya berpikir untuk membuat Nandini menikah lagi, jiji terkejut dan mengatakan bahwa ini tak mungkin terjadi, Anda tahu apa yang Anda katakan, Veer mengatakan bahwa saya Tahu, kamu mengerti bahwa ia menghadapi ketidaksetiaan orang lain, Jiji bilang ia sudah menikah, Veer mengatakan bahwa relasi yang mati dalam hidup kita, kenapa Nandini bisa hidup seperti itu? Nandini datang ke sana, Veer berkata kepada nandini bahwa saya harus tahu bahwa Anda jatuh cinta dengan pria dan namanya Kanwal, nandini mengatakan tak ada yang tak benar, Veer mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda akan mengatakannya sehingga saya memanggil orang itu di sini saja. , Nandini kaget, Kanwal datang ke sana, Veer bilang ia pebisnis, Charu kaget melihat Kanwal dan bilang ini tak bisa terjadi, Pakhi bertanya kenapa? Charu bilang saya pikir Jiji akan bermasalah, Veer mengatakan apa masalahnya jika mereka berdua ingin mencintai bersama, seharusnya tak ada masalah dengan pernikahan mereka, Nandini mengatakan tidakkah ini tak benar, Kanwal bilang ya, saya baik-baik saja jika saya tak melakukannya. Menikah nandini, Veer mengatakan mengapa tidak, ia akan menikahimu, Veer berkata kepada Jiji bahwa Anda harus memikirkan Nandini, bagaimana ia bisa menjalani seluruh hidupnya sendirian, ia telah memilih seorang pria untuk dirinya sendiri dan Anda seharusnya bahagia untuk itu, Nandini Tegang.

PRECAP : Charu berkata kepada Veer bahwa kita tak tahu apa-apa tentang Kanwal, Veer mengatakan Nandini telah memilihnya sehingga ia pasti orang baik, Pakhi bertanya kepada Kanwal dimana ia tinggal? Nandini menjadi tegang. Kemudian Jiji memberi uang kepada Kanwal di halaman belakang, Pakhi datang ke sana dan meminta jiji uang ini? Jiji dan Kanwal tegang.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 261


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 260. Please share...!

Blog, Updated at: 01:30