Sinopsis Paakhi Antv Episode 169

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 169
Sinopsis Paakhi Antv Episode 169
Sinopsis Paakhi Antv Episode 169. Aryaman memarahi Lavanya. ia mengatakan bahwa wanita harus memegang kendali dan berteriak tinggi. ia pergi. Anuja dan Pakhi menenangkannya. Lavanya mengatakan bagaimana Anda tak mengatakan apapun kepadanya. Anuja mengatakan bahwa ini ia karena saya, ia tak mendapatkan keluarga, bukan ibu, tak memiliki asuhan yang baik, tapi Anda mengerti dia. Lavanya bilang kau tak bisa selalu menutupi kesalahannya. Anuja mengatakan bahwa kalian berdua sama untukku. Lavanya kesal dan bilang kau sudah membuktikannya sekarang.

Girish mencoba menjelaskan Lavanya. ia bilang saudaraku juga memarahimu, aku tak merasa baik, maafkan aku. ia memeluknya. ia bilang kita seharusnya tak merasa buruk, ibu memang benar. ia bilang aku merasa tak enak. ia bilang kita akan menyimpan supir jika kamu kesal. ia tersenyum dan memeluknya sambil berterima kasih. ia bertanya bagaimana Anda akan memanggilnya. ia bilang aku punya nomor teleponnya.

Pelayan berbicara tentang Aryaman yang kurang sopan dan mengatakan bahwa Lavanya tak dimarahi oleh Anshuman dan Girish. Sukhi bilang aku mendengar Aryaman mencuri jam tangan dan menjadi pencuri. Anuja mendengar mereka berbicara bahwa tak ada yang sama antara Anshuman dan Aryaman.

Aryaman berbicara dengan Sandeep dan menceritakan kemarahannya pada Lavanya. Sandeep bilang kenapa kamu peduli, tinggalkan saja. Aryaman mengatakan baik-baik saja, rencana kita malam ini adalah final. Sandeep bilang aku akan siap malam ini. Aryaman mengambil foto Ayaan dan menusuk pisau itu.

Anuja berjalan di kamarnya dan melihatnya merokok. ia pikir ia telah menjadi salah semua karena saya, ia tak mendapatkan cintaku. Aryaman mengatakan bahwa ia tak membutuhkan apapun mulai sekarang. ia menunggu jam 11 malam. ia melempar koin dan tertawa. Malamnya, jam 11 malam,

Aryaman datang ke kamar Ayaan dan memanggil namanya. ia mencoba membangunkannya. ia melihat Ayaan tak ada dan bantal dijaga di tempatnya. ia marah. Pakhi menangkapnya dan bilang kita tahu kamu akan kemari, kita tahu rencanamu. Ayaan dan Pakhi menutupinya dengan selimut dan berkata bahwa kami tahu kamu akan datang jam 11 malam.

Anshuman muncul di luar dan ia kaget melihatnya. ia bilang kamu di sini Ayaan bilang ayah .., .... ia melihat siapa itu. Ayaan bilang Chachu. Pakhi cangkir mulutnya terguncang. ia berdiri di samping Anshuman. Aryaman bilang sebenarnya ...... .. Pakhi bilang maaf, kami tak kenal dengan kamu, kami pikir Anshuman nya.

Ayaan mengatakan maaf, ayah datang menemuiku saat ia datang dari kantor, jadi kami berencana untuk menghukumnya. Pakhi bertanya pada Anshuman bahwa ia akan datang jam 11 malam. Anshuman bilang kamu di sini Aryaman bilang aku datang menemui Ayaan dan helipcopter-nya. Anshuman berterima kasih padanya. Daun Aryaman.
Anshuman dan Pakhi tertawa dan peluk. Saiyyan ............... bermain ............. Aryaman kembali ke kamarnya dan merokok. Sandeep membawa obor ke arahnya dan ia menemuinya di halaman. Sandeep bertanya kenapa kamu datang sendiri, dimana anak itu?

Aryaman mengatakan bahwa orang tuanya ada di sana, saya tak bisa membawanya. Pakhi memuji Aryaman untuk menjadi teman Ayaan, mereka terlihat lucu bersama. Sandeep meminta Aryaman untuk membawa anak itu dan segera melakukan pekerjaannya. Aryaman bilang aku akan membawanya, kita akan menculiknya. ia marah.

Pakhi mengatakan tapi Aryaman ingin waktu menyesuaikan diri, saya tahu hubungan barunya dan ia akan membutuhkan waktu. Anshuman bertanya mengapa, apa yang terjadi. ia tak mengatakan apa-apa, ia bilang Lavanya memanggilku dan menceritakan tentang Aryaman. Pakhi mengatakan itu bukan kesalahan Anuja, ia mencintai mereka sama, apa yang terjebak di antara mereka.

Pagi harinya, Maha ji kehilangan rantai emas tola dan gosip pelayannya. Sukhi bilang kita sudah tua di sini dan kurasa Aryaman melakukan ini. Maha ji bilang iya, kudengar ia adalah seorang pencuri sebelum datang kesini. Sukhi bilang jangan ambil namaku, mereka pergi. Maha ji mengatakan bahwa Sukhi benar, Aryaman mungkin telah mencuri rantai saya, tapi bagaimana cara melawannya, saya akan menceritakan hal ini kepada Pakhi. ia bilang begitu salah itu salah. ia pergi untuk berbicara dengan Pakhi.

Pakhi sedang memasak di dapur. Pakhi bilang aku makan siang untuk Anshuman ke kantornya. Maha ji mengatakan kepadanya tentang kehilangan rantai emasnya dan ia mencurigai Aryaman mencurinya. Anuja datang dan mendengar ini. ia menegur Maha ji. Pakhi kaget. Anuja mengatakan bahwa ia adalah pemilik rumah ini.

Maha ji bilang Sukhi bilang maaf. Anuja mengatakan bahwa saya akan menemui Sukhi. Anuja mengatakan bahwa pelayan seperti ini, mereka bergosip tentang semua orang, mereka membicarakan tentang Aryaman, ia tak tinggal di sini, ia tumbuh di panti asuhan, tak mengatakan apapun terhadapnya. ia pergi dengan marah. Pakhi melihat ke atas.BacA Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 170


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 169. Please share...!

Blog, Updated at: 17:59