Sinopsis Paakhi Antv Episode 168

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 168
Sinopsis Paakhi Antv Episode 168
Sinopsis Paakhi Antv Episode 168. Aryaman menyetujui tes DNA. Lavanya menyimpan supir dan Girish mengatakan bahwa ia bukan agen apa pun, saya tak bisa mempertaruhkan nyawa kami di tangan orang asing. Lavanya meminta pria itu untuk pergi dan ia akan memanggilnya nanti. ia meminta ia untuk memberikan nomor kontaknya. Lavanya bilang ia akan ke dokter. Anuja meminta Aryaman untuk tak merasa tak enak. Aryaman mengatakan tak masalah, saya tak merasa buruk bahkan ketika saya tak memiliki identitas ini.

Dia pergi ke laboratorium untuk memberikan sampel darahnya. ia melihat kolektor sampel darah dengan namanya dan melihat sampel darah Lavanya di sana juga. ia memberikan darahnya. ia bertindak seperti ia terluka dan mengatakan ia akan berbaring sebentar. Perawat membuatnya terbaring di tempat tidur. ia segera menukar sampel darah sampai perawat berubah. ia bertanya apa yang ia lakukan di sana. ia bilang perut saya sakit, jadi berolahraga.

Dia membuat perawat sibuk lagi. Seorang dokter datang dengan topeng dan bertemu dengan Aryaman. Perawat itu pergi. Aryaman mengatakan bahwa pekerjaan saya sudah berakhir dan mulai pergi. Pria itu menangkap Aryaman dan berkelahi dengannya. Aryaman pergi ke depan untuk mengalahkan ia dan ia bilang aku Sandeep, saudaramu, apakah kamu lupa? ia bilang saya datang untuk melihat semuanya baik-baik saja, menyelesaikan pekerjaan segera,

mereka adalah orang-orang besar, jika mereka menangkap Anda, itu akan menjadi masalah. Aryaman mengatakan bahwa ia telah mengubah sampelnya. Lavanya dan Pakhi menunggu di luar. Pakhi bilang kita akan pergi dan melihat Aryaman. Sandeep bilang hebat. Sandeep mengatakan kebenaran bisa saja keluar, bahwa Anda hanya terlihat seperti Anshuman dan tak berhubungan dengan keluarga ini. Pakhi dan Lavanya masuk dan mereka kaget melihat para wanita.

Pakhi bertanya apakah itu selesai Aryaman mengatakan bahwa saya juga menanyakan hal ini. Lavanya bilang datang sekarang, semuanya berakhir. Sandeep tersenyum. Aryaman kembali ke rumah dan melihat kamera di mana-mana, keamanan dan pelayan. Pakhi bertemu Ayaan dan ia mengingatkannya akan janjinya untuk memperbaiki helikopter itu.
Dia bilang maaf, besok akan selesai. Aryaman memperbaiki helikopter tersebut. Ini terbang dan semua orang tersenyum. Pakhi bilang aku akan memanggil Anshuman dan mengatakan tesnya sudah selesai dengan baik. Anuja bertanya apakah Aryaman merasa tak enak. Pakhi bilang tidak, ia tahu ini perlu. Anuja mengatakan ia tak mengatakan apa-apa. Pakhi bilang jangan berpikir banyak, saya akan ambil apel segar untuknya.

Aryaman datang ke kamarnya dan mengeluarkan pisau sambil tertawa. ia memanggil seseorang dan mengatakan di mana-mana ada kamera, jangan beritahu saya bagaimana cara kerjanya, saya akan melakukannya malam ini jam 11 malam. Pakhi datang dan ia merasa tegang melihatnya. ia membawa buah dan memberinya. ia mengatakan menyimpannya di sana. ia memikirkan pisau yang disimpan di sana dan menghentikannya.

Pakhi tak melihatnya dan pergi. Anshuman berbicara dengan Pakhi. ia memintanya untuk pulang lebih awal. ia bilang aku punya banyak pekerjaan. Musik diputar ............ .. saat ia meminta ciuman. ia memberinya ciuman di telepon dan ia menjatuhkan gagang telepon. ia bilang baik-baik saja, saya akan pulang lebih awal. ia mengatakan satu lagi dan menciumnya. ia mengurangi waktu iklan ia terus berciuman. ia tertawa.

Girish pulang ke rumah dan Lavanya kesal dengan Girish. Lavanya meminta Girish untuk pergi. Aryaman mendengar ini dan marah pada Anshuman. ia menegur Lavanya dan bertanya bagaimana ia bisa berbicara seperti ini dengan suaminya. Aryaman mengatakan bahwa seorang wanita harus tetap memegang kendali. Pakhi mengatakan ini bukan cara untuk berbicara. Aryaman mengatakan bahwa ia harus tahu batasnya. Lavanya dilukai oleh kata-katanya.Baca selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 169


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 168. Please share...!

Blog, Updated at: 17:57