Sinopsis Paakhi Antv Episode 161

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 161.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 161.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 161. Pakhi menyuruh kepada mereka untuk meninggalkan Anshuman. Anshuman memintanya untuk fokus pada kompetisi. Pakhi bilang kita akan memberimu uang disini, jangan bawa dia. Rohan menghentikan Pakhi dan menariknya menjauh dari Anshuman. Anshuman mengambil dan berpikir bagaimana ia melihat api tertangkap oleh dupa yang dipegang Pakhi, jika panel tahu ini, ia akan didiskualifikasi, jadi ia menyalahkan dirinya sendiri. ia mengambil dupa dan menyimpan rokok di sana dengan membelinya.

Pakhi menangis, kata Rohan meninggalkannya, apakah Anda marah, ia melakukan kesalahan, ia melakukan ini dengan sengaja untuk membuat kita kalah dalam persaingan. ia bilang beri saya uang saya. ia mengatakan Anshuman kaya, jumlah ini sangat kurang untuknya, ia bisa membebaskan dirinya sendiri. ia bilang tidak, saya tak bisa melihatnya dipenjara di sini, saya khawatir tentang dia,

dan ingin membebaskannya, saat saya di penjara, ia melakukan segalanya untuk membebaskan saya bahkan ketika ia tak mencintaiku, tapi saya bisa melakukan apapun Seperti aku sangat mencintainya. Rohan tertegun. Mereka pergi ke kantor polisi dan membayar denda, meminta mereka membebaskan Anshuman. Mereka bilang kita tak bisa membiarkan mereka pergi hari ini, tapi besok.

Dia bilang tinggalkan ia sekarang, saya akan membawanya kembali besok untuk formalitas, saya jamin saya akan kembali ke sini besok. Rohan mengatakan mereka tak mau mendengarkan. Pakhi bilang aku mohon, ia suamiku. Mereka menolak dan memanggil Anshuman sebagai penjahat. ia bilang kau juga bisa menyimpan perhiasanku. Anshuman melihat ini. Pakhi bilang aku tak bisa melihat Anshuman dalam satte ini.

Dia melihat Anshuman dan tersenyum. Anshuman menandatanganinya. ia pergi menemuinya. ia menangis. Mereka menyentuh tangan di atas kaca. Anshuman memintanya untuk tersenyum. ia bilang aku akan datang besok pagi untuk membebaskanmu, malam ini akan terpanjang untukku. ia pergi. Girish pulang ke rumah dan Lavanya bertanya di mana dia?, ia mengatakan untuk beberapa pekerjaan,
Anda sibuk dengan Anuja, saya pikir ia ada di sini untuk menjagamu, mengapa buku-buku ini ada di sini? ia bilang aku menyimpannya. ia bilang aku merasa kamu tak membutuhkan mereka, waktu itu berbeda, kita sendiri, sekarang Anuja ada bersama kita. ia bilang aku ingin membaca buku ini bersamamu. Ashok datang dan mengatakan Anuja memanggil Lavanya. Girish bilang tolong. Pakhi menangis memikirkan Anshuman.

Rohan membawa makanan untuk Pakhi tapi ia tak memilikinya. Paginya, Pakhi datang untuk melakukan formalitas untuk membebaskan Anshuman. Anshuman dibebaskan. Inspektur mengatakan orang-orang seperti Anda merusak nama negara Anda, Anda harus dilarang di negara manapun, Anda tak dapat mengikuti kompetisi ini. Tinggalkan negara ini sebelum jam 1 siang, visa akan dibatalkan dan Anda akan dideportasi sebagai imigran ilegal.

Pakhi memberi inspektur sebuah ceramah. Rohan mengejek Anshuman dan mengatakan bahwa Anda tak akan berada di sini bersama Pakhi sekarang, Tuhan telah memberikan hasilnya. Rohan bilang kamu tak bisa tinggal bersama kita di rumah, ayo pergi Pakhi. Rohan mengambil Pakhi dari sana sambil memegangi tangannya mengingatkannya akan janji. Anshuman meminta Pakhi untuk pergi. Anshuman mendorong Pakhi untuk terus maju mengikuti kompetisi dan memeluknya. ia bilang pergi dan memenangkan kompetisi, semua yang terbaik. Rohan membawa Pakhi pergi dan sementara Anshuman melihatnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 162


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 161. Please share...!

Blog, Updated at: 17:53