Sinopsis Paakhi Antv Episode 160

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 160
Sinopsis Paakhi Antv Episode 160
Sinopsis Paakhi Antv Episode 160. Anshuman mengatakan Maa dan berjalan menuju Anuja. ia memanggilnya dan ia menyembunyikan teleponnya. ia mengambil pic dari tangannya dan melihatnya. Anuja menangis. ia menatapnya dan mengubahnya. Girish datang ke Lavanya dan mengatakan bahwa Anda terlihat sangat sakit, Anda menjalani operasi setelah dua hari. ia memintanya untuk pergi bekerja. ia bilang baik dan daun. Lavanya menghabiskan waktu dengan Naina dan mulai merasa tak sehat.

Dia bilang saya sangat kesakitan, saya rasa saya harus menghubungi dokter. ia membuat Naina duduk dan pergi untuk menelepon. ia berbicara dengan dokter dan mengatakan bahwa ia telah menembaki rasa sakit. Dokter memintanya datang hari ini sendiri dalam satu jam. Lavanya mengatakan dengan baik dan mengakhiri panggilannya. ia mendengar Naina menangis dan melihatnya terjatuh. ia menegur pelayan karena sangat ceroboh. ia merawat Naina. Pelantun itu mengejek Lavanya. Lavanya marah

Pada dia. Anuja menangis dan Anshuman menatapnya. ia bilang Maa saat kamu pergi terakhir kali, aku tak bisa menghentikanmu tapi kali ini aku tak ingin kehilanganmu, maaf aku tak pantas menerima ini. ia bilang aku tak beruntung merindukanmu selama bertahun-tahun, aku selalu menginginkan cintamu.

Dia bilang tak akan pernah memelukku sekali. ia memeluknya. ia bilang anakku, Anshuman ku. ia mencium keningnya. Anshuman menangis memeluknya. ia bilang tak lagi. ia bilang aku minta maaf karena ayahnya mengambil keputusan ini, hee tak pernah menyangka ia bisa salah. ia bilang ayah telah menyakitimu banyak dengan meragukanmu. ia bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja. Mereka menjadi emosional dan Anshuman meminta maaf. ia bilang aku tinggal terpisah dari Anda 25 tahun dan mencoba untuk membencimu. ia memeluknya.

Dia bilang aku telah menyakitimu banyak. ia bilang aku tak sadar tak ada yang penting dari cinta ibu. ia bilang beri aku satu kesempatan lagi, biar ku menyesali seluruh hidupku. ia bilang tak dan mencium tangannya. ia bilang jangan menangis, tak ada yang berubah dalam 25 tahun, saya tetap mencintaimu. ia memeluknya.

Lavanya peduli dengan Naina karena Naina demam. ia melihat hati nuraninya dan memintanya untuk tak bertindak terhadap Naina saat ia lebih memperhatikan bayinya daripada Naina. Lavanya mengatakan bahwa ia adalah anak perempuan saya dan saya peduli padanya. ia bilang aku tak akan membuat perbedaan. ia bilang ia akan membuktikan bahwa Naina adalah anak perempuan pertamanya.

Dia bilang tidak, Naina adalah anak perempuanku yang sebenarnya. ia mendapat telepon dokter dan mengatakan bahwa saya harus menjalani operasi, tapi saya tak dapat meninggalkan Naina seperti ini, saya akan membuktikan bahwa saya sangat mencintainya dan bukan ibu tirinya. Deepika dan Pakhi melakukan pengaturan selamat datang untuk anak-anak Anuja. Deepika dan Pakhi berbicara dan saling berpelukan.

Deepika bertanya bagaimana perasaanmu sekarang untuk terus maju. Pakhi bilang aku tak tahu, tapi Anuja benar, aku harus terus maju. Bel berbunyi. Pakhi bilang mari bertemu putra Anuja, ia akan senang melihat kita. Mereka pergi untuk membuka pintu. Pemilik rumah datang menemui mereka. Anuja mengatakan kepada Anshuman bahwa ia membuat seorang gadis putrinya dan satu bahunya, ia tak memiliki siapa-siapa kecuali anak-anaknya. ia bercerita tentang Deepika dan tak menamai Pakhi. Anshuman menanyakan namanya. 

Lavanya dalam banyak rasa sakit. Pelayan meminta ia untuk pergi ke dokter tapi Lavanya menolak. ia berteriak mengatakan Girish dan teleponnya masuk ke Girish tanpa sadar. ia mendengar jeritannya dan memanggil dokternya. ia mengatakan kepadanya bahwa saya memintanya untuk datang menjalani operasi tapi Lavanya menolak untuk datang. Girish bilang aku akan segera membawanya. ia membawa Lavanya ke rumah sakit.

Dokter mengatakan kepadanya bahwa Lavanya baik-baik saja. Girish berterima kasih padanya dan datang menemui Lavanya. ia memegang tangannya dan ia bilang aku minta maaf pada Girish, tapi aku ibu Naina; bukan ibu tiri. ia menangis dan mengatakan Naina demam tinggi, saya tak bisa datang untuk melakukan operasi meninggalkannya.

Dia bilang Anda membuktikannya hari ini bahwa Anda adalah ibu tirinya, bukan memikirkan diri sendiri dan bayi Anda, apa yang orang katakan tak penting bagi kita. ia bilang berhenti memikirkan ini, ada kejutan. ia memanggil Naina dan Lavanya dengan senang melihatnya. Anuja dan Anshuman mengantarnya pulang. Anuja bilang datang, aku akan membuatmu bertemu dengan anak perempuan dan bahuku, Deepika memanggilku Anuja dan yang kedua memanggilku Anuja ji. ia ingin bertemu dengan Anda dan pergi ke Singapura.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 161


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 160. Please share...!

Blog, Updated at: 11:33