Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1482

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1482.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1482.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1482. Pihu menjerit setelah tangan terbakar. Adi datang dan kaget. ia menuangkan air ke api dan meniupnya. Dadi datang dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi? ia meminta Adi untuk mendapatkan kotak pertolongan pertama. ia meminta Pihu untuk tak menangis dan mengapa ia menyentuh gas. Shagun datang dan memeluk Pihu. ia bertanya apa yang terjadi.

Adi bilang ia bekerja di dapur saja dan tangannya dibakar. Shagun bertanya apa, kenapa kamu membiarkannya pergi kesana. Pihu meminta Shagun untuk tak meninggalkannya sendirian. Adi membantu. Shagun bilang aku berjanji, aku tak akan meninggalkanmu dan menciumnya. Adi bilang aku tahu Pihu memang pemberani. Dadi melihat ke atas. Aaliya menunjukkan pakaian untuk semua orang.

Simmi bertanya mengapa ia mendapatkan semua ini? Aaliya mengatakan bahwa saya tak membayarnya, Vandu membayar semua hadiahnya. Mihika mengatakan apa kebutuhannya. Aaliya menunjukkan saree untuk Ishita. Ishita bertanya. Mihika menyimpannya. Mihika bilang tidak, kamu memilikinya. Aaliya meminta Raman akan ini sesuai dengan Ishita. Raman mengatakan yang sempurna untuk Ishita.

Ishita tak meminta komentar sarkastik. Raman bercanda padanya. Aaliya mengatakan maaf, saya berpikir untuk membeli sesuatu untuk Anda. Raman bilang tak perlu, saya tak ikut puja. Ishita mengatakan Vandu dan Bala akan merasa tak enak. ia menandatanganinya tentang Aaliya. ia bertanya apa. Aaliya bilang, saya pikir Paman Raman sedang mengatakan tentang Appa, jangan khawatir, Appa tak bisa datang, ia sudah bertemu,

Vandu ingin Anda duduk di puja seperti pasangan suami istri lainnya. Raman setuju dan menerima hadiah itu. Ishita dan Aaliya berbicara dalam bahasa Tamil dan tertawa. Raman mengatakan Madrasis ini .... Adi berbicara dengan Aaliya dan mengatakan tidak, saya akan berbicara dengan Mani, saya tak bisa berbohong untuk meyakinkan Mani, saya akan memikirkan sesuatu. Mani bertanya pada Pihu apa yang terjadi pada tangannya.

Shagun mengatakan salahku, bagaimana aku bisa begitu ceroboh, aku harus mengatur hariku lebih baik. Dadi mengatakan bahwa Adi yang baik datang, Shagun yang perlu Anda berikan sepanjang waktu, Anda adalah Shagun yang ceroboh, dan Pihu tak mendengarkan orang tua, saya mengatakan kepadanya bahwa saya baru saja datang, lihat apa yang terjadi sekarang. Shagun bilang iya, Pihu harus setuju dengan Dadi, saya pergi untuk belanja Pihu sebagai puja besok.

Pihu menyukai gaun itu. Adi terlihat terus. Adi bilang wow, cantik berpakaian Pihu. ia bilang paman Mani, aku punya sesuatu untukmu. Mani meminta saya Adi memberinya baju. Dadi mengatakan betapa manis Adi, lihat Mani, Adi sangat peduli, kamu pakai ini di puja. Mani mengatakan terima kasih Adi, saya tak ingin ada masalah dalam puja saat Raman akan datang. Adi bilang tidak, Raman tak akan datang, ia sudah rapat.

Shagun meminta Mani untuk datang. Adi mengatakan Vandu dan Bala akan senang. Mani bilang baik-baik saja, saya akan lihat. Shagun bersikeras. Mani setuju. Dadi bertanya pada Adi apa yang akan kamu pakai besok. Adi bilang aku juga punya baju tradisional untukku. ia meminta Mani untuk mencoba. Pihu minta aku mencoba. Dadi bilang aku akan membuat Pihu siap. Shagun meminta Pihu untuk pergi. Shagun meminta Adi untuk tak memberitahu Raman dan Ishita tentang luka Pihu, ini akan menjadi masalah besar. Adi pergi.

Shagun bilang aku tak bisa yakin tentang Adi, ia selalu mendukung Ishita, tak tahu akan ia katakan atau tidak, tapi seharusnya mereka tak menunggu. Raman berpakaian punjabi kurta piyama dan datang. ia tersenyum melihat Ishita. ia bertanya apakah saya terlihat bagus. Raman bilang kita akan membuatnya lebih baik. ia mengatakan satu hal hilang dan membuatnya memakai Gajra. ia memuji dia. ia bilang kamu sudah menjadi ahli.

Dia bertanya apakah saya memiliki pekerjaan dalam 7 tahun. ia bertanya kepada siapa Anda memperbaikinya? ia bilang kamu tak berubah, sikap sama. ia tertawa dan mengatakan semuanya sampai sekarang. Ruhi datang dan mereka pergi. Ruhi bilang maaf, saya tak melihat siapapun. Raman bilang datang, kita bukan gulat. ia meminta Ishita untuk menerapkan titik hitam ke Ruhi. Mereka memuji Ruhi. Aaliya datang.

Raman mengatakan gadis-gadis kami terlihat bagus dengan pakaian lengkap. Mereka tersenyum. Mani bersiap dan meminta Adi untuk datang. Adi tak bisa mengikat Dhoti. Dadi tanya adalah semua orang siap. Mani memintanya untuk menunggu, mereka baru saja datang. Mani bilang kamu suka beli, tapi nggak tau mau dasi. Adi memintanya untuk membantu. Mani bilang baik-baik saja, buat ini simpul, putar dan ikat. ia membantu Adi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1483


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1482. Please share...!

Blog, Updated at: 08:53