Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1481

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1481
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1481
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1481. Vandu pergi bersama Adi dan berbicara dengannya di luar. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya tahu itu sulit bagi Anda? ia bilang aku baik-baik saja, jangan khawatir. ia pergi. Raman meminta Ishita untuk duduk dan makan. ia mencicipi makanan dan meminta Neela apakah Anda lupa untuk membuat makanan. Ruhi bilang Aaliya membuat makanan hari ini.

Raman bertanya kepada Aaliya apakah tak cukup bahwa mereka menahannya, mengapa ia merepotkan? Ishita bilang kamu punya makanan dari mangkuk yang salah. Raman mengatakan bahwa ia salah dalam membuat ini, Anda tak tahu apa-apa, makanan semua orang menjadi manja, Neelu akan berhasil. Aaliya bilang hentikan itu paman Raman, apa masalahmu, kamu mengambil mangkuk yang salah,

aku membuat makanan ini untuk Amma karena ia memiliki masalah dengan BP, masalahnya kamu makan makanan dari mangkuk yang salah, aku membuat makanan yang tak pedas untuknya, itu kesalahanmu Dan Anda meneriaki orang lain, ini tak akan berhasil di sini, ini tak dilakukan. Semua orang terlihat kaget. Aaliya pergi. Semua orang tertawa bahwa seseorang telah membuat Raman tutup mulut hari ini.

Ruhi mengambil makanan untuk Aaliya. ia bertanya kemana kau pergi Aaliya bilang aku akan pergi, sudah salah keputusan untuk kemari, aku harus pergi. Ruhi bilang dengarkan aku, jika kamu merasa tak enak dengan kata-kata Papa, jangan berpikir begitu, ia tak berarti apa-apa. Aaliya mengatakan tidak, saya akan pergi sebelum ia menghina saya dan menendang saya keluar. Raman mendengar mereka dan datang.

Dia mengatakan pada Ruhi untuk memberitahu Aaliya bahwa saya menyesal, saya marah dan mengatakan ini dan itu, bukan berarti meninggalkan rumah, menjelaskan untuk tak membuang waktu bicara penuh pada setiap panggilan tak terjawab. ia pergi. Aaliya dan Ruhi tersenyum. Ruhi bilang lihat, sudah kubilang, ia lembut hati, kamu akan tetap di sini. ia memeluk Aaliya. Adi memanggil Aaliya.

Aaliya bilang aku akan menemuimu baik-baik saja. Aaliya dan Ruhi menemui Adi. Adi mengatakan bahwa Dadi meminta saya untuk membeli makanan India selatan yang otentik, saya tak percaya ini, bagaimana Anda membuat Papa diam. Ruhi bilang Aaliya memarahi Papa kita. Adi bertanya apa yang kamu lakukan disini? Ruhi bilang aku tahu kamu akan bertanya kepada saya, saya datang kesini karena Papa tak mengizinkannya datang.

Dia menggoda Adi dan mengatakan waktuku sekarang. Mereka bercanda. Adi menganggap Papa merusak hidupku yang romantis. ia bercerita tentang Vandu yang mengundang mereka dalam fungsi, kurasa Mani tak akan datang. Ishita mengatakan kabar baiknya, aku bangga padamu. Vandu meminta mereka untuk datang dalam puja, dan Anda berdua tetap berpuasa dalam puja, dengan keberuntungan, saya menasihati semua pasangan ini, katakan pada Mihika dan Romi juga.

Raman bilang baik-baik saja, saya akan datang, Ishita silahkan ikuti petunjuknya, jaga kesehatan. Ishita bilang iya Raman pergi. Vandu bertanya Ishita apakah Aaliya benar-benar membuat Raman diam. Ishita bilang iya, seharusnya kamu sudah melihat wajah Raman. Vandu bilang aku pikir aku harus membuat Aaliya memarahi Shravan. Ishita bilang ia bisa dengan mudah membuatnya pergi jalan kaki / jogging. Mereka tertawa.

Pihu pulang dan memanggil mumma. Dadi memintanya untuk menyegarkan diri, ia akan memberinya makanan. Shravan memberitahu Ruhi dan Aaliya tentang permainannya, sangat menyenangkan. Aaliya mengatakan bahkan sepak bola, kho kho itu menyenangkan. ia menandakan Ruhi. Ruhi bilang ya, kho kho adalah fav saya. Shravan bilang aku akan mengambil CD-nya. Aaliya mengatakan permainan outdoornya, kita bisa fit dengan berkeringat, tingkat energi meningkat.

Vandu melihat dan mengatakan ada sesuatu di Aaliya, ia memarahi Raman dan menjelaskan Shravan dengan cinta. ia mendapat makanan ringan untuk mereka. Aaliya meminta Shravan untuk tak memakan kentang goreng dan memiliki sesuatu yang sehat. Ibu Bala datang dan bertanya kepada siapa Anda untuk menghentikannya dari memiliki kentang goreng, apakah ini cara untuk berbicara, siapakah Anda untuk memutuskan ini. Ruhi bilang tak seperti itu.

Ibu Bala mengatakan Shravan akan melakukan apapun yang ia inginkan. Ishita datang dan mendengar mereka. Ibu Bala bilang aku akan memutuskan tentang dia. ia bertanya kepada Ishita apa yang sedang dilakukan tamunya di sini, katakan padanya bagaimana caranya tinggal di sini, ajari dia. Aaliya bilang jangan berteriak, Amma punya masalah BP. Ibu Bala bilang aku tak peduli padanya, tak ada yang harus menceritakan apapun kepada Shravan, kalau tak aku akan berteriak.

Raman datang. Aaliya berteriak pada ibu Bala dan memintanya untuk tak berbicara jika ia tak memiliki pengetahuan, saya mengatakan hal ini untuk kebaikan Shravan. Raman bertanya kepada Aaliya bagaimana cara berbicara, apa yang bisa Anda lakukan, orang-orang seperti itu mengerti bahasa seperti itu. ia mengejek ibu Bala. Ibu Bala marah dan pergi. Raman mengatakan bahwa ia layak menerima ini. ia mengatakan kepada Shravan bahwa Aaliya benar. Pihu pergi untuk merebus susu. ia pergi memegang mangkuk panas saat susu meluap. Kain itu terbakar dan susu jatuh di atasnya. Pihu menjerit dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1482


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1481. Please share...!

Blog, Updated at: 08:51