Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Mei 2017 - Episode 302

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Mei 2017 - Episode 302
Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Mei 2017 - Episode 302
Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Mei 2017 - Episode 302. Raman dan Ishita memiliki bicara. ia menyadari ia telah backpain dan meminta ia untuk hanya mengubah. ia pijat punggungnya. Ruhi Tersayang ......... .plays ......... .. Shagun datang ke sana dengan kopi Raman dan melihat mereka. ia marah dan daun. Shagun melempar kopi dan khawatir. Pihu datang dan bertanya apa yang terjadi, kau terluka. Shagun berkata tidak, nampan tergelincir dari tanganku. Pihu bertanya mengapa kau menangis. Shagun memeluk dan menangis.

Raman meminta Ishita untuk pergi dan tidur, mereka harus pergi lebih awal besok. Ishita meminta ia untuk gak tidur telentang, ia akan mendapatkan lebih banyak rasa sakit. ia berkata ya, selamat malam. ia melihat Mani ada. Raman daun. Ishita berbicara dengan Mani, dan bertanya kapan kau datang. Mani berkata maaf, aku datang untuk melihat apakah kamu baik-baik saja, aku melihat kamu .... ia berkata pijat,

Raman telah sakit punggung kronis, stres nya meningkat, aku melepaskan rasa sakitnya. Mani berkata aku telah melihat bagaimana kamu memijat dia, apakah kamu ingat keluar teman kuliah, status FB-nya adalah cinta adalah hidup, hidup adalah sempurna, aku pikir kehidupan setiap orang gak sempurna, sebagian dari kita status akan selalu rumit, aku ingin untuk melihat kamu bahagia, namun melihat kamu dengan Raman, aku merasa cemburu, aku merasa sakit aneh, gak tahu mengapa, biarkan aku lengkap, aku m gak egois atau buruk, aku mencoba untuk menjadi teman baik, namun perasaan ini sangat aneh.

Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan berkata aku tahu kau akan selalu mencintai Raman, dan gak bisa memikirkan orang lain, mengapa aku gak senang, aku harus bahagia untuk kamu dan Raman, namun aku gak senang, mengapa hidup aku gak bisa seperti Status teman kita. ia bilang aku gak memiliki jawaban, kamu adalah orang yang sangat baik, kamu terus persahabatan dengan baik dan selalu tinggal dengan saya, namun .... aku datang ke sini untuk Ruhi, sekali Ruhi akan kembali, percayalah, kita akan kembali ke Australia.

Dia tersenyum dan berkata gak begitu mudah, aku gak berpikir ini akan terjadi, aku akan setuju jika kamu mengatakan. ia bertanya mengapa kamu berkata ini. ia berkata maaf untuk masalah, aku datang untuk melihat apakah kamu baik-baik saja, aku akan datang di pagi untuk membawa kamu ke pengadilan, tetapi kamu akan dengan Raman, jadi .... ia berhenti ia dan berkata aku ingin kau berada di sana, silakan, akan kamu ... ia berkata jangan khawatir, aku akan berada di sana. ia pergi.

Dia berkata Aku tahu kau akan datang, kamu adalah orang yang sangat baik, aku gak tahu bagaimana untuk memberikan ketenangan dan kebahagiaan. pagi nya, orang berdoa. Amma membuat Ishita memiliki Prasad dan berkata aku yakin kamu akan menang. Vandu juga menjamin Ishita bahwa keyakinannya akan menang. Bala dan Appa mendorong Ishita. Ishita berkata kamu selalu berdiri dengan saya. Amma berkata kami adalah keluarga, Ruhi akan bersama kami segera.

Pihu meminta Shagun dan Simmi mengapa Simmi membuat Raman memiliki dadih dan gula, yang Raman pergi untuk ujian apapun. Simmi berkata ya, tes imp untuk Raman, tes menjadi ayah terbaik. Pihu berkata ia sudah Papa terbaik. Simmi berkata ia harus datang Papa yang baik untuk orang lain, Papa dan Ishita aunty mencoba untuk mendapatkan Ruhi dari itu bibi yang buruk. Pihu mendapat senang. Simmi berkata hal ini gak mudah, jadi Papa dan Ishita akan ke pengadilan. Pihu bilang aku akan berdoa untuk Mata Rani yang Papa melewati tes ini dan Ruhi datang rumah kami segera. Shagun meminta Pihu untuk mendapatkan tas sekolahnya dan mengirimkan nya.

Raman, Ishita dan semua orang mendapatkan duduk di pengadilan. kasus Raman dan Ishita melawan Niddhi dimulai. Its hakim yang sama yang telah dikenal Raman dan Ishita pada saat kasus hak asuh Ruhi ini. Niddhi datang dalam kotak saksi. Pengacara Raman ini menceritakan tentang Niddhi, ia adalah seorang pengacara, ia telah melarikan diri dari penjara, diculik Ruhi dan kemudian identitas Ruhi ini, ia membuat Ruhi sebagai Ruhaan, sensasi pop dan uang produktif, aku menghimbau pengadilan untuk menghukum dirinya parah.

Ruhi datang ke sana dan berkata semua ini adalah dusta. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ruhi bilang aku ingin berkata sesuatu. Ishita berkata Ruhi ... .. Raman berhenti Ishita. Hakim bertanya siapa yang Anda. Ruhi berkata Aku m Ruhi, dan aku ingin berkata sesuatu. Hakim meminta ia untuk datang dalam kotak saksi. Ruhi swears untuk hanya berkata kebenaran. ia berkata Niddhi Chabbra gak menculik saya. Ishita meminta Ruhi untuk berkata kebenaran, mengapa kau berbohong.

Hakim meminta Ishita untuk tenang. Ruhi berkata Niddhi gak menculik saya, ia telah mengangkat aku ketika keluarga aku meninggalkan aku untuk mati. Ishita berkata tidak, berkata yang sebenarnya, kita mencintai kamu banyak, gak merusak hal-hal. Hakim meminta Ishita untuk duduk, peringatan terakhir, yang lain ia harus meninggalkan pengadilan. Ruhi berkata hal ini adalah untuk saya, aku harus bertanya beberapa pertanyaan untuk Ishita. Hakim memungkinkan dan meminta Ishita datang di kotak saksi.

Ishita masuk kotak saksi. Ruhi meminta kau gak membawa aku ke tebing yang malam itu. Ishita berkata aku mengambil, namun ... Ruhi berkata gak memberikan penjelasan, namun menjawab whats bertanya, Niddhi menculik putri kamu Pihu, bukan aku, kamu setuju untuk memberikan aku untuk mendapatkan Pihu kembali. Ishita berkata ini gak benar. Ruhi berkata kamu memberi aku untuk Niddhi untuk Pihu, bagaimana penculikan ini maka, aku di rumah, yang membawa aku ke sana, Ishita mengajakku ke sana, Niddhi gak menculik saya, kamu membawa aku untuk bertukar aku untuk Pihu.

Ishita menangis dan berkata tidak, Niddhi telah melarikan diri dengan Anda, ia diculik saya, apa yang kita inginkan gak terjadi. Ruhi bilang aku punya jawaban saya. Ishita berkata mendengar penjelasan, kami gak berdaya. Ruhi berkata Pihu seharusnya di tempat Niddhi ini. ia di Bhalla rumah, aku diberikan kepada Niddhi, ini menawarkan pertukaran, sistem barter. Raman menangis. Ruhi memberitahu hakim bahwa apapun yang aku m saat ini adalah karena Niddhi, ia membuat aku Ruhaan, sensasi remaja. Niddhi telah menyembunyikan identitas saya, semua ini adalah karena mereka, aku ingin tinggal dengan Niddhi, bukan mereka.Baca Selanjutnya Baca selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Mei 2017 - Episode 303


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Mei 2017 - Episode 302. Please share...!

Blog, Updated at: 08:44